IKLAN YARA

Prediksi Alcorcon vs Leganes, Segunda Spanyol 21 Oktober 2021

oleh -57.489 views
Prediksi Alcorcon vs Leganes, Segunda Spanyol 21 Oktober 2021
UPDATE CORONA

MEDIAREALITAS.COM – Prediksi Alcorcon vs Leganes, Segunda Spanyol pertandingan di Estadio de Santo Domingo pada hari Kamis 21 Oktober 2021 Pukul 02:00 wib akan melihat tim tuan rumah AD Alcorcón turun ke lapangan melawan Leganés.

AD Alcorcón akan menginginkan hasil yang lebih baik di sini menyusul upaya kekalahan 1-0 Segunda Spanyol dalam pertandingan terakhir mereka melawan Sporting Gijón.

Dalam pertandingan itu, AD Alcorcón memiliki 52% penguasaan bola dan 8 percobaan ke gawang dengan 2 di antaranya tepat sasaran.

Di sisi lain, Sporting de Gijón membuat 19 upaya ke gawang dengan 9 tepat sasaran. Uroš urđević (90′) adalah pencetak gol untuk Sporting Gijón.

Sudah jarang belakangan ini AD Alcorcón berhasil bertahan selama 90 menit penuh.

Faktanya, AD Alcorcón telah kebobolan dalam 5 dari 6 pertandingan sebelumnya, membocorkan 12 gol dalam perjalanan.

BACA JUGA :   Prediksi Porto vs Atletico Madrid, Liga Champions 08 Desember 2021

Melanjutkan kekalahan di laga sebelumnya melawan Real Valladolid di laga Segunda Spanyol, Leganés dan pendukung perjalanan mereka berharap bisa mendapatkan hasil yang lebih baik di laga ini.

Dalam pertandingan itu, Leganés memiliki 58% penguasaan bola dan 12 percobaan ke gawang dengan 4 tepat sasaran. Real Valladolid membuat 12 tembakan ke gawang dengan 4 di antaranya tepat sasaran. Sergio León (25′) dan Shon Weissman (87′) mencetak gol untuk Real Valladolid.

Angka-angka tersebut menceritakan kisah mereka sendiri, dan Leganés telah mencetak gol ke gawang dalam 5 dari 6 pertandingan terakhir mereka, dengan lawan mencetak total 8 gol.

Di lini belakang, Leganés tentu bisa melakukan jauh lebih baik. Namun, pola itu tidak perlu dilanjutkan di sini.

BACA JUGA :   Prediksi Atletico Paranaense vs Palmeiras, Liga Brazil 07 Desember 2021

Melihat pertemuan head to head mereka sebelumnya pada 28/09/2014, ada sedikit perbedaan antara klub dengan AD Alcorcón memenangkan 3 dari pertandingan tersebut, Leganés 3 dan 0 seri dalam waktu normal.

Agregat 13 gol dibagi oleh kedua klub pada periode ini, dengan 6 di antaranya dari Los Alfareros dan 7 untuk Leganés. Jumlah rata-rata gol per game adalah 2,17.

Pertandingan liga sebelumnya antara klub-klub ini adalah Segunda Spanyol match day 36 pada 25/04/2021 yang berakhir dengan skor di AD Alcorcón 1-2 Leganés.

Saat itu, AD Alcorcón berhasil menguasai 46% dan 5 upaya ke gawang dengan 2 tepat sasaran. Satu-satunya pemain mereka yang mencetak gol adalah Kelechi Nwakali (9′).

Leganés mendapat 9 upaya ke gawang dengan 4 tepat sasaran. Gaku Shibasaki (44′) dan José Arnáiz (60′) mencetak gol.

BACA JUGA :   Prediksi AC Milan vs Liverpool, Liga Champions 08 Desember 2021

Wasitnya adalah Rubén valos Barrera.

Manajer AD Alcorcón Juan Anquela akan berterima kasih karena tidak memiliki kekhawatiran tentang kebugaran apa pun menjelang pertandingan ini karena grup yang sepenuhnya bebas cedera untuk dipilih.

Karena skuad yang sepenuhnya bebas cedera siap untuk pergi, bos Leganés Asier Garitano tidak memiliki masalah kebugaran apa pun menjelang pertandingan ini.

AD Alcorcón mungkin akan kesulitan untuk mencetak gol melawan tim Leganés yang menurut kami harus menang dan bahkan mungkin tidak kebobolan.

Oleh karena itu, tip kami adalah untuk pertandingan yang penuh perjuangan, diakhiri dengan kemenangan 0-1 untuk Leganés di waktu penuh.(red)

Prediksi Skor Alcorcon vs Leganes: 0-1