IKLAN YARA

Prediksi Sociedad B vs Oviedo  – Segunda Spanyol 17 Oktober 2021

oleh -27.489 views
Prediksi Sociedad B vs Oviedo  - Segunda Spanyol 17 Oktober 2021
UPDATE CORONA

MEDIAREALITAS.COM – Prediksi Sociedad B vs Oviedo , Real Oviedo tiba di Campo José Luis Orbegozo pada hari Minggu 17 Oktober 2021 Pukul 23:15 wib untuk pertandingan Segunda Spanyol dengan tuan rumah Real Sociedad B.

Real Sociedad B menuju pertandingan ini sebagai lanjutan dari hasil imbang 1-1 Segunda Spanyol melawan Ponferradina.

Dalam pertandingan itu, Real Sociedad B memiliki 54% penguasaan bola dan 8 percobaan ke gawang dengan 3 tepat sasaran.

Satu-satunya pemain yang mencetak gol untuk Real Sociedad B adalah Xeber Alkain (63′). Untuk lawan mereka, Ponferradina memiliki 10 tembakan ke gawang dengan 4 di antaranya tepat sasaran. Dani Ojeda (53′) menjadi pencetak gol bagi Ponferradina.

BACA JUGA :   Prediksi QPR vs Sunderland, EFL Cup 27 Oktober 2021

Sudah terlalu jarang dalam pertandingan terakhir di mana Real Sociedad B telah menunjukkan baja defensif.

Ini akan menjadi perhatian bagi mereka bahwa Real Sociedad B telah gagal mencegah lawan mencetak gol dalam 6 dari 6 pertandingan sebelumnya, mengirimkan 9 gol dalam prosesnya. Dengan tidak ada dua pertandingan yang sama, kita sekarang harus menunggu untuk melihat apakah tren itu akan dipertahankan di pertandingan berikutnya.

Dalam pertandingan terakhir mereka, Real Oviedo bermain imbang 1-1 di pertandingan Segunda Spanyol dengan Sporting Gijón.

Dalam pertandingan itu, Real Oviedo berhasil menguasai 37% penguasaan bola dan 12 percobaan ke gawang dengan 4 di antaranya tepat sasaran. Satu-satunya pemain yang mencetak gol untuk Real Oviedo adalah Lucas Ahijado (29′). Untuk lawan mereka, Sporting de Gijón mendapat 8 upaya ke gawang dengan 3 tepat sasaran. Uroš urđević (83′) adalah pencetak gol untuk Sporting Gijón.

BACA JUGA :   Prediksi 1860 Munchen vs Schalke, DFB Pokal 26 Oktober 2021

Serangkaian penampilan yang dicapai oleh para pemain bertahan Real Oviedo telah melihat jumlah gol yang mereka kebobolan sebanyak 3 dari total 6 pertandingan terakhir mereka. Selama waktu yang sama, jumlah gol yang mereka cetak sendiri berjumlah 6.

Jon Pacheco (Cedera Lutut) dan lex Sola (Luka Mensical) tidak tersedia untuk pelatih Real Sociedad B Xabi Alonso.

BACA JUGA :   Prediksi West Ham vs Manchester City, EFL Cup 28 Oktober 2021

Dengan grup yang sepenuhnya sehat untuk dipilih, bos Real Oviedo José Ziganda tidak memiliki kekhawatiran tentang kebugaran untuk dibicarakan sebelum pertandingan ini.

Tampaknya bagi kami bahwa Real Oviedo dan Real Sociedad B bisa saja berakhir sejajar di sini, dengan kedua tim mampu mencetak gol.

Hasil imbang tampak seperti kemungkinan yang realistis, tetapi kita akan melihat apa yang terjadi. Karena itu, kami memberi tip pada pertandingan yang sangat seimbang dengan skor 1-1 di akhir pertandingan ini.(red)

Prediksi Skor Sociedad B vs Oviedo: 1-1