IKLAN YARA

Prediksi Almeria vs Sociedad B, Segunda Spanyol 21 Oktober 2021

oleh -138.489 views
Prediksi Almeria vs Sociedad B, Segunda Spanyol 21 Oktober 2021
UPDATE CORONA

MEDIAREALITAS.COM – Prediksi Almeria vs Sociedad B, Real Sociedad B melakukan perjalanan ke Estadio de los Juegos Mediterráneos pada hari Kamis 21 Oktober 2021 Pukul 23:45 wib untuk pertandingan Segunda Spanyol dengan tuan rumah UD Almería.

UD Almería akan berharap untuk hasil yang lebih baik setelah kekalahan 1-0 di Segunda Spanyol di pertandingan terakhir mereka di tangan Eibar.

Dalam pertandingan tersebut, UD Almería menguasai 60% penguasaan bola dan 12 percobaan mengarah ke gawang dengan 2 di antaranya tepat sasaran.

Eibar memiliki 9 tembakan ke gawang dengan 4 di antaranya tepat sasaran. Stoichkov (39′) mencetak gol untuk Eibar.

BACA JUGA :   Prediksi Darmstadt vs Dusseldorf, Liga 2 Jerman 04 Desember 2021

Jarang terjadi belakangan ini di mana UD Almería tidak kebobolan.

Fakta menunjukkan bahwa UD Almería telah melihat pertahanan mereka dilanggar dalam 5 dari 6 pertandingan sebelumnya, kebobolan 5 gol di sepanjang jalan.

Di pertandingan sebelumnya, Real Sociedad B bermain imbang 1-1 di laga Segunda Spanyol melawan Real Oviedo.

Dalam pertandingan itu, Real Sociedad B berhasil menguasai 48% penguasaan bola dan 9 tembakan ke gawang dengan 3 di antaranya tepat sasaran.

Satu-satunya pemain yang mencetak gol untuk Real Sociedad B adalah Olasagasti (57′). Real Oviedo memiliki 9 tembakan tepat sasaran dengan 4 di antaranya tepat sasaran. Borja Bastón (65′) mencetak gol untuk Real Oviedo.

BACA JUGA :   Prediksi Venezia vs Verona, Serie A Italia 05 Desember 2021

Statistik menceritakan kisahnya, dan Real Sociedad B telah mencetak gol ke gawang dalam 6 dari 6 pertandingan terakhir mereka, dengan lawan mencetak 9 gol secara keseluruhan.

Di lini pertahanan, Real Sociedad B telah melihat kelemahan mereka terekspos. Kami harus mencari tahu apakah tren itu akan dipertahankan hingga pertandingan berikutnya.

Masuk ke yang satu ini, Real Sociedad B belum terkalahkan dalam 2 pertandingan tandang terakhir mereka di liga.

Bos UD Almería Joan Rubi memiliki pelengkap lengkap, tanpa kekhawatiran kebugaran sama sekali menjelang pertandingan ini karena skuad yang sepenuhnya sehat tersedia untuk dipilih.

BACA JUGA :   Prediksi Granada vs Alaves, Liga Spanyol 04 Desember 2021

Dalam grup dengan kekuatan penuh, hanya ada satu-satunya masalah kebugaran yang harus dihadapi oleh manajer Real Sociedad B Xabi Alonso. lex Sola (Laserasi Mensical) tidak akan diputar di sini.

Kami berpandangan bahwa UD Almería kemungkinan besar akan mendapatkan kemenangan dan kemungkinan clean sheet melawan Real Sociedad B, yang mungkin kesulitan mencetak gol.

Oleh karena itu, kami mengharapkan untuk melihat margin kemenangan 2-0 yang terkontrol untuk UD Almería setelah 90 menit.(red)

Prediksi Skor Almeria vs Sociedad B: 2-0