IKLAN YARA

Prediksi Standard Liege vs Sint-Truiden – Liga Belgia 26 September 2021

oleh -13.489 views
Prediksi Standard Liege vs Sint-Truiden
UPDATE CORONA

MEDIAREALITAS.COM – Prediksi Standard Liege vs Sint-Truiden,Standard Liège berbaris melawan tim tandang Sint-Truidense VV di Stade Maurice Dufrasne dalam pertandingan Liga Belgia pada hari Minggu  26 September 2021 Pukul 01:45 wib.

Standard Liège akan menginginkan hasil yang lebih baik di sini setelah kekalahan 0-1 First Division A di pertandingan sebelumnya melawan RSC Anderlecht.

Dalam pertandingan itu, Standard Liège menguasai 40% penguasaan bola dan 7 tembakan ke gawang dengan 1 tepat sasaran.

Di sisi lain, RSC Anderlecht memiliki 12 upaya ke gawang dengan 4 di antaranya tepat sasaran. Lior Refaelov (12′) mencetak gol untuk RSC Anderlecht.

Fitur menarik dari game Standard Liège terbaru adalah jumlah skor nihil.

Mengambil 6 pertandingan sebelumnya yang mengarah ke yang ini, sebanyak 5 dari mereka bertaruh pada BTTS akan menjadi kekalahan.

BACA JUGA :   Prediksi Lille vs Sevilla, Liga Champions 21 Oktober 2021

Memasuki kontes ini, Standard Liège belum pernah mengalahkan Sint-Truidense VV dalam 5 pertandingan liga terakhir mereka.

Melanjutkan dari merasakan kekalahan terakhir kali ke KRC Genk dalam aksi Liga Belgia, Sint-Truidense VV akan berharap untuk membalikkan keadaan di sini.

Dalam pertandingan itu, Sint-Truidense VV memiliki 33% penguasaan bola dan 8 percobaan ke gawang dengan 3 tepat sasaran. Pencetak gol untuk Sint-Truidense VV adalah Yuma Suzuki (45′).

KRC Genk memiliki 8 tembakan ke gawang dengan 2 di antaranya tepat sasaran. Joseph Paintsil (73′) dan Paul Onuachu (83′) mencetak gol untuk KRC Genk.

Sint-Truidense VV Bernd Hollerbach telah melihat upaya gol mereka berhasil 5 kali dalam enam pertandingan sebelumnya. Agregat gol yang mereka kebobolan selama periode yang sama sama dengan 9.

BACA JUGA :   Prediksi Lazio vs Marseille, Liga Europa 21 Oktober 2021

Melihat pertemuan head to head terbaru mereka sejak 25/08/2018 memberi tahu kita bahwa Standard Liège telah memenangkan 1 dari pertandingan ini dan Sint-Truidense VV 3, dengan penghitungan pertandingan seri adalah 2.

Total 15 gol tercipta di antara mereka sepanjang pertandingan tersebut, dengan 6 untuk Les Rouches dan 9 diciptakan oleh De Kanaries. Itu adalah nilai rata-rata gol per game 2,5.

Pertemuan liga sebelumnya yang menampilkan keduanya adalah pertandingan Liga Belgia hari 19 pada 26/12/2020 dan skor selesai Standard Liège 1-2 Sint-Truidense VV.

Wasitnya adalah Lothar D’hondt.

Bos Standard Liège Mbaye Leye akan berterima kasih karena tidak memiliki masalah kebugaran sama sekali menjelang pertandingan ini dengan tim yang benar-benar sehat tersedia untuk dipilih.

BACA JUGA :   Prediksi Jablonec vs Randers, Liga Konfrensi 22 Oktober 2021

Di luar kelompok yang sebagian besar sehat, hanya ada satu-satunya kekhawatiran kebugaran yang harus diperhatikan oleh manajer Sint-Truidense VV Bernd Hollerbach. Stan Van Dessel (Cruciate Ligament Rupture) tidak akan bermain di sini.

Kami berpendapat bahwa Sint-Truidense VV perlu menampilkan tampilan yang solid untuk melihat diri mereka mencetak gol melawan jajaran Standard Liège yang seharusnya memiliki keunggulan.

Oleh karena itu, kami memperkirakan margin kemenangan 1-0 yang diperjuangkan dengan susah payah untuk Standard Liège pada waktu penuh.(red)

Prediksi Skor Standard Liege vs Sint-Truiden: 1-0