IKLAN YARA

Prediksi Levante vs Rayo Vallecano – La Liga Spanyol 11 September 2021

oleh -146.489 views
Prediksi Levante vs Rayo Vallecano
UPDATE CORONA

MEDIAREALITAS.COM – Prediksi Levante vs Rayo Vallecano, Levante akan turun ke lapangan dengan tim tamu Rayo Vallecano di Estadio Ciutat de Valencia dalam pertandingan La Liga Spanyol pada hari Sabtu 11 September 2021 Pukul 23:30 wib.

Levante menjadi tuan rumah bagi Rayo Vallecano di Estadi Ciutat de Valencia dalam pertandingan La Liga Spanyol yang diperkirakan akan sangat menarik. Kedua tim terkenal dengan gaya permainan menyerang mereka, dan, tidak diragukan lagi, festival sepak bola yang sesungguhnya akan segera digelar.

Los Levantinos gagal merusak pesta Real Sociedad di San Sebastian sebelum jeda internasional, tetapi diketahui bahwa mereka menghasilkan penampilan yang jauh lebih baik di kandang daripada di perjalanan.

Kiper pilihan pertama Aitor Fernandez kembali dari skorsing, sedangkan penandatanganan musim panas Shkodran Mustafi dinilai diragukan untuk pertandingan.

Los Vallecanos, di sisi lain, terkesan dalam menghancurkan Granada 4-0 di pinggiran kota Madrid.

Karena pendatang baru kemungkinan akan mengadopsi pendekatan berpikiran menyerang lainnya, opsi taruhan lebih dari 2,5 gol harus dipertimbangkan. Andoni Iraola harus memiliki skuad penuh untuk dipilih untuk pertandingan melawan Levante.

BACA JUGA :   Prediksi Clermont vs Monaco - Ligue 1 Prancis 26 September 2021

Levante tidak ingin mengulangi hasil terakhir mereka di sini setelah kekalahan 1-0 di La Liga dalam pertandingan terakhir mereka melawan Real Sociedad.

Dalam pertandingan itu, Levante berhasil menguasai 49% penguasaan bola dan 6 percobaan ke gawang dengan 0 di antaranya tepat sasaran.

Untuk lawan mereka, Real Sociedad mendapat 7 tembakan ke gawang dengan 2 di antaranya tepat sasaran. Barrenetxea (42′) menjadi pencetak gol bagi Real Sociedad.

Jarang dalam pertandingan terakhir di mana Levante berhasil bertahan selama 90 menit penuh.

Faktanya, Levante telah gagal mencegah lawan mencetak gol dalam 6 dari 6 pertandingan sebelumnya, kebobolan 12 gol selama waktu itu. Selain itu, masih harus dilihat apakah pola itu akan berlanjut di pertandingan mendatang.

Rayo Vallecano datang ke pertandingan ini sebagai lanjutan dari kemenangan 4-0 La Liga dalam kekalahan dari Granada di pertandingan terakhir mereka.

Dalam pertandingan itu, Rayo Vallecano memiliki 47% penguasaan bola dan 19 tembakan ke gawang dengan 6 tepat sasaran.

Untuk Rayo Vallecano, pencetak golnya adalah lvaro García (3′), scar Trejo (23′), Randy Nteka (43′) dan Santi Comesaña (58′). Di sisi lain, Granada CF memiliki 9 tembakan ke gawang dengan 3 di antaranya tepat sasaran.

BACA JUGA :   Prediksi Almeria vs Tenerife - Sedunda Spanyol 25 September 2021

Rayo Vallecano dari Andoni Iraola telah mencetak gol sebanyak 9 kali dalam 6 pertandingan sebelumnya. Gol keseluruhan yang telah dicetak melawan mereka selama bentrokan yang sama menambahkan hingga 7.

Jika kita melihat duel head to head sebelumnya yang berlangsung hingga 01/09/2016, tidak banyak yang bisa membedakan klub dengan Levante memenangkan 3 dari pertandingan tersebut, Rayo Vallecano 3 dan 0 seri setelah 90 menit bermain.

Jumlah gabungan dari 19 gol dihasilkan di antara mereka dalam pertandingan ini, dengan 10 di antaranya dari Levante dan 9 untuk Franjirrojos. Rata-rata gol per pertandingan adalah 3,17.

Laga terakhir yang mempertemukan kedua tim ini adalah La Liga match day 36 pada 04/05/2019 yang berakhir dengan skor di Levante 4-1 Rayo Vallecano.

Dalam kesempatan itu, Levante berhasil menguasai 34% penguasaan bola dan 11 tembakan ke gawang dengan 7 di antaranya tepat sasaran. Para pencetak gol adalah Campaña (14′), Rúben Vezo (43′), Jason (85′), dan Enis Bardhi (90′).

Rayo Vallecano memiliki 20 upaya ke gawang dengan 3 tepat sasaran. lvaro García (71′) menjadi pencetak gol.

BACA JUGA :   Prediksi Saint-Etienne vs Nice - Ligue 1 Prancis 25 September 2021

Pertandingan ini dipimpin oleh Javier Estrada Fernández.

Jorge de Frutos (Masalah Lutut), Roberto Soldado (Cedera Hamstring) dan Dani Gómez (Cedera Hamstring) tidak akan tersedia untuk pelatih Levante Paco López.

Berkat skuad yang sepenuhnya bebas cedera untuk dipilih, manajer Rayo Vallecano Andoni Iraola tidak memiliki kekhawatiran kebugaran sama sekali menjelang pertandingan ini.

Menurut pendapat kami, Rayo Vallecano mungkin perlu sedikit keberuntungan untuk melihat diri mereka mencetak gol melawan barisan Levante ini yang menurut kami harus mencetak gol dan mungkin juga menjaga clean sheet.

Kami telah menjalani pertarungan yang bagus dengan kemenangan 1-0 untuk Levante di akhir pertandingan.(red)

Perkiraan Pemain Levante vs Rayo Vallecano

Levante (4-4-2): Dani Cardenas (GK); Jorge Miramon, Ruben Vezo, Rober Pier, Carlos Clerc; Jorge de Frutos, Nemanja Radoja, Jose Campana, Enis Bardhi; Jose Luis Morales, Roger Marti

Rayo Vallecano (4-2-3-1): Stole Dimitrievski; Fran Garcia, Alejandro Catena, Esteban Saveljich, Ivan Balliu; Santi Comesana, Oscar Valentin; Alvaro Garcia, Oscar Trejo, Martin Merquelanz; Randy Nteka

Prediksi Skor Levante vs Rayo Vallecano : 1-0