IKLAN YARA

Prediksi Ulsan Hyundai vs Kawasaki – AFC Champions 14 September 2021

oleh -150.489 views
Prediksi Ulsan Hyundai vs Kawasaki
UPDATE CORONA

MEDIAREALITAS.COM –  Prediksi Ulsan Hyundai vs Kawasaki, Pertandingan Liga Champions AFC berikutnya melihat Ulsan Hyundai menghadapi lawan Kawasaki Frontale pada hari Selasa 14 September 2021 Pukul 18:00 wib.

Ulsan Hyundai masuk ke pertandingan ini setelah pertandingan imbang 0-0 K League 1 melawan Jeonbuk Hyundai Motors.

Ulsan Hyundai telah kebobolan cukup sering akhir-akhir ini, meskipun mereka juga berhasil mencetak gol sendiri.

Selama 6 pertandingan terakhir mereka, Ulsan Hyundai telah melihat gol mereka kebobolan dalam 5 dari mereka sementara juga berhasil mencetak gol dalam 5 pertandingan tersebut.

BACA JUGA :   Prediksi Preston vs Stoke - EFL Championship 29 September 2021

Kawasaki Frontale menuju ke pertemuan tersebut sebagai lanjutan dari kemenangan 0-2 J1 League dalam kekalahan dari Consadole Sapporo di pertandingan sebelumnya.

Dalam pertandingan itu, Kawasaki Frontale memiliki 42% penguasaan bola dan 9 percobaan ke gawang dengan 3 tepat sasaran.

Untuk Kawasaki Frontale, pencetak golnya adalah Yū Kobayashi (34′) dan Daiya Tono (39′). Di sisi lain, Consadole Sapporo melakukan 18 percobaan ke gawang dengan 5 tepat sasaran.

Untuk 6 dari enam pertandingan terakhir yang melibatkan Kawasaki Frontale, jumlah gol yang tercipta antara mereka dan tim lawan relatif rendah.

BACA JUGA :   Prediksi Hull City vs Blackpool - EFL Championship 29 September 2021

Rata-rata gol keseluruhan yang dicetak per pertandingan selama periode itu hanya 1,5, dengan jumlah gol rata-rata oleh Frontale adalah 1,17.

Karena itu, masih harus dilihat apakah tren itu akan dipertahankan di sini dalam pertandingan ini atau tidak.

Manajer Ulsan Hyundai Myung-bo Hong tidak memiliki masalah kebugaran apa pun menjelang pertandingan ini karena skuad yang benar-benar bebas cedera tersedia untuk dipilih.

Dari skuat yang tersedia, hanya ada satu-satunya masalah kebugaran yang harus dikhawatirkan oleh bos Kawasaki Frontale Tōru Oniki. Shogo Taniguchi (Cedera Pergelangan Kaki) tidak akan beraksi.

BACA JUGA :   Prediksi Tottenham vs Mura - Liga Konfrensi 1 Oktober 2021

Kami merasa bahwa selama pertandingan, Kawasaki Frontale harus bekerja keras sebagai sebuah tim untuk mencetak gol melawan tim Ulsan Hyundai ini yang menurut kami kemungkinan besar akan mencetak gol dan keluar sebagai pemenang.

Dengan mengingat hal itu, kami rasa ini akan menjadi pertarungan yang bagus dengan kemenangan 1-0 untuk Ulsan Hyundai ketika semua sudah dikatakan dan dilakukan.(red)

Prediksi Skor Ulsan Hyundai vs Kawasaki: 1-0