Aben Resmi Dipecat Dari Ketua IWO Kabupaten Muara Enim

oleh -129.579 views
Aben Resmi di Pecat Dari Ketua IWO Kabupaten Muara Enim

Muara Enim I Realitas – Aben Resmi di Pecat Dari Ketua Ikatan Wartawan Online (IWO) Kabupaten Muara Enim Sumatera Selatan

Kepengurusan Organisasi Ikatan Wartawan Online (IWO) Kabupaten Muara Enim Sumatera Selatan secara resmi dibubarkan, hal tersebut terlihat jelas berdasarkan surat dari PP IWO nomor : 002/PEM/SS-MRE/PP-IWO/IX/2021, tanggal 03 September 2021.

Berdasarkan hasil rapat Pengurus Pusat Ikatan Wartawan Online (PP IWO) di Jakarta, tanggal 03 September 2021, masukan dari pengurus Wilayah IWO Sumatera Selatan dengan nomor surat 001/01/PW-IWO/SUMSEL/VIII/2021, serta sebagai pemangku kepentingan, maka PP IWO melakukan pembubaran Kepengurusan Ikatan Wartawan Online (IWO) Kabupaten Muara Enim, yang diketahui juga oleh Sdr. Nur Samsu (Aben).

Kemudian, hal hal yang berkaitan dengan adminitrasi dan pembubaran pengurus Ikatan Wartawan Onlin (IWO) Kabupaten Muara Enim untuk sementara di tata-dikelola oleh pengurus wilayah Ikatan Wartawan Online (IWO) Sumatera Selatan sambil menunggu kepengurusan definitif PD IWO Kabupaten Muara Enim.

Menurut infor masi yang di peroleh Media Realitas, Kamis (9/9/2021), berdasarakan uraian diatas, kepeda Pemerintah Kabupaten Muara Enim beserta Kepala Desa agar kiranya dapat mengetahui prihal tersebut, agar terhindar dari kerugian terhadap berbagai pemangku kepentingan dan Ikatan Wartawan Onlin (IWO), karena Sdr. Nur Samsu (Aben) secara resmi tidak lagi menjabat sebagai ketua Ikatan Wartawan Onlin (IWO) Kabupaten Muara Emim.

Sementara itu, Kepengurusan PD IWO Kabupaten Muara Enin Sumatera Selatan yang baru sedang menunggu SK kepengurusan Definitif dari Pengurus Pusat Ikatan Wartawan Online (PP. IWO). (Andi Razak)