IKLAN YARA

Prediksi Monchengladbach vs Dortmund – Bundesliga 25 September 2021

oleh -54.489 views
Prediksi Monchengladbach vs Dortmund
UPDATE CORONA

MEDIAREALITAS.COM – Prediksi Monchengladbach vs Dortmund, Pertandingan Bundesliga Jerman di Borussia-Park pada hari Sabtu 25 September 2021 Pukul 23:30 wib akan melihat tim tuan rumah Gladbach bermain melawan Borussia Dortmund.

Gladbach akan berharap untuk hasil yang lebih baik setelah kekalahan 1-0 Bundesliga Jerman dalam pertandingan terakhir mereka di tangan Augsburg.

Dalam pertandingan itu, Borussia Mönchengladbach berhasil menguasai 71% penguasaan bola dan 11 percobaan ke gawang dengan 0 on target.

FC Augsburg 1907 mendapat 5 tembakan ke gawang dengan 1 tepat sasaran. Florian Niederlechner (80′) menjadi pencetak gol bagi Augsburg.

Jarang dalam pertandingan terakhir Borussia Mönchengladbach menunjukkan baja defensif.

Ini akan menjadi perhatian bagi mereka bahwa Borussia Mönchengladbach telah melihat pertahanan mereka dilanggar dalam 5 dari 6 pertandingan sebelumnya, membocorkan 9 gol selama waktu itu. Kita harus mencari tahu apakah tren itu akan berlanjut di sini.

BACA JUGA :   Prediksi Livingston vs Dundee Utd, Liga Skotlandia 28 Oktober 2021

Datang ke pertemuan ini, Borussia Mönchengladbach tidak terkalahkan dalam 2 pertandingan liga terakhir mereka di kandang.

Borussia Dortmund masuk ke pertandingan ini setelah menang 4-2 Bundesliga Jerman vs Union Berlin di pertandingan terakhir mereka.

Dalam pertandingan itu, Borussia Dortmund berhasil menguasai 63% penguasaan bola dan 13 percobaan ke gawang dengan 5 tepat sasaran.

Untuk Borussia Dortmund, gol dicetak oleh Raphaël Guerreiro (10′) dan Erling Haaland (24′, 83′). Di sisi lain, 1. FC Union Berlin melakukan 9 percobaan ke gawang dengan 6 di antaranya tepat sasaran.

Marvin Friedrich (52′ Gol bunuh diri), Max Kruse (57′) dan Andreas Voglsammer (81′) mencetak gol untuk Union Berlin.

Angka-angka menceritakan kisah mereka sendiri, dan Borussia Dortmund telah kebobolan dalam 6 dari 6 pertandingan terakhir mereka, membiarkan lawan mendapatkan total 12 gol. Secara defensif, Borussia Dortmund benar-benar bisa melakukannya dengan menopang segalanya.

BACA JUGA :   Prediksi Sampdoria vs Atalanta, Serie A Italia 27 Oktober 2021

Sekilas pertemuan head to head mereka pada 19/10/2019 menunjukkan bahwa Gladbach telah memenangkan 1 dari ini & Borussia Dortmund 5, dengan jumlah pertandingan seri menjadi 0.

Sebanyak 17 gol dicetak di antara mereka dalam periode ini, dengan 6 untuk Gladbach dan 11 datang dari Dortmund. Itu adalah nilai rata-rata gol per game sebesar 2,83.

Ramy Bensebaini (Cedera Selangkangan), Stefan Lainer (Patah Pergelangan Kaki), Mamadou Doucouré (ruptur tendon Achilles) dan Marcus Thuram (Inisiasi ligamen intraartikular pecah di lutut) akan absen untuk bos Gladbach, Adi Hütter.

Bos Borussia Dortmund Marco Rose saat ini harus bersaing dengan opsi tim yang berkurang. Nico Schulz (Cedera Otot), Soumaïla Coulibaly (Pecahnya Ligamen Cruciate), Steffen Tigges (Cedera Otot), Emre Can (Masalah otot), Marcel Schmelzer (Operasi Lutut), Giovanni Reyna (Cedera Otot), Julian Brandt (Cedera Otot), Dan-Axel Zagadou (Operasi Lutut) dan Mateu Morey Bauzà (Cedera Ligamen Salib) tidak dapat bermain.

BACA JUGA :   Prediksi Alaves vs Elche, La Liga Spanyol 27 Oktober 2021

Dalam pertandingan ini, Borussia Mönchengladbach akan kecewa jika mereka tidak mendapatkan gol melawan barisan Borussia Dortmund ini, tetapi satu gol mungkin tidak akan sebanyak yang mereka cetak melawan mereka.

Kita bisa melihat pertandingan yang ketat dengan kemenangan 1-2 untuk Borussia Dortmund ketika semua dikatakan dan dilakukan. Ini benar-benar harus menjadi salah satu yang menarik.(red)

Predksi pemian Monchengladbach vs Dortmund

Monchengladbach : Sommer; Beyer, Ginter, Elvedi; Scally, Neuhaus, Zakaria, Netz; Stindl, Plea, Embolo

Dortmund : Kobel; Meunier, Hummels, Akanji, Guerreiro; Bellingham, Dahoud, Brandt; Reus; Haaland, Malen

Prediksi Skor Monchengladbach vs Dortmund: 1-2