IKLAN YARA

Prediksi Altay vs Karagumruk – Liga Turki 17 Oktober 2021

oleh -35.489 views
Prediksi Altay vs Karagumruk
UPDATE CORONA

MEDIAREALITAS.COM – Prediksi Altay vs Karagumruk, Altay menjamu klub tamu Fatih Karagümrük di Altay Alsancak Stadyumu dalam pertandingan Liga Turki hari Minggu 17 Oktober 2021 Pukul 20:00 wib.

Altay akan menginginkan hasil yang lebih baik di sini menyusul kekalahan 4-1 Liga Turki terakhir kali dari Gaziantep.

Dalam pertandingan itu, Altay memiliki 49% penguasaan bola dan 13 tembakan ke gawang dengan 3 tepat sasaran. Satu-satunya pemain yang mencetak gol untuk Altay adalah Erhan elenk (63′).

Untuk lawan mereka, Gaziantep mendapat 16 percobaan ke gawang dengan 8 di antaranya tepat sasaran. Alexandru Maxim (52′, 61′), Alexander Merkel (57′) dan Nouha Dicko (73′) mencetak gol untuk Gaziantep.

BACA JUGA :   Prediksi Spal vs Lecce, Serie B Italia 01 Desember 2021

Ini adalah kesempatan langka dalam beberapa waktu terakhir di mana Altay tidak kebobolan. Fakta menunjukkan bahwa Altay telah melihat pertahanan mereka dilanggar dalam 6 dari 6 pertandingan sebelumnya, kebobolan 12 gol selama waktu itu.

Akan menarik untuk melihat apakah tren itu dapat dipertahankan di sini atau tidak.

Fatih Karagümrük akan datang ke pertandingan ini sebagai lanjutan dari kemenangan 3-1 Liga Turki saat mereka mengalahkan stanbul Başakşehir di pertandingan terakhir mereka.

Dalam pertandingan itu, Fatih Karagümrük memiliki 48% penguasaan bola dan 8 tembakan ke gawang dengan 4 tepat sasaran. Untuk Fatih Karagümrük, gol dicetak oleh Andrea Bertolacci (19′, 30′) dan Jure Balkovec (37′).

BACA JUGA :   Prediksi Newcastle vs Norwich, Liga Inggris 01 Desember 2021

stanbul Başakşehir memiliki 18 upaya ke gawang dengan 6 tepat sasaran. Danijel Aleksić (84′) mencetak gol untuk stanbul Başakşehir.

Menunjukkan kecenderungan mereka untuk pertemuan yang produktif, gol telah dicetak 20 kali dalam 6 pertandingan sebelumnya di mana Fatih Karagümrük telah mengirim pasukan mereka, menghasilkan rata-rata 3,33 gol per pertandingan. Tim oposisi telah mengelola 9 dari total keseluruhan ini.

Nurettin Kücükdeniz (Bedah), Martín Rodríguez (Cedera Tidak Diketahui) dan Eren Erdogan (Cedera Tidak Diketahui) tidak tersedia untuk pelatih Altay Mustafa Denizli.

Pemain yang diskors yang menjalani larangan untuk game ini adalah Jasmin Scuk dan Gencer Cansev.

BACA JUGA :   Prediksi Tottenham vs Brentford, Liga Inggris 03 Desember 2021

Bos Fatih Karagümrük Francesco Farioli harus memilih dari skuad yang memiliki beberapa masalah kebugaran.

Medhi Benatia (Cedera Tidak Diketahui), Derrick Luckassen (Cedera Tidak Diketahui) dan Rayyan Baniya (Pecah Ligamen Cruciate) absen di sini.

Kami berpikir bahwa Fatih Karagümrük cukup berbahaya untuk mencetak gol melawan tim Altay ini, tetapi mungkin tidak sebanyak yang mereka kebobolan.

Kami memperkirakan kedua tim akan mencetak gol dalam kemenangan 2-1 untuk Altay di akhir pertandingan. Menantikan ini..(red)

Prediksi Skor Altay vs Karagumruk: 2-1