IKLAN YARA

Prediksi Oita Trinita vs Shonan Bellmare – J League 11 September 2021

oleh -101.489 views
Prediksi Oita Trinita vs Shonan Bellmare
UPDATE CORONA

MEDIAREALITAS.COM –  Prediksi Oita Trinita vs Shonan Bellmare, Pertemuan Liga J1 di Showa Oita Bank Dome pada hari Sabtu 11 September 2021 Pukul 16:30 wib akan melihat tim tuan rumah Oita Trinita bermain melawan Shonan Bellmare.

Oita Trinita akan berharap untuk bangkit kembali di sini menyusul kekalahan 4-1 J1 League terakhir kali dari Sanfrecce Hiroshima.

Dalam laga itu, Oita Trinita berhasil menguasai 45% penguasaan bola dan 8 tembakan tepat sasaran dengan 1 tepat sasaran. Untuk Oita Trinita, pencetak golnya adalah Naoki Nomura (9′) dan Shun Takagi (49′ Gol bunuh diri).

Di ujung lain, Sanfrecce Hiroshima memiliki 13 upaya ke gawang dengan 5 tepat sasaran. Ezequiel (29′) dan Júnior Santos (76′, 82′) mencetak gol untuk Sanfrecce Hiroshima.

Pertandingan dengan Oita Trinita cenderung menjadi pertemuan yang hidup akhir-akhir ini dengan banyak gol yang diantisipasi.

Selama enam pertandingan terakhir mereka, jumlah total 22 gol telah dicatat untuk kedua tim digabungkan (rata-rata 3,67 gol per pertandingan) dengan 5 di antaranya milik Oita Trinita. Tren seperti itu belum tentu dibawa ke dalam game ini.

BACA JUGA :   Prediksi Basel vs Kairat - Liga Konfrensi 1 Oktober 2021

Jelang laga ini, Oita Trinita belum pernah menang di kandang sendiri dalam 3 pertandingan liga terakhirnya.

Dalam pertandingan sebelumnya, Shonan Bellmare bermain imbang 0-0 di pertandingan Liga J1 dengan Urawa Red Diamonds.

Dalam pertandingan itu, Shonan Bellmare berhasil menguasai 47% penguasaan bola dan 12 percobaan ke gawang dengan 1 di antaranya tepat sasaran. Urawa Red Diamonds mendapat 10 percobaan tepat sasaran dengan 0 tepat sasaran.

Melihat performa mereka, dan Shonan Bellmare telah kebobolan dalam 5 dari 6 pertandingan terakhir mereka, dengan lawan mencetak total 6 gol. Secara defensif, Shonan Bellmare tampaknya memiliki sedikit perut yang lembut.

Masuk ke pertandingan ini, Shonan Bellmare tidak pernah menang melawan Oita Trinita saat bermain tandang di 3 pertandingan sebelumnya di liga.

Melihat pertemuan head to head terakhir mereka kembali ke 08/07/2017 menunjukkan kepada kita bahwa Oita Trinita telah memenangkan 3 dari game ini & Shonan Bellmare 1, dengan jumlah pertandingan seri menjadi 2.

BACA JUGA :   Prediksi Real Sociedad vs Monaco - Liga Europa 30 September 2021

Jumlah gabungan 13 gol dicetak antara kedua belah pihak dalam periode ini, dengan 7 di antaranya untuk Oita dan 6 dari Shonan. Itu adalah nilai rata-rata gol per game sebesar 2,17.

Pertemuan liga terakhir yang menampilkan kedua tim ini adalah pertandingan Liga J1 hari ke-13 pada 09/05/2021 yang berakhir dengan skor Shonan Bellmare 2-0 Oita Trinita.

Dalam pertandingan itu, Shonan Bellmare memiliki 37% penguasaan bola dan 10 percobaan ke gawang dengan 4 di antaranya tepat sasaran. Gol-gol tersebut dicetak oleh Shintaro Nago (17′) dan Wellington (92′).

Untuk lawannya, Oita Trinita mendapat 4 kali percobaan ke gawang dengan 2 di antaranya tepat sasaran.

Pertandingan ini dipimpin oleh Koei Koya.

Manajer Oita Trinita Tomohiro Katanosaka memiliki pelengkap lengkap, tanpa kekhawatiran kebugaran untuk dibicarakan menjelang pertandingan ini berkat grup yang benar-benar sehat yang tersedia untuk dipilih.

BACA JUGA :   Prediksi AZ Alkmaar vs Jablonec - Liga Konfrensi 30 September 2021

Karena grup yang sepenuhnya bebas cedera tersedia untuk dipilih, bos Shonan Bellmare Bin Ukishima tidak memiliki kekhawatiran kebugaran untuk dilaporkan menjelang pertandingan ini.

Kami berpendapat bahwa Shonan Bellmare dan Oita Trinita mungkin akan saling membatalkan di sini.

Kita lihat saja, tapi ini sepertinya bisa berakhir dengan semua. Dengan pemikiran itu, kami menganggap bahwa itu akan menjadi pertandingan yang ketat dengan hasil imbang 1-1 ketika wasit meniup peluit penuh waktu.(red)

Perkiraan Pemain Oita Trinita vs Shonan Bellmare

Oita Trinita (3-4-3): William Popp (GK); Katsunori Ueebisu, Henrique, Ryosuke Tone; Yuki Kagawa, Hokuto Shomoda, Yushi Hasegawa, Kenta Inoue; Seigo Kobayashi, Yamato Machida, Shun Nagasawa

Shonan Bellmare (3-5-2): Kosei Tani (GK); Shuto Yamamoto, Hirokazu Ishihara, Kazuki Oiwa; Hidetoshi Miyuki, Ryo Takahashi, Naoki Yamada, Akimi Barada, Takuya Okamoto; Yuki Ohashi, Wellington

Prediksi Skor Oita Trinita vs Shonan Bellmare: 1-1