IKLAN YARA

Prediksi Maccabi Haifa vs Feyenoord – Liga Konfrensi 14 September 2021

oleh -187.489 views
Prediksi Maccabi Haifa vs Feyenoord
UPDATE CORONA

MEDIAREALITAS.COM – Prediksi Maccabi Haifa vs Feyenoord, Ada aksi Liga Konferensi yang berlangsung pada hari Selasa 14 September 2021 Pukul 21:30 wib saat Maccabi Haifa bermain melawan Feyenoord.

Maccabi Haifa bersiap untuk pertandingan ini setelah hasil imbang 0-0 Ligat HaAl melawan Hapoel Hadera.

Pertandingan yang menampilkan Maccabi Haifa biasanya menjadi pertemuan yang menarik akhir-akhir ini dengan aturan skor tinggi daripada pengecualian.

Selama setengah lusin pertandingan terakhir mereka, jumlah total 26 gol telah dicetak untuk kedua tim digabungkan (rata-rata 4,33 gol per pertandingan) dengan 19 di antaranya terakreditasi ke Maccabi Haifa. Karena itu, masih harus dilihat apakah tren seperti itu dapat dipertahankan dalam game ini.

Sejak dikalahkan dalam pertandingan terakhir mereka melawan FC Utrecht di kompetisi Eredivisie, Feyenoord dan pendukung perjalanan mereka akan berharap bahwa mereka bisa mendapatkan hasil yang lebih baik di pertandingan ini.

Dalam pertandingan itu, Feyenoord memiliki 56% penguasaan bola dan 12 percobaan ke gawang dengan 2 tepat sasaran. Satu-satunya pemain yang mencetak gol untuk Feyenoord adalah Luis Sinisterra (45′).

Untuk lawan mereka, FC Utrecht memiliki 19 tembakan ke gawang dengan 7 di antaranya tepat sasaran. Willem Janssen (45′), Moussa Sylla (48′) dan Simon Gustafson (51′) mencetak gol untuk FC Utrecht.

Dalam 5 dari 6 bentrokan sebelumnya yang menampilkan Feyenoord, setidaknya ada tiga gol yang tercipta.

Rata-rata gol yang dicetak per pertandingan dalam periode itu adalah 3,67, dengan jumlah rata-rata gol untuk Feyenoord adalah 2,67.

Ryan Strain (Cedera Hamstring), Ben Sahar (Cedera Hamstring) dan Neta Lavi (Fisura fibula) tidak akan dapat tampil untuk manajer Maccabi Haifa Barak Bakhar.

Manajer Feyenoord Arne Slot harus memilih dari skuad yang memiliki beberapa masalah kebugaran. Francesco Antonucci (Knock Kecil), João Carlos Teixeira (Cedera Tidak Diketahui), Denzel Hall (Cedera Tidak Diketahui), Mark Diemers (Cedera Lutut) dan Marcos Senesi (Cedera Selangkangan) akan absen dalam pertandingan ini.

Setelah menghabiskan empat tahun di Feyenoord, Leroy Fer bergabung dengan FC Twente pada tahun 2011. Pada 13 Juli 2013, pimpinan Norwich City menutup kontrak empat tahun dengan Fer dengan biaya sekitar £4,4 juta. Gelandang Belanda itu membuat 30 penampilan untuk Norwich dan dia mencetak tiga gol untuk tim Carrow Road.

Setelah Norwich terdegradasi dari divisi elit, pesepakbola berperingkat tinggi itu bergabung dengan Queens Park Rangers di akhir musim 2013/2014.

BACA JUGA :   Prediksi Ajax vs Besiktas - Liga Champions 28 September 2021

Pesepakbola Belanda itu mencetak delapan gol dalam 48 penampilan untuk QPR, namun pada 1 Februari 2016 ia dipinjamkan ke Swansea City. Fer pindah ke Swansea secara permanen lima bulan kemudian.

Leroy lahir pada 5 Januari 1990 di Zoetemeer, Belanda dan tingginya 188 cm. Orang tuanya berasal dari Curacao dan ayahnya Lesley adalah seorang pemain bisbol. Berbicara tentang penghargaan individunya, Leroy Fer dinobatkan sebagai Rotterdam Talent of the Year pada tahun 2008.

Kembali pada tahun 1908 klub sepak bola Wilhemina didirikan di pub De Vereeniging dan mereka memainkan pertandingan kandang mereka dengan kemeja merah lengan biru dan celana pendek putih. Nama klub diubah menjadi Hillesluise pada tahun 1909 dan segera mereka menjadi RVV Celeritas.

Akhirnya pada tahun 1912 klub tersebut mendapat nama SC Feijenoord. Feyenoord memenangkan trofi Eredivisie pertama mereka pada tahun 1924 dan 75 tahun kemudian mereka merebut trofi domestik ke-14 mereka, menyelesaikan musim dengan keunggulan 15 poin dari Willem II yang berada di posisi kedua. De Trots van Zuid memainkan pertandingan kandang mereka di De Kuip dan kapasitas venue adalah 51.117.

BACA JUGA :   Prediksi Rotherham vs Wimbledon - EFL League One 29 September 2021

Saingan terberat klub adalah Ajax dan kedua tim saling berhadapan di der Klassieker. Orang-orang seperti Craig Bellamy, Gerrard Fox, Wouter Bos dan Raemon Sluiter adalah pendukung penting klub.

Diketahui bahwa legenda sepak bola Johan Cruyff, Ruud Gullit dan Peter Houtman pernah bermain untuk Feyenoord di masa lalu. De Trots van Zuid memainkan pertandingan kandang mereka dengan kemeja merah-putih dan celana pendek hitam.

Perasaan kami adalah bahwa Maccabi Haifa harus berusaha keras untuk mencetak gol melawan tim Feyenoord ini yang menurut kami harus mencetak gol sendiri dan keluar sebagai pemenang.

Oleh karena itu, tip kami adalah untuk kemenangan 0-1 untuk Feyenoord saat peluit penuh waktu dibunyikan.(red)

Prediksi pemain Maccabi Haifa vs Feyenoord

Maccabi Haifa (4-3-3): Josh Cohen (GK); Sean Goldberg, Rami Gershon, Sun Menachem, Taleb Tawatha; Jose Rodriguez, Tjarron Cherry, Neta Lavi; Dolev Haziza, Omer Atzili, Godsway Donyoh

Feyenoord (4-3-3): Justin Bijlow; Marcus Pederson, Gernot Trauner, Marcos Senesi, Tyrell Malacia; Jens Toornstra, Orkun Kokcu, Guus Til; Alireza Jahanbakhsh, Bryan Linssen, Luis Sinisterra

Prediksi Skor Maccabi Haifa vs Feyenoord: 0-0