IKLAN YARA

Prediksi Chelsea vs Aston Villa – Liga Inggris 11 September 2021

oleh -97.489 views
Prediksi Chelsea vs Aston Villa
UPDATE CORONA

MEDIAREALITAS.COM –  Prediksi Chelsea vs Aston Villa, Pertandingan Liga Premier Inggris di Stamford Bridge pada hari Sabtu 11 September 2021 Pukul 23:30 wib melihat tuan rumah Chelsea mempersiapkan diri untuk tantangan dari lawan Aston Villa.

Setelah menahan imbang Liverpool di Anfield Road, Chelsea akan bertujuan untuk kembali ke jalur kemenangan ketika mereka menyambut Aston Villa di Stamford Bridge mereka.

The Blues mengincar kemenangan ketiga mereka musim ini, dan mereka kemungkinan akan berusaha keras untuk The Reds. Reece James dilarang bertanding, sedangkan N’Golo Kante harus fit menghadapi Villans.

Seorang pria yang harus diperhatikan di tim tuan rumah adalah Romelu Lukaku, yang kembali ke klub di jendela transfer musim panas.

Aston Villa melanjutkan kebiasaan mereka menghasilkan penampilan yang jauh lebih baik di kandang daripada di perjalanan, dan mengingat catatan buruk mereka di Stamford Bridge, kami percaya bahwa pasukan Thomas Tuchel akan mengambil ketiga poin dari pertandingan.

Berita buruk bagi tim tamu adalah penandatanganan musim panas Emiliano Buendia tidak tersedia untuk pertandingan karena peraturan karantina.

Chelsea menuju pertandingan ini setelah bermain imbang 1-1 di Liga Premier Inggris melawan Liverpool.

Dalam pertandingan itu, Chelsea menguasai 35% penguasaan bola dan 6 percobaan ke gawang dengan 3 di antaranya tepat sasaran. Satu-satunya pemain yang mencetak gol untuk Chelsea adalah Kai Havertz (22′).

Di ujung lain, Liverpool mendapat 23 tembakan ke gawang dengan 8 tepat sasaran. Mohamed Salah (45′) menjadi pencetak gol Liverpool.

Hasil terbaru mereka menyoroti fakta bahwa upaya besar telah dilakukan oleh barisan belakang Chelsea. Chelsea telah memberi lawan sedikit, menghasilkan penghitungan gol yang telah melewati penjaga gawang mereka selama 6 pertandingan sebelumnya dengan 4 gol.

Sebelumnya, Aston Villa bermain imbang 1-1 dalam pertandingan Liga Premier Inggris dengan Brentford.

Dalam pertandingan itu, Aston Villa berhasil menguasai 47% penguasaan bola dan 7 percobaan ke gawang dengan 5 tepat sasaran.

Pencetak gol Aston Villa adalah Emiliano Buendía (13′). Brentford mendapat 9 tembakan ke gawang dengan 2 di antaranya tepat sasaran.

Ivan Toney (7′) mencetak gol untuk Brentford.

Membuktikan kegemaran mereka untuk pertemuan yang berbuah, bagian belakang gawang telah dicetak 21 kali dalam 6 pertandingan terakhir di mana Aston Villa telah mengirimkan pasukan mereka, memberikan rata-rata 3,5 gol per pertandingan.

BACA JUGA :   Prediksi AC Milan vs Atletico Madrid - Liga Champions 29 September 2021

Lawan mereka telah mencapai 6 dari gol tersebut. Namun, tren semacam itu mungkin tidak akan berlanjut ke game berikutnya.

Masuk ke kontes ini, Aston Villa belum pernah mengalahkan Chelsea dalam pertandingan tandang melawan mereka selama 6 pertandingan liga terakhir. Tidak bagus sama sekali.

Melihat pertemuan head to head terbaru mereka pada 17/10/2015 menunjukkan kepada kita bahwa Chelsea telah memenangkan 4 dari pertandingan ini dan Aston Villa 1, dengan penghitungan hasil seri menjadi 1.

Total gabungan 17 gol dicetak di antara mereka sepanjang pertandingan tersebut, dengan 12 dari The Blues dan 5 untuk The Villans. Jumlah rata-rata gol per game mencapai 2,83.

Pertandingan liga terakhir antara kedua belah pihak adalah pertandingan Liga Premier Inggris hari ke-38 pada 23/05/2021 ketika Aston Villa menyelesaikan pertandingan 2-1 Chelsea.

Hari itu, Aston Villa memiliki 28% penguasaan bola dan 6 tembakan ke gawang dengan 3 tepat sasaran. Pencetak gol adalah Bertrand Traore (43′) dan Anwar El Ghazi (52′).

Chelsea mendapat 23 upaya ke gawang dengan 7 di antaranya tepat sasaran. Ben Chilwell (70′) menjadi pencetak gol.

Wasitnya adalah Stuart Attwell.

BACA JUGA :   Prediksi Huddersfield vs Blackburn - EFL Championship 29 September 2021

Hanya ada satu-satunya masalah kebugaran yang harus dihadapi bos Chelsea Thomas Tuchel berkat kelompok pemain yang hampir penuh kekuatan. Charly Musonda Jr. (Operasi Lutut) tidak akan bermain.

Manajer Aston Villa Dean Smith tidak memiliki skuad lengkap untuk dipilih. Keinan Davis (Cedera Lutut) dan Trezeguet (Bedah Lutut) ketinggalan di sini.

Menurut kami, Chelsea harus mendapatkan banyak tembakan ke gawang dan membuatnya diperhitungkan.

Sebaliknya, Aston Villa tidak akan merasa mudah untuk mencetak gol tetapi kami pikir kemungkinan besar mereka juga akan mencetak gol di sini.

Karena itu, kami mengantisipasi margin kemenangan 3-1 yang cukup nyaman untuk Chelsea pada saat wasit meniup peluit akhir.(red)

Perkiraan Pemain Chelsea vs Aston Villa

Chelsea (3-4-3): Edouard Mendy; Antonio Rudiger, Trevoh Chalobah, Andreas Christensen; Cesar Azpilicueta, Marcos Alonso, N’Golo Kante, Jorginho; Mason Mount, Kai Havertz, Romelu Lukaku

Aston Villa (4-4-2): Emiliano Martinez; Ashley Young, Ezri Konsa, Tyrone Mings, Matthew Cash; Marvelous Nakamba, John McGinn, Leon Bailey, Emiliano Buendia; Ollie Watkins, Danny Ings

Prediksi Skor Chelsea vs Aston Villa: 3-1