IKLAN YARA

Prediksi Manchester United vs Newcastle – Liga Inggris 11 September 2021

oleh -86.489 views
Prediksi Manchester United vs Newcastle
UPDATE CORONA

MEDIAREALITAS.COM –  Prediksi Manchester United vs Newcastle, Pertandingan Liga Premier di Old Trafford pada hari Sabtu 11 September 2021 Pukul 21:00 wib melihat tim tuan rumah Manchester United bermain lawan Newcastle United.

Manchester United menjadi tuan rumah bagi Newcastle United di Old Trafford mereka dalam pertandingan yang diharapkan menjadi pertandingan yang sangat menarik.

Setan Merah lebih dari beruntung untuk mengalahkan Wolverhampton pada Matchday 3 karena Wolves melewatkan sejumlah peluang yang jelas untuk mencetak gol, tetapi kemenangan itu membantu mereka naik ke posisi ketiga di klasemen.

Cristiano Ronaldo siap untuk debut keduanya di Man Utd, dan, tidak diragukan lagi, semua mata akan tertuju pada bintang Portugal itu ketika kedua tim saling berhadapan di “Theatre of Dreams” pada hari Sabtu.

Baik Scott McTominay dan Marcus Rashford tetap absen karena cedera, tetapi Jadon Sancho harus fit untuk pertandingan Magpies.

Newcastle United memulai musim dengan lambat, dan melihat CR7 kembali untuk Man Utd, apa pun kecuali kemenangan kandang rutin akan menjadi kejutan besar. Jonjo Shelvey cedera untuk tim tamu, sementara Isaac Hayden diragukan.

Manchester United, yang memenangkan pertandingan sebelumnya, akan berharap untuk hasil yang sama menyusul kemenangan 0-1 Liga Premier atas Wolverhampton Wanderers.

Dalam pertandingan itu, Manchester United memiliki 56% penguasaan bola dan 10 tembakan ke gawang dengan 3 tepat sasaran.

Pencetak gol Manchester United adalah Mason Greenwood (80′). Wolverhampton Wanderers memiliki 15 tembakan ke gawang dengan 6 di antaranya tepat sasaran.

Ini adalah kesempatan langka dalam pertandingan terakhir di mana Manchester United tidak kebobolan.

Akan menjadi kekhawatiran bagi mereka bahwa Manchester United telah gagal mencegah lawan mencetak gol dalam 5 dari 6 pertandingan sebelumnya, membocorkan 5 gol di sepanjang jalan. Pola semacam itu mungkin tidak akan dibawa ke pertandingan ini.

Dalam pertandingan terakhir mereka, Newcastle United bermain imbang 2-2 dalam pertandingan Liga Premier dengan Southampton.

Dalam pertandingan itu, Newcastle United berhasil menguasai 36% penguasaan bola dan 10 tembakan ke gawang dengan 5 tepat sasaran. Untuk Newcastle United, gol dicetak oleh Callum Wilson (55′) dan Allan Saint-Maximin (91′).

Southampton mendapat 22 tembakan ke gawang dengan 6 di antaranya tepat sasaran. Mohamed Elyounoussi (74′) dan James Ward-Prowse (96′) mencetak gol untuk Southampton.

Newcastle United asuhan Steve Bruce telah berhasil memasukkan bola ke gawang sebanyak 7 kali dalam 6 pertandingan terakhir mereka. Agregat gol yang telah dicetak melawan mereka selama pertandingan yang sama menjadi 8.

BACA JUGA :   Prediksi Barnsley vs Nottingham - EFL Championship 30 September 2021

Jelang pertemuan ini, Newcastle United tidak pernah menang melawan Manchester United saat bermain tandang dalam 6 pertandingan liga sebelumnya. Mereka benar-benar tidak bepergian dengan baik sama sekali.

Melihat pertemuan head-to-head terakhir mereka sejak 10/06/2018 memberi tahu kita bahwa Manchester United telah memenangkan 5 di antaranya dan Newcastle United 1, dengan jumlah hasil seri adalah 0.

Ada juga banyak gol yang dicetak dalam pertandingan itu, 22 secara keseluruhan yang rata-rata 3,67 gol per pertemuan.

Bentrokan liga terakhir yang menampilkan keduanya adalah pertandingan Liga Premier hari ke 25 pada 21/02/2021 dan skor selesai Manchester United 3-1 Newcastle United.

Dalam pertandingan itu, Manchester United berhasil menguasai 72% penguasaan bola dan 15 tembakan ke gawang dengan 7 tepat sasaran. Gol dicetak oleh Marcus Rashford (30′), Daniel James (57′), dan Bruno Fernandes (75′).

Newcastle United mendapat 10 upaya ke gawang dengan 6 di antaranya tepat sasaran. Allan Saint-Maximin (36′) mencetak gol.

Pertandingan ini dipimpin oleh Paul Tierney.

Scott McTominay (Cedera Selangkangan), Jadon Sancho (Memar), Alex Telles (Cedera Pergelangan Kaki), Phil Jones (Cedera Lutut), Amad Diallo (Masalah Paha) dan Marcus Rashford (Cedera Bahu) tidak tersedia untuk manajer Manchester United Ole Solskjær.

BACA JUGA :   Prediksi Salzburg vs Lillel - Liga Champions 30 September 2021

Dari sejumlah besar pemain yang tersedia, hanya ada satu masalah kebugaran yang harus dihadapi oleh bos Newcastle United Steve Bruce. Martin Dubravka (Cedera Kaki) absen untuk pertandingan ini.

Dalam pandangan kami, Manchester United akan, kemungkinan besar, akan mendominasi bola dan mendapatkan peluang yang layak.

Di sisi lain, Newcastle United mungkin menemukan tugas yang sulit untuk menemukan bagian belakang gawang meskipun kami melihat mereka berhasil mencetak gol di sini.

Tip kami adalah untuk kemenangan terkendali 3-1 untuk Manchester United di akhir 90 menit.(red)

Perkiraan Pemain Manchester United vs Newcastle

Manchester United (4-2-3-1): David de Gea, Aaron Wan-Bissaka, Raphael Varane, Harry Maguire, Luke Shaw, Donny van de Beek, Fred, Jadon Sancho, Bruno Fernandes, Paul Pogba, Cristiano Ronaldo

Newcastle United (3-5-2): Freddie Woodman; Ciaran Clark, Jamaal Lascelles, Federico Fernandez; Matt Ritchie, Jacob Murphy, Isaac Hayden, Miguel Almiron, Joe Willock; Allan Saint-Maximin, Callum Wilson

Prediksi Skor Manchester United vs Newcastle: 3-1