IKLAN YARA

Prediksi Zaragoza vs Ponferradina, Segunda Spanyol 22 Oktober 2021

oleh -37.489 views
Prediksi Zaragoza vs Ponferradina, Segunda Spanyol 22 Oktober 2021
UPDATE CORONA

MEDIAREALITAS.COM – Prediksi Zaragoza vs Ponferradina, Pertemuan Segunda Spanyol di Estadio de La Romareda pada hari Jumat 23 Oktober 2021 Pukul 00:00 wib melihat tim tuan rumah Real Zaragoza bertarung dengan lawan Ponferradina.

Real Zaragoza menuju pertandingan ini setelah bermain imbang 1-1 di Segunda Spanyol melawan Málaga.

Dalam pertandingan itu, Real Zaragoza berhasil menguasai 52% penguasaan bola dan 7 percobaan ke gawang dengan 2 tepat sasaran.

Satu-satunya pemain yang mencetak gol untuk Real Zaragoza adalah Juan José Narváez (44′). Untuk lawan mereka, Málaga CF melakukan 14 percobaan ke gawang dengan 3 tepat sasaran. Brandon Thomas (28′) adalah pencetak gol untuk Málaga.

Hasil terbaru mereka menyoroti fakta bahwa ini adalah waktu yang tepat bagi pertahanan Real Zaragoza.

BACA JUGA :   Prediksi Malmo vs Halmstads, Liga Swedia 04 Desember 2021

Real Zaragoza bersikap pelit, menghasilkan jumlah total gol yang tercipta di belakang gawang mereka selama 6 pertandingan sebelumnya adalah 4.

Selain itu, kita hanya perlu menunggu dan melihat apakah tren tersebut akan terulang di pertandingan berikutnya atau tidak.

Dalam laga terakhirnya, Ponferradina bermain imbang 0-0 di laga Segunda Spanyol melawan Fuenlabrada.

Dalam laga itu, Ponferradina berhasil menguasai 70% penguasaan bola dan 14 kali percobaan mencetak gol dengan 5 di antaranya tepat sasaran.

Fuenlabrada memiliki 8 upaya ke gawang dengan 1 di antaranya tepat sasaran.

Sepanjang 6 pertandingan terakhir mereka, Ponferradina asuhan Jon Bolo telah berhasil memasukkan bola ke gawang sebanyak 9 kali sehingga menghasilkan rata-rata gol per pertandingan sebesar 1,5.

Masuk ke kontes ini, Ponferradina belum pernah menang tandang dalam 3 pertandingan terakhir di liga.

BACA JUGA :   Prediksi Cosenza vs Cremonese, Serie B Italia 04 Desember 2021

Memeriksa bentrokan head-to-head terbaru mereka sejak 29/11/2015 menunjukkan bahwa Real Zaragoza telah memenangkan 3 dari pertandingan ini & Ponferradina 1, dengan jumlah hasil seri menjadi 2.

Jumlah gabungan 13 gol dicetak antara kedua belah pihak dalam periode ini, dengan 8 dari Blanquillos dan 5 dari La Ponfe. Jumlah rata-rata gol per game adalah 2,17.

Pertandingan liga sebelumnya antara keduanya adalah Segunda Spanyol match day 23 pada 29/01/2021 saat itu berakhir dengan Real Zaragoza 1-0 Ponferradina.

Pada kesempatan itu, Real Zaragoza memiliki 47% penguasaan bola dan 5 percobaan ke gawang dengan 3 tepat sasaran. Pencetak gol adalah Juan José Narváez (41′).

Di ujung lain, Ponferradina mendapat 13 upaya ke gawang dengan 4 di antaranya tepat sasaran.

BACA JUGA :   Prediksi Rodez Aveyron vs Nimes, Ligue 2 Prancis 04 Desember 2021

Wasitnya adalah Dámaso Arcediano Monescillo.

Daniel Lasure (Kanker Testis) dan Francho Serrano (Cedera Otot) tidak akan tersedia untuk bos Real Zaragoza Juan Ignacio Martínez.

Karena skuad yang benar-benar bebas cedera tersedia untuk seleksi, bos Ponferradina Jon Bolo tidak memiliki kekhawatiran kebugaran apa pun menjelang pertandingan ini.

Menurut pendapat kami, Ponferradina memiliki kemampuan untuk mencetak gol melawan lineup Real Zaragoza ini, namun itu mungkin tidak akan cukup untuk menghindari kekalahan.

Kami memperkirakan kemenangan tipis 2-1 untuk Real Zaragoza di akhir 90 menit. Ini harus menjadi salah satu yang layak.(red)

Prediksi Skor Zaragoza vs Ponferradina: 2-1