IKLAN YARA

Prediksi Watford vs Wolverhampton – Liga Inggris 11 September 2021

oleh -170.489 views
Prediksi Watford vs Wolverhampton
UPDATE CORONA

MEDIAREALITAS.COM –  Prediksi Watford vs Wolverhampton, Wolves tiba di Stadion Vicarage Road pada hari Sabtu 11 September 2021 Pukul 21:00 wib untuk pertandingan Liga Premier Inggris dengan tuan rumah Watford.

Watford dan Wolverhampton saling berhadapan di Vicarage Road pada hari ke-4 musim baru Premier League.

Watford memulai musim dengan kemenangan kandang 3-2 atas Aston Villa, tetapi mereka kemudian dikalahkan oleh Brighton (0-2) dan Spurs (0-1) di tandang.

The Hornets sangat ingin kembali ke jalurnya, tetapi mereka menghadapi tugas yang sulit dalam pertandingan sepak bola hari Sabtu.

Joao Pedro belum pulih dari cedera lutut, tetapi ia harus menjadi satu-satunya yang absen di tim tuan rumah.

Wolves, di sisi lain, menderita kekalahan di masing-masing dari tiga pertandingan pertama mereka musim ini, tetapi penampilan mereka jauh lebih baik daripada hasilnya.

Karena pasukan Bruno Lage gagal mengubah dominasi mereka menjadi gol dalam kekalahan 1-0 dari Man Utd, kemenangan tandang harus dipertimbangkan. Baik Neto dan Jonny absen karena cedera untuk tim tamu.

Watford akan mencari hasil yang lebih baik di sini setelah kalah 1-0 di Liga Premier Inggris dalam pertandingan sebelumnya melawan Tottenham Hotspur.

BACA JUGA :   Prediksi Metz vs PSG - Ligue 1 Prancis 23 September 2021

Dalam pertandingan itu, Watford memiliki 42% penguasaan bola dan 9 tembakan tepat sasaran dengan 2 di antaranya tepat sasaran.

Sementara itu, Tottenham Hotspur melakukan 15 kali percobaan ke gawang dengan delapan di antaranya tepat sasaran. Heung-Min Son (42′) mencetak gol untuk Tottenham Hotspur.

Di bawah tiga gol per pertandingan terlihat dalam 5 dari 6 pertemuan terakhir di mana Watford terlibat. Dalam hal pembagian gol selama periode itu, lawan mereka mencetak total 7 dan Watford mencetak 6.

Jelang laga ini, Watford belum terkalahkan dalam 10 pertandingan liga terakhir mereka di kandang. Ini sangat mengesankan.

Setelah dikalahkan dalam pertandingan terakhir mereka melawan Manchester United dalam aksi Liga Premier Inggris, Wolves dan penggemar perjalanan mereka akan berharap untuk hasil yang lebih baik di sini.

Dalam pertandingan itu, Wolverhampton Wanderers memiliki 44% penguasaan bola dan 15 percobaan ke gawang dengan 6 tepat sasaran. Manchester United memiliki 10 upaya ke gawang dengan 3 di antaranya tepat sasaran. Mason Greenwood (80′) adalah pencetak gol untuk Manchester United.

Kecenderungan setidaknya satu tim tidak mencetak gol dalam pertandingan yang melibatkan Wolverhampton Wanderers cukup konsisten akhir-akhir ini. Meneliti enam pertandingan terakhir mereka mengungkapkan bahwa ini telah terjadi 5 kali.

BACA JUGA :   Prediksi Gil Vicente vs Porto - Liga Portugal 25 September 2021

Selama bentrokan ini, lawan mereka telah berhasil mencetak total 6 gol dan Wolverhampton Wanderers telah mencetak 5. Meskipun itu mungkin menarik, kita hanya perlu mencari tahu apakah tren itu akan dipertahankan di pertandingan berikutnya atau tidak.

Memasuki pertemuan ini, Wolverhampton Wanderers belum pernah menang tandang dalam 4 pertandingan liga terakhir mereka.

Melihat pertemuan head to head mereka sebelumnya sejak 03/07/2015 menunjukkan bahwa Watford telah memenangkan 3 di antaranya dan Wolves 2, dengan penghitungan hasil seri adalah 1.

Agregat 19 gol dihasilkan di antara mereka dalam pertandingan ini, dengan 10 dari The Hornets dan 9 dari Wolves. Itu rata-rata gol per game angka 3,17.

Bentrokan liga terakhir yang menampilkan keduanya adalah pertandingan Liga Premier Inggris hari 21 pada 01/01/2020 dan skor selesai Watford 2-1 Wolverhampton Wanderers.

Dalam pertandingan itu, Watford berhasil menguasai 36% penguasaan bola dan 9 percobaan ke gawang dengan 3 tepat sasaran. Pencetak gol adalah Gerard Deulofeu (30′) dan Abdoulaye Doucouré (49′).

Di sisi lain, Wolverhampton Wanderers melakukan 15 upaya ke gawang dengan 4 tepat sasaran. Pedro Neto (60′) mencetak gol.

BACA JUGA :   Prediksi Montpellier vs Bordeaux - Ligue 1 Prancis 23 September 2021

Pertandingan ini dipimpin oleh Andrew Madley.

Manajer Watford Xisco Muñoz akan berterima kasih karena tidak memiliki kekhawatiran kebugaran sama sekali datang ke pertandingan ini berkat skuad yang sepenuhnya bebas cedera untuk dipilih.

Manajer Wolves Bruno Lage harus memilih dari skuad yang memiliki beberapa masalah kebugaran.

Oskar Buur (Cedera Tidak Diketahui), Bruno Jordão (Cedera Tidak Diketahui), Jonny Otto (Cedera Lutut) dan Pedro Neto (Cedera Lutut) tidak dapat dipertimbangkan.

Ketika mempertimbangkan segalanya, Watford mungkin membutuhkan sedikit keberuntungan untuk mencetak gol melawan tim Wolverhampton Wanderers yang seharusnya muncul sebagai pemenang.

Itulah mengapa pilihan kami di sini adalah untuk pertandingan yang sulit, berakhir dengan keunggulan 0-1 untuk Wolverhampton Wanderers di akhir pertandingan ini.(red)

Perkiraan Pemain Watford vs Wolverhampton

Watford (4-1-4-1): Daniel Bachmann, Craig Cathcart, William Troost-Ekong, Christian Kabasele, Adam Masina, Peter Etebo, Ismaila Sarr, Imran Louza, Tom Cleverley, Ken Sema, Emmanuel Dennis

Wolverhampton (3-4-3): Jose Sa, Leander Dendoncker, Conor Coady, Romain Saiss, Ki-Jana Hoever, Ruben Neves, Joao Moutinho, Rayan Ait-Nouri, Francisco Trincao, Raul Jimenez, Adama Traore

Prediksi Skor Watford vs Wolverhampton : 0-1