IKLAN YARA

Prediksi Saint Gilloise vs Antwerp – Liga Belgia 26 September 2021

oleh -11.489 views
Prediksi Saint Gilloise vs Antwerp
UPDATE CORONA

MEDIAREALITAS.COM – Prediksi Saint Gilloise vs Antwerp, Antwerpen akan mengunjungi Het Joseph Marienstadion pada hari Minggu  26 September 2021 Pukul 18:30 wib untuk pertandingan Liga Belgia dengan tim tuan rumah Union Saint-Gilloise.

Union Saint-Gilloise berharap untuk menang lagi setelah hasil terakhir mereka, kemenangan Piala Belgia 7-0 melawan Lebbeke.

Pertandingan dengan Union Saint-Gilloise telah terbukti menjadi urusan yang menghibur akhir-akhir ini dengan banyak gol yang diharapkan.

Selama enam pertandingan terakhir mereka, jumlah 22 gol telah tercipta untuk kedua tim secara gabungan (rata-rata 3,67 gol per pertandingan) dengan 17 di antaranya berasal dari Union Saint-Gilloise.

BACA JUGA :   Prediksi Juventus vs Sassuolo, Serie A Italia 27 Oktober 2021

Menjelang bentrokan ini, Union Saint-Gilloise tidak terkalahkan dalam 3 pertandingan liga kandang sebelumnya.

Antwerpen akan memasuki pertandingan ini setelah menang 2-1 di Liga Belgia saat mereka mengalahkan Seraing di pertandingan sebelumnya.

Dalam pertandingan itu, Antwerpen menguasai 60% penguasaan bola dan 19 percobaan mencetak gol dengan 6 di antaranya tepat sasaran. Untuk Antwerpen, gol-gol dicetak oleh Michael Frey (75′) dan Pieter Gerkens (88′).

Untuk lawan mereka, RFC Seraing melakukan 11 percobaan ke gawang dengan 2 di antaranya tepat sasaran. Georges Mikautadze (56′) mencetak gol untuk Seraing.

BACA JUGA :   Prediksi Molde vs Bodo Glimt, Liga Norwegia 28 Oktober 2021

Selama 6 pertandingan terakhir mereka, Antwerpen telah mengantongi 10 gol. Antwerpen juga berhasil mencetak gol pada setiap kesempatan tersebut.

Selama periode itu, mereka telah mencetak 9 gol ke gawang mereka sendiri. Namun, pola semacam itu mungkin tidak mengikuti di sini.

Manajer Union Saint-Gilloise Felice Mazzu tidak memiliki kekhawatiran tentang kebugaran untuk dibicarakan menjelang pertandingan ini karena tim yang benar-benar sehat tersedia untuk dipilih.

Bos Antwerpen Brian Priske harus memilih dari skuad yang memiliki beberapa masalah kebugaran. Sander Coopman (Pecahnya Ligamen Cruciate) dan Sam Vines (fraktur tulang selangka) tidak dapat dipertimbangkan.

BACA JUGA :   Prediksi AC Milan vs Torino, Serie A Italia 27 Oktober 2021

Union Saint-Gilloise kemungkinan besar akan mendapatkan banyak tembakan ke gawang dan membuatnya diperhitungkan.

Di sisi lain, Antwerpen bisa kesulitan mendapatkan gol meski kami rasa mereka terkadang bisa berbahaya.

Kami memberikan margin 3-1 yang terkendali untuk Union Saint-Gilloise saat peluit penuh waktu dibunyikan.(red)

Prediksi Skor Saint Gilloise vs Antwerp: 3-1