IKLAN YARA

Prediksi Santa Clara vs Benfica – Liga Portugal 12 September 2021

oleh -117.489 views
Prediksi Santa Clara vs Benfica
UPDATE CORONA

MEDIAREALITAS.COM –  Prediksi Santa Clara vs Benfica, Santa Clara berhadapan dengan tim tamu Benfica di Estádio de São Miguel dalam pertandingan Liga Portugal pada hari Minggu 12 September 2021 Pukul 00:00 wib.

Santa Clara akan mencari kemenangan lagi setelah kemenangan 1-0 Liga Portugal vs Gil Vicente.

Dalam pertandingan itu, Santa Clara berhasil menguasai 32% penguasaan bola dan 10 tembakan tepat sasaran dengan 4 tepat sasaran.

Satu-satunya pemain yang mencetak gol untuk Santa Clara adalah Rui Costa (12′). Gil Vicente mendapat 4 tembakan ke gawang dengan 2 di antaranya tepat sasaran.

Santa Clara asuhan Daniel Ramos telah mencapai target 6 kali dalam enam pertandingan sebelumnya.

Penghitungan gol yang sesuai yang telah dicetak melawan mereka dalam pertandingan tersebut berjumlah 7.

Benfica masuk ke pertemuan ini menyusul kemenangan 2-1 Primeira Liga untuk mengalahkan Tondela di pertandingan sebelumnya.

Dalam pertandingan itu, Benfica memiliki 76% penguasaan bola dan 21 percobaan mencetak gol dengan 8 di antaranya tepat sasaran.

Bagi Benfica, gol-gol tersebut dicetak oleh Rafa Silva (71′) dan Gilberto (88′).

Tondela memiliki 3 upaya ke gawang dengan 2 di antaranya tepat sasaran. Salvador Agra (22′) mencetak gol untuk Tondela.

Serangkaian penampilan yang dicapai oleh unit pertahanan Benfica telah melihat penghitungan ‘gol melawan’ mereka berdiri di 2 dari 6 pertandingan terakhir mereka secara keseluruhan. Selama periode yang sama, penyerang mereka telah mencetak 10 gol.

Memeriksa pertemuan head to head terbaru mereka kembali ke 11/01/2019 menunjukkan kepada kita bahwa Santa Clara telah memenangkan 1 dari game ini & Benfica 4, dengan penghitungan game yang seri menjadi 1.

BACA JUGA :   Prediksi KAA Gent vs Cercle Brugge - Liga Belgia 26 September 2021

Ada juga banyak gol dalam pertandingan itu, dengan total 22 gol yang rata-rata menghasilkan 3,67 gol per pertemuan.

Pertandingan liga sebelumnya yang menampilkan tim-tim ini adalah pertandingan Primeira Liga hari ke 29 pada 26/04/2021 ketika Benfica selesai 2-1 Santa Clara.

Hari itu, Benfica berhasil menguasai 62% penguasaan bola dan 10 tembakan ke gawang dengan 1 di antaranya tepat sasaran. Pencetak golnya adalah Chiquinho (73′).

Santa Clara memiliki 16 upaya ke gawang dengan 7 tepat sasaran. Júnior (25′ Gol bunuh diri) dan Anderson Carvalho (63′) mencetak gol.

Wasitnya adalah Hélder Malheiro.

Hamidou Keyta (virus Corona), Costinha (ruptur tendon Achilles) dan Cristian Tassano (virus Corona) tidak akan dapat tampil untuk pelatih Santa Clara Daniel Ramos.

Karena sekelompok pemain yang sehat, hanya ada satu masalah kebugaran yang harus dikhawatirkan oleh bos Benfica Jorge Jesus.

BACA JUGA :   Prediksi Crotone vs Lecce - Serie B Italia 22 September 2021

Ferro (Cedera Otot) absen untuk pertandingan ini. Adel Taarabt tidak akan bisa bermain dalam pertandingan ini karena diskors.

Kami merasa bahwa Santa Clara perlu menampilkan permainan yang solid untuk menembus pertahanan tim Benfica ini yang menurut kami harus mencetak setidaknya satu gol untuk membuat mereka unggul.

Karena itu, kami melihat pertandingan yang sangat seimbang dengan skor kemenangan 0-1 untuk Benfica di akhir pertandingan ini.(red)

Prediksi Pemain Santa Clara vs Benfica

Santa Clara : Pereira; Sagna, Afonso, Villanueva, Mansur; Costinha, Morita, Carvalho; Carlos, Junior, Patric

Benfica : Vlachodimos; Gilberto, Otamendi, Verissimo, Grimaldo; Pizzi, Weigl, Mario, Everton; Waldschmidt, Yaremchuk

Prediksi Skor Santa Clara vs Benfica : 0-1