IKLAN YARA

Prediksi Waalwijk vs Go Ahead Eagles – Eredevise 2 Oktober 2021

oleh -69.489 views
Prediksi Waalwijk vs Go Ahead Eagles
UPDATE CORONA

MEDIAREALITAS.COM – Prediksi Waalwijk vs Go Ahead Eagles, Go Ahead Eagles adalah tamu di Stadion Mandemakers pada hari Sabtu 2 Oktober 2021 Pukul 23:45 wib untuk pertandingan Eredivisie dengan tim tuan rumah RKC Waalwijk.

RKC bertujuan untuk menebus kekalahan beruntun dari Willem II dan Heracles saat mereka menghadapi G.A. Elang di Matchday 8.

RKC putus asa untuk melarikan diri dari zona degradasi, dan mereka cenderung akan menembak para pendatang baru.

Joel Pereira tetap absen karena masalah hernia, sementara David Min diragukan, dan dia akan dinilai sebelum kick-off.

G.A. Eagles, di sisi lain, mengalami penurunan performa lagi, dengan tim kalah dari PSV dan AZ Alkmaar dalam dua pertandingan liga sebelumnya.

Para pendatang baru bertujuan untuk kembali ke jalur sesegera mungkin, tetapi melihat bahwa tuan rumah lebih menginginkan kemenangan ini daripada tim tamu, kami tergoda untuk menaruh uang kami pada pasukan Joseph Oosting.

Semua Jacob Mulenga, Sam Crowther, dan Frank Ross absen karena cedera untuk tim tamu.

RKC Waalwijk tidak ingin mengulang hasil terakhir mereka di sini setelah kalah 1-0 di Eredivisie di pertandingan sebelumnya melawan Heracles Almelo.

Dalam pertandingan tersebut, RKC Waalwijk berhasil menguasai 45% penguasaan bola dan 5 percobaan ke gawang dengan 0 on target. Untuk lawan mereka, Heracles Almelo mendapat 22 tembakan ke gawang dengan 9 tepat sasaran. Delano Burgzorg (59′) mencetak gol untuk Heracles Almelo.

Jarang dalam pertandingan terakhir RKC Waalwijk berhasil bertahan selama 90 menit penuh. Faktanya, RKC Waalwijk telah kebobolan dalam 6 dari 6 pertandingan sebelumnya, kebobolan 12 gol dalam prosesnya.

Jelang pertandingan ini, RKC Waalwijk belum pernah menang di kandang sendiri dalam 2 pertandingan liga terakhir.

Melanjutkan upaya kalah dalam pertandingan terakhir mereka melawan AZ di kompetisi Eredivisie, Go Ahead Eagles berharap bisa membalikkan keadaan di sini.

Dalam pertandingan itu, Go Ahead Eagles berhasil menguasai 57% penguasaan bola dan 6 percobaan ke gawang dengan 1 tepat sasaran. Di sisi lain, AZ mendapat 17 tembakan tepat sasaran dengan 13 tepat sasaran. Jesper Karlsson (4′, 83′), Dani de Wit (29′), Zakaria Aboukhlal (85′) dan Tijani Reijnders (91′) mencetak gol untuk AZ.

BACA JUGA :   Prediksi Molde vs Bodo Glimt, Liga Norwegia 28 Oktober 2021

Menunjukkan keberpihakan mereka pada pertandingan yang berbuah, gol telah terlihat sebanyak 20 kali dalam enam pertandingan sebelumnya di mana Go Ahead Eagles dimainkan, memberikan rata-rata 3,33 gol untuk setiap pertandingan. Tim lawan telah mendapatkan 14 dari gol tersebut. Namun, tren semacam itu tidak akan selalu mengikuti pertandingan ini.

Jelang pertandingan ini, Go Ahead Eagles tanpa kemenangan tandang dalam 3 pertandingan terakhir mereka di liga.

Pemeriksaan head to head terbaru mereka pada 22/12/2017 menunjukkan bahwa RKC Waalwijk telah memenangkan 3 dari & Go Ahead Eagles 1 ini, dengan penghitungan pertandingan seri menjadi 2.

Total 21 gol tercipta di antara mereka dalam pertandingan ini, dengan 12 dari RKC dan 9 dari Trots aan de IJssel. Ini memberikan jumlah rata-rata gol per game sama dengan 3,5.

David Min (Cedera Tidak Diketahui), Finn Stokkers (Cedera Tidak Diketahui), Richard van der Venne (Cedera Lutut) dan Joel Pereira (Hernia Inguinalis) tidak akan dapat tampil untuk pelatih RKC Waalwijk Joseph Oosting.

BACA JUGA :   Prediksi Sarpsborg vs Valerenga, Liga Norwegia 29 Oktober 2021

Manajer Go Ahead Eagles Kees van Wonderen saat ini harus bersaing dengan opsi tim yang berkurang. Sam Crowther (Kondisi Jantung), Jacob Mulenga (Cedera Otot) dan Frank Ross (Ligamen Lutut Robek) absen di sini.

Perasaan kami adalah bahwa Go Ahead Eagles mungkin memiliki pekerjaan di tangan mereka untuk mencetak gol melawan tim RKC Waalwijk ini yang menurut kami akan mencetak setidaknya satu gol untuk membuat mereka unggul.

Karena itu kami menyukai pertandingan yang sangat seimbang dengan skor kemenangan 1-0 untuk RKC Waalwijk setelah 90 menit.(red)

Prediksi pemain Waalwijk vs Go Ahead Eagles

Waalwijk : Vaessen; Touba, Meulensteen, Gaari, Buttner; Anita, Azhil, Bel Hassani; Odgaard, Bakari, Kramer

Go Ahead Eagles : Hahn; Kuipers, Kramer, Nauber, Lucassen; Brouwers, Botos, Rommens; Cordoba, Oratmangoen, Cardona

Prediksi Skor Waalwijk vs Go Ahead Eagles: 1-0