IKLAN YARA

Prediksi Lugo vs Las Palmas, Segunda Spanyol 21 Oktober 2021

oleh -55.489 views
Prediksi Lugo vs Las Palmas, Segunda Spanyol 21 Oktober 2021
UPDATE CORONA

MEDIAREALITAS.COM – Prediksi Lugo vs Las Palmas, CD Lugo akan berhadapan dengan klub tamu UD Las Palmas di Estadio Anxo Carro dalam pertandingan Segunda Spanyol ini pada hari Kamis 21 Oktober 2021 Pukul 02:00 wib.

CD Lugo akan bermain di pertandingan ini sebagai lanjutan dari hasil imbang 1-1 Segunda Spanyol vs Burgos.

Dalam pertandingan itu, CD Lugo berhasil menguasai 50% penguasaan bola dan 16 tembakan tepat sasaran dengan 6 tepat sasaran.

Pencetak gol untuk CD Lugo adalah Carrillo (39′). Burgos memiliki 12 tembakan ke gawang dengan 3 tepat sasaran. Grego Sierra (8′) mencetak gol untuk Burgos.

CD Lugo mengalami kesulitan untuk menjaga clean sheet baru-baru ini, meskipun mereka juga berhasil mencetak gol sendiri.

Analisis dari 6 pertandingan mereka sebelumnya menunjukkan bahwa CD Lugo telah kebobolan dalam 5 pertandingan dan juga mencetak gol dalam 6 pertandingan tersebut.

BACA JUGA :   Prediksi Venezia vs Verona, Serie A Italia 05 Desember 2021

Bagaimanapun, kita hanya perlu mencari tahu apakah tren akan bertahan di pertandingan mendatang ini atau tidak.

UD Las Palmas akan datang ke pertandingan setelah menang 2-1 Segunda Spanyol dengan gerhana dari Tenerife di pertandingan terakhir mereka.

Dalam pertandingan itu, UD Las Palmas memiliki 57% penguasaan bola dan 9 percobaan ke gawang dengan 4 tepat sasaran.

Satu-satunya pemain yang mencetak gol untuk UD Las Palmas adalah Jonathan Viera (26′). Tenerife mendapat 10 tembakan ke gawang dengan 2 tepat sasaran. Elady Zorrilla (65′) dan Pablo Larrea (90′ Gol bunuh diri) mencetak gol untuk Tenerife.

UD Las Palmas tampil bagus saat menyerang menjelang pertemuan ini, mencetak 10 gol dalam 6 pertandingan sebelumnya.

Karena itu, UD Las Palmas agak bocor di lini belakang, juga kebobolan dalam 5 pertandingan yang sama.

BACA JUGA :   Prediksi Kasimpasa vs Besiktas, Liga Turki 04 Desember 2021

Melihat pertemuan head to head mereka sebelumnya sejak 12/09/2018 memberi tahu kita bahwa CD Lugo telah memenangkan 1 dari mereka & UD Las Palmas 4, dengan jumlah hasil undian adalah 1.

Ada juga banyak gol dalam pertandingan itu, dengan 23 di semua yang rata-rata keluar di 3,83 gol per pertandingan.

Pertemuan terakhir di liga yang mempertemukan keduanya adalah Segunda Spanyol match day 32 pada 01/04/2021 saat berakhirnya UD Las Palmas 6-1 CD Lugo.

Dalam pertandingan itu, UD Las Palmas memiliki 56% penguasaan bola dan 22 tembakan ke gawang dengan 11 tepat sasaran. Pencetak gol adalah Jesé Rodríguez (13′), Rober (35′, 57′, 88′), Sergio Araujo (45′) dan Cabrera (90′).

CD Lugo mendapat 6 upaya ke gawang dengan 3 di antaranya tepat sasaran. Juanpe (5′) menjadi pencetak gol.

BACA JUGA :   Prediksi Cagliari vs Torino, Serie A Italia 07 Desember 2021

Wasitnya adalah Gorka Sagués Oscoz.

Manajer CD Lugo Rubén Albés sama sekali tidak memiliki masalah kebugaran sebelum pertandingan ini dengan tim yang benar-benar sehat siap untuk dimainkan.

Berkat skuad yang benar-benar bebas cedera yang tersedia untuk dipilih, manajer UD Las Palmas Pepe Mel tidak memiliki kekhawatiran kebugaran untuk dilaporkan datang ke pertandingan ini.

Kami merasa bahwa selama pertandingan, CD Lugo mungkin akan kesulitan untuk mencatatkan skor melawan tim UD Las Palmas ini yang kemungkinan akan mencetak gol dan mungkin juga mencatatkan clean sheet.

Oleh karena itu, kami memprediksi pertarungan yang bagus dengan kemenangan 0-1 untuk UD Las Palmas di akhir pertandingan ini.(red)

Prediksi Skor Lugo vs Las Palmas: 0-1