IKLAN YARA

Prediksi Sporting Lisbon vs Porto – Liga Portugal 12 September 2021

oleh -95.489 views
Prediksi Sporting Lisbon vs Porto
UPDATE CORONA

MEDIAREALITAS.COM –  Prediksi Sporting Lisbon vs Porto, Sporting Lisbon berhadapan dengan rival tamunya Porto di Estádio José Alvalade dalam pertandingan Liga Portugal pada hari Minggu 12 September 2021 Pukul 02:30 wib.

Sporting Lisbon menuju pertandingan ini setelah bermain imbang 1-1 di Liga Portugal melawan Famalicão.

Dalam pertandingan itu, Sporting Lisbon memiliki 59% penguasaan bola dan 15 tembakan ke gawang dengan 5 tepat sasaran.

Untuk Sporting Lisbon, pencetak golnya adalah Nuno Mendes (68′ Gol bunuh diri) dan João Palhinha (82′). Di sisi lain, Famalicão memiliki 14 tembakan ke gawang dengan 5 di antaranya tepat sasaran.

Sporting Lisbon tidak memiliki masalah dengan mencetak gol, mencapai target dalam seratus persen dari 6 pertandingan terakhir mereka.

Mereka telah mengumpulkan jumlah 16 selama periode itu sambil melihat jumlah gol yang dicetak melawan mereka mencapai 7. Namun, pola semacam itu tidak akan selalu terjadi di sini.

BACA JUGA :   Prediksi Real Madrid vs Mallorca - La Liga Spanyol 23 September 2021

Porto masuk ke pertemuan ini setelah menang 3-0 Primeira Liga melawan Arouca dalam pertandingan terakhir mereka.

Dalam pertandingan itu, Porto berhasil menguasai 60% penguasaan bola dan 14 tembakan ke gawang dengan 4 tepat sasaran.

Untuk Porto, gol dicetak oleh Mateus Uribe (24′), Mehdi Taremi (34′) dan Ivan Marcano (63′). Di sisi lain, Arouca memiliki 8 tembakan ke gawang dengan 1 tepat sasaran.

Selama 6 pertandingan terakhir mereka, Porto telah mengantongi penghitungan 15 gol. Porto juga berhasil mencetak gol di setiap pertandingan itu. Dalam waktu itu, mereka telah melihat 2 gol yang dicetak oleh lawan mereka.

Tinjauan dari pertemuan head-to-head terbaru mereka yang berlangsung hingga 12/01/2019 menunjukkan bahwa Sporting Lisbon telah memenangkan 0 di antaranya dan Porto 3, dengan jumlah pertandingan seri sebanyak 3.

BACA JUGA :   Prediksi IK Sirius vs Norrkoping - Liga Swedia 23 September 2021

Agregat 12 gol dihasilkan di antara mereka selama bentrokan tersebut, dengan 4 untuk Sportinguistas dan 8 datang dari Dragões. Itu rata-rata gol per game 2.

Kontes liga terakhir yang menampilkan klub-klub ini adalah pertandingan Primeira Liga hari ke-21 pada 27/02/2021 yang berakhir dengan skor 0-0 Porto Sporting Lisbon.

Saat itu, Porto memiliki 55% penguasaan bola dan 14 percobaan ke gawang dengan 3 di antaranya tepat sasaran.

Untuk lawan mereka, Sporting Lisbon mendapat 4 tembakan ke gawang dengan 0 tepat sasaran.

Wasitnya adalah João Pinheiro.

Tidak ada yang lebih baik tentang seleksi, dengan hanya satu-satunya masalah kebugaran yang harus diperhatikan oleh pelatih Sporting Lisbon Rúben Amorim dari skuad yang hampir sepenuhnya sehat. Sebastián Coates (Masalah Lutut) absen.

BACA JUGA :   Prediksi Ajax vs Groningen - Eredivisie 25 September 2021

Manajer Porto Sérgio Conceição harus bersaing dengan sejumlah pemain yang tidak tersedia. Marko Grujic (Cedera Otot) dan Marchesín (Cedera Lutut) ketinggalan di sini.

Kami cenderung berpikir bahwa Porto dan Sporting Lisbon sama-sama bisa mencetak gol dalam pertarungan yang seharusnya bagus dengan sedikit di antara kedua tim.

Tampaknya hasil imbang mungkin ada di kartu. Karena itu, kami mengharapkan pertandingan yang sangat ketat dengan skor imbang ketika semua dikatakan dan dilakukan.(red)

Prediksi Pemain Sporting Lisbon vs Porto

Sporting Lisbon : Adan; Feddal, Coates, Inacio; Vinagre, Braganca, Palhinha, Esgaio; Goncalves, Cabral; Paulinho

Porto : D Costa; Mario, Pepe, Mbemba, Marcano; Otavio, B Costa, Uribe, Diaz; Taremi, Martinez

Prediksi Skor Santa Sporting Lisbon vs Porto : 0-0