IKLAN YARA

Prediksi Leeds vs Watford – Liga Inggris 2 Oktober 2021

oleh -164.489 views
Prediksi Leeds vs Watford
UPDATE CORONA

MEDIAREALITAS.COM – Prediksi Leeds vs Watford , Watford menuju ke Elland Road pada hari Sabtu 2 Oktober 2021 Pukul 21:00 wib untuk pertandingan Liga Premier dengan tim tuan rumah Leeds United.

Setelah membuat awal Liga Premier terburuk mereka dalam sejarah klub, Leeds United akan berusaha untuk menghibur para penggemar ketika mereka menjamu Watford di Elland Road pada Matchday 7.

Los blancos menderita kekalahan 2-1 dari West Ham United, namun perlu dicatat bahwa tiang gawang menghalangi Raphinha untuk menggandakan keunggulan Leeds pada menit ke-35.

Pemain internasional Brasil akan menjadi pemain yang harus diperhatikan di tim tuan rumah, sementara penyerang penting Patrick Bamford tetap berada di ruang pemulihan.

Alhasil, Rodrigo akan terus memimpin lini depan tuan rumah. The Hornets, di sisi lain, sedang dalam upaya untuk mengamankan kelangsungan Liga Premier, tetapi itu lebih mudah diucapkan daripada dilakukan.

Watford bermain imbang 1-1 dengan Newcastle United di akhir pekan, tetapi melihat bahwa los blancos menginginkan kemenangan ini lebih dari Hornets, kemenangan kandang harus dipertimbangkan. Bos Hornets, Xisco, harus memiliki skuad lengkap untuk dipilih.

BACA JUGA :   Prediksi Pohang vs Nagoya Grampus, AFC Champions 17 Oktober 2021

Leeds United tidak ingin mengulangi hasil terakhir mereka di sini menyusul upaya kekalahan 1-2 di Liga Premier dalam pertandingan terakhir mereka melawan West Ham United.

Dalam pertandingan itu, Leeds United memiliki 54% penguasaan bola dan 15 percobaan ke gawang dengan 5 di antaranya tepat sasaran. Untuk Leeds United, gol dicetak oleh Raphinha (19′) dan Júnior Firpo (67′ Gol Bunuh Diri).

Untuk lawan mereka, West Ham United mendapat 20 upaya ke gawang dengan 7 tepat sasaran. Michail Antonio (90′) menjadi pencetak gol untuk West Ham United.

Leeds United asuhan Marcelo Bielsa telah mencetak gol sebanyak 6 kali dalam 6 pertandingan terakhir mereka. Sebaliknya, jumlah gol yang dicetak ke gawang mereka dalam pertandingan yang sama adalah 7.

Dalam pertandingan terakhir mereka, Watford bermain imbang 1-1 dalam pertandingan Liga Premier dengan Newcastle United.

Dalam pertandingan itu, Watford berhasil menguasai 52% penguasaan bola dan 15 tembakan tepat sasaran dengan 4 tepat sasaran. Pencetak gol Watford adalah Ismaïla Sarr (72′).

BACA JUGA :   Prediksi Barcelona vs Valencia, La Liga Spanyol 18 Oktober 2021

Untuk lawan mereka, Newcastle United mendapat 20 upaya ke gawang dengan 6 di antaranya tepat sasaran. Sean Longstaff (23′) mencetak gol untuk Newcastle United.

Melihat performa mereka, dan Watford telah kebobolan dalam 5 dari 6 pertandingan terakhir mereka, membiarkan lawan mendapatkan 8 gol secara keseluruhan.

Secara defensif, Watford jauh dari sempurna. Terlepas dari hasil sebelumnya, masih harus dilihat apakah pola itu bisa direplikasi di pertandingan mendatang.

Jelang laga ini, Watford tak terkalahkan oleh Leeds United saat mereka bermain tandang dalam 5 pertandingan liga sebelumnya. Rekor tandang yang sangat bagus melawan mereka.

Tinjauan tentang bentrokan head to head mereka sebelumnya kembali ke 04/05/2013 menunjukkan kepada kita bahwa Leeds United telah memenangkan 1 dari pertandingan ini dan Watford 4, dengan penghitungan hasil imbang menjadi 1.

Ada juga banyak gol dalam pertandingan itu, dengan total 23 gol dengan rata-rata 3,83 gol per pertemuan.

Bos Leeds United Marcelo Bielsa tidak memiliki kekhawatiran kebugaran untuk dibicarakan sebelum pertandingan ini karena grup yang sepenuhnya bebas cedera untuk dipilih.

BACA JUGA :   Prediksi Urawa Reds vs Gamba Osaka, Liga Jepang 16 Oktober 2021

Karena grup yang benar-benar bebas cedera untuk dipilih, manajer Watford Xisco Muñoz tidak memiliki kekhawatiran kebugaran sama sekali sebelum pertandingan ini.

Kami membayangkan bahwa Watford kemungkinan akan menciptakan peluang yang cukup untuk melewati tim Leeds United ini, meskipun itu mungkin tidak akan sebanyak yang mereka cetak melawan mereka.

Kami memperkirakan kedua tim akan mencetak gol dalam keunggulan 2-1 untuk Leeds United setelah 90 menit. Mari kita lihat apa yang terjadi.(red)

Prediksi pemain Leeds vs Watford

Leeds (4-4-1-1): Illan Meslier; Ezgjan Alioski, Liam Cooper, Diego Llorente, Pascal Struijk, Luke Ayling; Stuart Dallas, Pascal Struijk, Raphinha, Jack Harrison; Tyler Roberts; Patrick Bamford

Watford (4-1-4-1): Daniel Bachmann, Jeremy Ngakia, William Troost-Ekong, Christian Kabasele, Adam Masina, Peter Etebo, Ismaila Sarr, Moussa Sissoko, Joshua King, Emmanuel Dennis, Cucho Hernandez

Prediksi Skor Leeds vs Watford : 2-1