IKLAN YARA

Prediksi Ingolstadt vs Werder Bremen – Liga 2 Bundesliga 11 September 2021

oleh -87.489 views
Prediksi Ingolstadt vs Werder Bremen
UPDATE CORONA

MEDIAREALITAS.COM – Prediksi Ingolstadt vs Werder Bremen, Bentrokan Liga 2 Bundesliga di Audi-Sportpark pada hari Sabtu 11 September 2021 Pukul 18:30 wib melihat tim tuan rumah Ingolstadt menghadapi Werder Bremen.

Ingolstadt, yang memenangkan pertandingan sebelumnya, akan berharap untuk hasil yang sama menyusul keberhasilan 0-2 Liga 2 Bundesliga melawan SV Sandhausen.

Dalam pertandingan itu, Ingolstadt berhasil menguasai 35% penguasaan bola dan 10 tembakan ke gawang dengan 5 di antaranya tepat sasaran.

Untuk Ingolstadt, pencetak golnya adalah Filip Bilbija (38′) dan Fatih Kaya (87′). Untuk lawan mereka, SV Sandhausen melakukan 14 upaya ke gawang dengan 2 tepat sasaran.

Selama 6 pertandingan terakhir mereka, Ingolstadt asuhan Roberto Pätzold telah mencetak gol dengan total kombinasi 6 kali yang memberi mereka jumlah rata-rata gol per pertandingan 1.

BACA JUGA :   Prediksi Ajax vs Besiktas - Liga Champions 28 September 2021

Werder Bremen masuk ke pertemuan ini setelah menang 3-0 Liga 2 Bundesliga untuk mengalahkan Hansa Rostock di pertandingan terakhir mereka.

Dalam pertandingan itu, Werder Bremen memiliki 58% penguasaan bola dan 21 percobaan ke gawang dengan 7 tepat sasaran. Untuk Werder Bremen, gol dicetak oleh Marvin Ducksch (39′, 53′) dan Nicolai Rapp (94′). Hansa Rostock memiliki 4 upaya ke gawang dengan 2 di antaranya tepat sasaran.

Werder Bremen dari Markus Anfang memiliki alasan untuk merayakan dengan mencetak total 8 kali sepanjang sextet pertandingan terakhir mereka. Agregat gol yang mereka kebobolan selama bentrokan yang sama sama dengan 9.

Menjelang pertandingan ini, Werder Bremen tidak terkalahkan dalam 2 pertandingan liga terakhir mereka jauh dari rumah.

BACA JUGA :   Prediksi Cardiff vs West Brom - EFL Championship 29 September 2021

Pertandingan liga sebelumnya yang menampilkan tim-tim ini adalah Bundesliga 1 match day 30 pada 22/04/2017 dan skor selesai Ingolstadt 2-4 Werder Bremen.

Pada hari itu, Ingolstadt memiliki 48% penguasaan bola dan 15 tembakan ke gawang dengan 5 tepat sasaran. Gol-gol tersebut dicetak oleh Dario Lezcano (32′) dan Pascal Groß (62′).

Untuk lawan mereka, Werder Bremen memiliki 9 upaya ke gawang dengan 5 tepat sasaran. Max Kruse (45′, 81′, 87′, 94′) menjadi pencetak gol.

Wasitnya adalah Markus Schmidt.

Marc Stendera (Cedera Lutut), Arian Llugiqi (Cedera Tulang Kering), Jonatan Kotzke (Operasi Lutut), Patrick Sussek (Fraktur Metatarsal), Caniggia Elva (Cedera Lutut), Peter Kurzweg (Cedera Bahu), Tobias Schröck (Masalah adduktor), Justin Butler (Retak Metatarsal), Marcel Gaus (Operasi Lutut), Yassin Ben Balla (Retak Tendon) dan Jan-Hendrik Marx (Cedera Pergelangan Kaki) tidak akan bisa bermain untuk pelatih Ingolstadt Roberto Pätzold.

BACA JUGA :   Prediksi Plymouth vs Crewe - EFL League One 29 September 2021

Bos Werder Bremen Markus Anfang tidak memiliki skuad lengkap untuk dipilih. Felix Agu (Cedera Otot), Oscar Schönfelder (Cedera Otot) dan Leonardo Bittencourt (Cedera Ligamen Jaminan Medial) tidak akan tampil.

Ini adalah permainan di mana Ingolstadt dapat menemukan diri mereka berjuang untuk mencetak gol melawan tim Werder Bremen ini yang seharusnya mencetak gol dan mungkin juga menjaga clean sheet.

Karena itu kami melihat pertarungan yang bagus dengan skor kemenangan 0-1 untuk Werder Bremen di akhir pertandingan.(red)

Prediksi Skor Ingolstadt vs Werder Bremen : 0-1