IKLAN YARA

Prediksi Leverkusen vs Mainz – Bundesliga 25 September 2021

oleh -183.489 views
Prediksi Leverkusen vs Mainz
UPDATE CORONA

MEDIAREALITAS.COM – Prediksi Leverkusen vs Mainz, Pertandingan Bundesliga Jerman di BayArena pada hari Sabtu 25 September 2021 Pukul 20:30 wib akan melihat tim tuan rumah Bayer Leverkusen turun ke lapangan melawan lawan Mainz.

Bayer Leverkusen akan mencari hasil ulangan dari kemenangan 1-3 Bundesliga Jerman melawan Stuttgart.

Dalam pertandingan itu, Bayer Leverkusen berhasil menguasai 36% penguasaan bola dan 7 tembakan ke gawang dengan 4 di antaranya tepat sasaran.

Untuk Bayer Leverkusen, pencetak golnya adalah Robert Andrich (2′), Patrik Schick (19′) dan Florian Wirtz (70′).

Di sisi lain, VfB Stuttgart melakukan 17 upaya ke gawang dengan 6 di antaranya tepat sasaran. Orel Mangala (38′) menjadi pencetak gol bagi Stuttgart.

Pertandingan yang melibatkan Bayer Leverkusen biasanya menjadi urusan yang hidup akhir-akhir ini dengan banyak harapan untuk mencetak gol. Selama 6 pertandingan terakhir mereka saja, jumlah 25 gol telah tercipta untuk kedua tim digabungkan (rata-rata 4,17 gol per pertandingan) dengan 17 di antaranya berasal dari Bayer Leverkusen.

BACA JUGA :   Prediksi Sparta Praha vs Lyon, Liga Europa 22 Oktober 2021

Jelang pertemuan ini, Bayer Leverkusen belum terkalahkan di liga oleh Mainz dalam 7 pertandingan terakhir mereka.

Di pertandingan sebelumnya, Mainz bermain imbang 0-0 dalam pertandingan Bundesliga Jerman melawan Freiburg.

Dalam pertandingan itu, Mainz berhasil menguasai 45% penguasaan bola dan 11 tembakan tepat sasaran dengan 3 di antaranya tepat sasaran. SC Freiburg memiliki 7 tembakan tepat sasaran dengan 1 tepat sasaran.

Kecenderungan setidaknya satu tim menggambar kosong dalam permainan yang menampilkan Mainz telah terbukti akhir-akhir ini. Sekilas pada 6 pertandingan terakhir mereka menunjukkan bahwa ini telah terjadi 5 kali.

Dalam bentrokan tersebut, tim lawan telah mencapai agregat gol 4 sementara Mainz telah mencetak 8. Namun demikian, masih harus dilihat apakah tren akan berlanjut di pertandingan mendatang.

Jelang laga ini, Mainz belum pernah mengalahkan Bayer Leverkusen saat bermain tandang dalam 4 pertandingan sebelumnya di liga. Tidak baik.

Sekilas tentang hasil terakhir antara klub-klub ini sejak 23/09/2018 memberi tahu kita bahwa pertandingan ini menyedihkan bagi Mainz.

BACA JUGA :   Prediksi Barcelona vs Dinamo Kiev, Liga Champions 20 Oktober 2021

Mereka tidak bisa mendapatkan kemenangan apa pun sedangkan Bayer Leverkusen telah mendominasi mereka, mendapatkan kemenangan dalam 83% dari pertandingan itu.

Secara keseluruhan, 14 gol dicetak di antara mereka selama bentrokan itu, dengan 11 di antaranya untuk Leverkusen dan 3 diciptakan oleh Mainz. Rata-rata gol per pertandingan adalah 2,33.

Pertemuan liga terakhir yang menampilkan keduanya adalah Bundesliga Jerman match day 21 pada 13/02/2021 ketika itu menyelesaikan Bayer Leverkusen 2-2 Mainz.

Dalam pertandingan itu, Bayer Leverkusen memiliki 69% penguasaan bola dan 11 tembakan ke gawang dengan 5 di antaranya tepat sasaran. Pencetak gol adalah Lucas Alario (14′) dan Patrik Schick (84′).

Untuk lawan mereka, Mainz memiliki 19 tembakan ke gawang dengan 5 tepat sasaran. Robert Glatzel (89′) dan Kevin Stöger (92′) mencetak gol.

Pertandingan ini dipimpin oleh Guido Winkmann.

Manajer Bayer Leverkusen Gerardo Seoane akan senang untuk tidak memiliki masalah kebugaran apa pun yang datang ke pertandingan ini dengan skuad yang benar-benar sehat untuk dipilih.

BACA JUGA :   Prediksi Copenhagen vs PAOK, Liga Konfrensi 21 Oktober 2021

Bos Mainz Bo Svensson harus memilih dari skuad yang memiliki beberapa masalah kebugaran. dám Szalai (Cedera Meniscal) dan Moussa Niakhaté (Cedera Hamstring) tidak akan bermain di sini.

Kami percaya bahwa Mainz akan berhasil mencetak gol melawan barisan Bayer Leverkusen ini, tetapi itu mungkin tidak sebanyak gol yang bisa mereka kebobolan.

Kami menginginkan kedua tim untuk mencetak gol dalam keunggulan 2-1 untuk Bayer Leverkusen saat peluit penuh waktu dibunyikan. Ini benar-benar harus menjadi salah satu yang menarik.(red)

Predksi pemian Leverkusen vs Mainz

Leverkusen : Hradecky; Frimpong, Tah, Kossounou, Bakker; Palacios, Aranguiz; Diaby, Wirtz, Paulinho; Schick

Mainz : Zentner; St Juste, Bell, Hack; Widmer, Barreiro, Kohr, Lucoqui; Boetius; Burkardt, Ingvartsen

Prediksi Skor Leverkusen vs Mainz: 2-1