IKLAN YARA

Prediksi Chelsea vs Southampton – Liga Inggris 2 Oktober 2021

oleh -34.489 views
Prediksi Chelsea vs Southampton
UPDATE CORONA

MEDIAREALITAS.COM – Prediksi Chelsea vs Southampton, Pertandingan Liga Premier di Stamford Bridge pada hari Sabtu 2 Oktober 2021 Pukul 21:00 wib akan melihat tuan rumah Chelsea menghadapi Southampton.

Setelah menderita kekalahan yang memilukan dari Man City pada akhir pekan, Chelsea akan berusaha untuk tetap dalam perburuan gelar ketika mereka menghadapi Southampton di Stamford Bridge.

The Blues gagal tampil mengesankan dalam derby Liga Premier, tetapi mereka masih dipandang sebagai favorit untuk mengalahkan Southampton di kandang. Chelsea mengincar kemenangan kandang ketiga mereka dari proses, tetapi mereka harus membuktikan nilai mereka di lapangan.

Christian Pulisic tetap berada di ruang perawatan, sementara Mason Mount kembali ke starting XI. Penandatanganan musim panas Romelu Lukaku secara luas diharapkan untuk memimpin lini depan bagi tuan rumah.

The Saints, di sisi lain, menghasilkan tampilan yang bagus melawan Wolverhampton, tetapi berkat gol indah Raul Jimenez, Wolves akhirnya meraih tiga poin dari pertandingan tersebut.

Karena Chelsea telah mengubah Stamford Bridge mereka menjadi benteng yang nyata, tim tamu kemungkinan besar akan pulang dengan tangan kosong.

BACA JUGA :   Prediksi AZ Alkmaar vs Utrecht, Eredivisie 17 Oktober 2021

Pertandingan ini datang terlalu dini untuk Theo Walcott, dengan Stuart Armstrong dan Jack Stephens juga absen. Armando Broja tidak memenuhi syarat untuk menghadapi klub induknya.

Chelsea akan menginginkan hasil yang lebih baik di sini setelah kekalahan 1-0 di Liga Champions terakhir kali dari Juventus.

Dalam pertandingan itu, Chelsea memiliki 73% penguasaan bola dan 16 percobaan ke gawang dengan 1 tepat sasaran. Juventus mendapat 6 upaya ke gawang dengan 1 tepat sasaran. Federico Chiesa (46′) mencetak gol untuk Juventus.

Karakteristik umum dari pertandingan Chelsea baru-baru ini adalah jumlah skor nihil.

Dari sextet bentrokan sebelumnya sebelum yang ini, sebanyak 5 dari mereka bertaruh pada BTTS akan kalah. Kita akan segera melihat apakah tren itu akan berlanjut di game ini.

Menindaklanjuti upaya yang gagal dalam pertandingan terakhir mereka melawan Wolverhampton Wanderers di kompetisi Liga Premier, Southampton dan pendukung perjalanan mereka akan berharap bahwa mereka bisa mendapatkan hasil yang lebih baik dalam pertandingan ini.

Dalam pertandingan itu, Southampton berhasil menguasai 57% penguasaan bola dan 18 tembakan ke gawang dengan 6 di antaranya tepat sasaran. Di sisi lain, Wolverhampton Wanderers melakukan 5 upaya ke gawang dengan 3 di antaranya tepat sasaran. Raúl Jiménez (61′) adalah pencetak gol bagi Wolverhampton Wanderers.

BACA JUGA :   Prediksi Lazio vs Inter Milan, Serie A Italia 16 Oktober 2021

Southampton asuhan Ralph Hasenhüttl memiliki alasan untuk merayakan dengan mencetak total 12 kali dalam 6 pertandingan terakhir mereka. Agregat gol yang mereka kebobolan selama periode yang sama mencapai 5.

Melihat bentrokan head to head terbaru mereka yang berlangsung hingga 10/7/2018 menunjukkan bahwa Chelsea telah memenangkan 2 di antaranya dan Southampton 1, dengan penghitungan hasil seri adalah 3.

Sebanyak 18 gol dibagikan oleh kedua klub sepanjang pertandingan tersebut, dengan 11 di antaranya untuk The Blues dan 7 untuk The Saints. Itu adalah nilai rata-rata gol per game 3.

Pertemuan liga sebelumnya antara keduanya adalah pertandingan Premier League hari ke 25 pada 20/02/2021 yang berakhir dengan skor Southampton 1-1 Chelsea.

Saat itu, Southampton berhasil menguasai 29% penguasaan bola dan 4 tembakan ke gawang dengan 1 di antaranya tepat sasaran. Satu-satunya pemain mereka yang mencetak gol adalah Takumi Minamino (33′).

Chelsea memiliki 9 upaya ke gawang dengan 3 di antaranya tepat sasaran. Mason Mount (54′) mencetak gol.

BACA JUGA :   Prediksi Troyes vs Nice, Ligue 1 Prancis 17 Oktober 2021

Pertandingan ini dipimpin oleh Anthony Taylor.

Christian Pulisic (Cedera Pergelangan Kaki), Mason Mount (Cedera Tidak Diketahui) dan N’Golo Kanté (Virus Corona) tidak akan bermain untuk manajer Chelsea Thomas Tuchel.

Manajer Southampton Ralph Hasenhüttl harus bersaing dengan sejumlah pemain yang tidak tersedia. Sam McQueen (Pecahnya Ligamen Salib) dan Will Smallbone (Cedera Lutut) absen di sini.

Untuk pertandingan ini, kami berpikir bahwa Chelsea pasti memiliki kemampuan untuk mencetak gol ketika mereka menghadapi Southampton, yang mungkin kesulitan mendapatkan gol.

Kami memberi tip margin 2-0 yang cukup nyaman untuk Chelsea datang penuh waktu.(red)

Prediksi pemain Chelsea vs Southampton

Chelsea (3-4-2-1): Edouard Mendy; Trevoh Chalobah, Andreas Christensen, Antonio Rudiger; Cesar Azpilicueta, Jorginho, Mateo Kovacic, Marcos Alonso; Kai Havertz, Mason Mount; Romelu Lukaku

Southampton (4-4-2): Alex McCarthy, Valentino Livramento, Jack Stephens, Mohammed Salisu, Romain Perraud, Mohamed Elyounoussi, James Ward-Prowse, Oriol Romeu, Nathan Redmond, Che Adams, Adam Armstrong

Prediksi Skor Chelsea vs Southampton: 2-0