IKLAN YARA

Prediksi Fuenlabrada vs Amorebieta, Segunda Spanyol 21 Oktober 2021

oleh -47.489 views
Prediksi Fuenlabrada vs Amorebieta, Segunda Spanyol 21 Oktober 2021
UPDATE CORONA

MEDIAREALITAS.COM – Prediksi Fuenlabrada vs Amorebieta, Pertandingan Segunda Spanyol di Estadio Fernando Torres pada hari Kamis 21 Oktober 2021 Pukul 00:00 wib melihat tim tuan rumah Fuenlabrada bertarung habis-habisan dengan lawan Amorebieta.

Fuenlabrada menuju pertandingan ini sebagai lanjutan dari pertandingan imbang 0-0 Segunda Spanyol melawan Ponferradina.

Dalam pertandingan itu, Fuenlabrada memiliki 30% penguasaan bola dan 8 percobaan ke gawang dengan 1 tepat sasaran.

Di ujung lain, Ponferradina mendapat 14 upaya ke gawang dengan 5 di antaranya tepat sasaran.

Hasil terbaru mereka menyoroti fakta bahwa ini adalah waktu yang tepat bagi barisan belakang Fuenlabrada.

BACA JUGA :   Prediksi Sassuolo vs Napoli, Serie A Italia 02 Desember 2021

Fuenlabrada sangat kejam di lini belakang, melihat jumlah gol yang masuk ke gawang mereka selama enam pertandingan terakhir mereka dengan 4 gol, tentu saja pola itu mungkin tidak dipertahankan dalam permainan ini.

Sejak mencicipi kekalahan terakhir kali dari FC Cartagena di kompetisi Segunda Spanyol, Amorebieta berharap bisa membalikkan keadaan di sini.

Dalam pertandingan itu, Amorebieta berhasil menguasai 43% penguasaan bola dan 18 percobaan mencetak gol dengan 6 tepat sasaran.

Untuk Amorebieta, gol dicetak oleh Olaetxea (13′) dan Larrazabal (63′). Di sisi lain, FC Cartagena memiliki 8 upaya ke gawang dengan 4 di antaranya tepat sasaran. Sáez (19′, 73′) dan lex Gallar (90′) mencetak gol untuk FC Cartagena.

BACA JUGA :   Prediksi Tranmere vs Harrogate, EFL Trophy 01 Desember 2021

Amorebieta tampil efektif belakangan ini, mencetak 7 gol dalam 6 pertandingan terakhir mereka.

Ini tidak menutupi fakta bahwa Amorebieta agak bocor di lini belakang, juga telah mencetak gol dalam 6 pertandingan yang sama.

Cheick Timite (Pubitis) dan Jano (Rupture of Outer Meniscus) tidak akan bisa bermain untuk manajer Fuenlabrada José Oltra.

Dalam kelompok yang sehat, hanya ada satu-satunya kekhawatiran kebugaran yang harus dikhawatirkan oleh pelatih Amorebieta Iñigo Vélez. Iker Unzueta (Pergelangan kaki terkilir) tidak akan bermain di sini.

BACA JUGA :   Prediksi Parma vs Brescia, Serie B Italia 02 Desember 2021

Kami merasa bahwa dalam pertandingan ini, Fuenlabrada tentu memiliki kemampuan untuk menciptakan peluang untuk mencetak lebih dari satu kali ketika mereka menghadapi Amorebieta, yang mungkin akan kesulitan untuk mendapatkan gol mereka sendiri.

Kami menganggap bahwa itu akan menjadi margin kemenangan 2-0 yang layak untuk Fuenlabrada pada saat wasit meniup peluit akhir.(red)

Prediksi Skor Fuenlabrada vs Amorebieta: 2-0