IKLAN YARA

Prediksi Nottingham vs Middlesbrough – EFL Championship 16 September 2021

oleh -65.489 views
Prediksi Nottingham vs Middlesbrough
UPDATE CORONA

MEDIAREALITAS.COM – Prediksi Nottingham vs Middlesbrough, Nottingham Forest akan menjamu rival tamunya Middlesbrough di The City Ground dalam pertandingan EFL Championship ini pada hari Kamis 16 September 2021 Pukul 01:45 wib.

Nottingham Forest bersiap untuk pertandingan ini setelah pertandingan seri 1-1 melawan Derby County.

Dalam pertandingan itu, Nottingham Forest memiliki 49% penguasaan bola dan 13 percobaan ke gawang dengan 4 di antaranya tepat sasaran. Satu-satunya pemain yang mencetak gol untuk Nottingham Forest adalah Brennan Johnson (82′).

Di sisi lain, Derby County memiliki 13 upaya ke gawang dengan 4 di antaranya tepat sasaran. Tom Lawrence (11′) menjadi pencetak gol Derby County.

Jarang dalam pertandingan terakhir di mana Nottingham Forest berhasil bertahan selama 90 menit penuh.

Kenyataannya adalah Nottingham Forest telah gagal mencegah lawan mencetak gol dalam 6 dari 6 pertandingan sebelumnya, membocorkan 11 gol selama waktu itu.

BACA JUGA :   Prediksi Alaves vs Osasuna - La Liga 19 September 2021

Namun, masih harus dilihat apakah tren seperti itu akan bertahan di pertandingan mendatang.

Memasuki kontes ini, Nottingham Forest belum pernah mengalahkan Middlesbrough dalam 4 pertandingan liga sebelumnya.

Menyusul dari upaya kalah dalam pertandingan terakhir mereka melawan Coventry City dalam aksi Championship, Middlesbrough akan berharap untuk membalikkan keadaan di sini.

Dalam pertandingan itu, Middlesbrough memiliki 46% penguasaan bola dan 8 percobaan ke gawang dengan 5 tepat sasaran.

Untuk lawan mereka, Coventry City memiliki 12 tembakan ke gawang dengan 6 di antaranya tepat sasaran. Viktor Gyökeres (71′) dan Martyn Waghorn (90′) mencetak gol untuk Coventry City.

Statistik menceritakan kisahnya, dan Middlesbrough telah kebobolan dalam 5 dari 6 pertandingan terakhir mereka, membiarkan lawan mendapatkan 10 gol secara keseluruhan. Di lini belakang, Middlesbrough jelas memiliki beberapa masalah.

Melihat pertemuan head to head mereka sebelumnya yang berlangsung hingga 10/6/2018, tidak ada yang membedakan kedua klub dengan Nottingham Forest memenangkan 2 pertandingan itu, Middlesbrough 2 dan 2 seri setelah 90 menit bermain.

BACA JUGA :   Prediksi Angers vs Nantes - Ligue 1 Prancis 19 September 2021

Sebanyak 15 gol dicetak antara kedua belah pihak selama bentrokan itu, dengan 9 dari The Reds dan 6 terjaring oleh The Boro. Itu rata-rata gol per game angka 2,5.

Pertemuan liga terakhir antara keduanya adalah pertandingan Championship hari 25 pada 20/01/2021 yang berakhir dengan skor di Nottingham Forest 1-2 Middlesbrough.

Dalam pertandingan itu, Nottingham Forest memiliki 63% penguasaan bola dan 5 upaya ke gawang dengan 1 di antaranya tepat sasaran. Satu-satunya pemain mereka yang mencetak gol adalah Loïc Mbe Soh (93′).

Middlesbrough memiliki 16 upaya ke gawang dengan 4 tepat sasaran. Britt Assombalonga (14′) dan George Saville (50′) mencetak gol.

Pertandingan ini dipimpin oleh Andy Woolmer.

Bos Nottingham Forest Chris Hughton akan senang untuk tidak memiliki masalah kebugaran sama sekali menjelang pertandingan ini karena kelompok yang benar-benar bebas cedera siap untuk pergi.

BACA JUGA :   Prediksi Brighton vs Leicester - Liga Inggris 20 September 2021

Karena grup yang sepenuhnya bebas cedera untuk dipilih, bos Middlesbrough Neil Warnock tidak memiliki masalah kebugaran apa pun sebelum pertandingan ini.

Perasaan kami adalah Middlesbrough dan Nottingham Forest sama-sama bisa mencetak gol di sini meskipun sulit untuk memilih pemenang yang jelas.

Seharusnya ada sedikit di dalamnya, dan hasil imbang terlihat cukup realistis. Karena itu, kami memberi tip pada pertandingan yang sangat dekat dengan skor 1-1 di akhir pertandingan ini.(red)

Prediksi Pemain Nottingham vs Middlesbrough

Nottingham : Samba; Spence, McKenna, Worrall, Bong; Yates, Garner; Zinckernagel, Johnson, Mighten; Taylor

Middlesbrough : Lumley; McNair, Hall, Fry; Dijksteel, Payero, Howson, Tavernier, Jones; Watmore, Sporar

Prediksi Skor Nottingham vs Middlesbrough: 1-1