IKLAN YARA

Prediksi Hoffenheim vs Wolfsburg – Bundesliga 25 September 2021

oleh -84.489 views
Prediksi Hoffenheim vs Wolfsburg
UPDATE CORONA

MEDIAREALITAS.COM – Prediksi Hoffenheim vs Wolfsburg, VfL Wolfsburg menuju PreZero Arena pada hari Sabtu 25 September 2021 Pukul 20:30 wib untuk pertandingan Bundesliga Jerman dengan tim tuan rumah Hoffenheim.

Hoffenheim memasuki pertandingan ini sebagai lanjutan dari hasil imbang 0-0 Bundesliga Jerman melawan Arminia Bielefeld.

Dalam pertandingan itu, Hoffenheim memiliki 58% penguasaan bola dan 16 tembakan ke gawang dengan 3 tepat sasaran. Arminia Bielefeld melakukan 9 percobaan ke gawang dengan 2 di antaranya tepat sasaran.

Pertandingan yang menampilkan Hoffenheim biasanya menjadi urusan yang menghibur akhir-akhir ini dengan banyak aturan mencetak gol daripada pengecualian.

Selama setengah lusin bentrokan terakhir mereka, total 20 gol telah dicetak untuk kedua belah pihak digabungkan (rata-rata 3,33 gol per pertandingan) dengan 11 di antaranya diciptakan oleh Hoffenheim.

Jelang pertemuan ini, Hoffenheim belum pernah menang di kandang sendiri dalam 2 laga terakhirnya di liga.

BACA JUGA :   Prediksi Fulham vs Cardiff, EFL Championship 21 Oktober 2021

Terakhir kali keluar, VfL Wolfsburg bermain imbang 1-1 dalam pertandingan Bundesliga Jerman dengan Eintracht Frankfurt.

Dalam pertandingan itu, VfL Wolfsburg berhasil menguasai 62% penguasaan bola dan 11 tembakan ke gawang dengan 5 tepat sasaran.

Pencetak gol untuk VfL Wolfsburg adalah Wout Weghorst (70′). Di sisi lain, Eintracht Frankfurt memiliki 5 tembakan ke gawang dengan 2 di antaranya tepat sasaran. Sam Lammers (38′) menjadi pencetak gol bagi Eintracht Frankfurt.

Selama 5 dari 6 bentrokan sebelumnya yang menampilkan VfL Wolfsburg, jumlah gol yang relatif rendah telah terjadi di antara mereka dan tim lawan.

Rata-rata keseluruhan gol yang dicetak per pertandingan dalam periode itu adalah 1,5, dengan jumlah gol rata-rata yang dicetak oleh Wolfsburg adalah 1,17. Namun, pola itu belum tentu dibawa ke game berikutnya.

Masuk ke yang satu ini, VfL Wolfsburg tidak terkalahkan dalam 4 pertandingan liga sebelumnya di luar kandang.

BACA JUGA :   Prediksi Rapid Wien vs Dinamo Zagreb, Liga Europa 21 Oktober 2021

Memeriksa bentrokan head-to-head masa lalu mereka sejak 12/08/2018 menunjukkan kepada kita bahwa Hoffenheim telah memenangkan 1 dari mereka & VfL Wolfsburg 3, dengan jumlah seri adalah 2.

Banyak gol juga dicetak selama periode ini, 22 secara keseluruhan dengan rata-rata 3,67 gol per pertandingan.

Pertandingan liga sebelumnya antara kedua belah pihak adalah Bundesliga Jerman pertandingan hari 24 pada 06/03/2021 ketika selesai Hoffenheim 2-1 VfL Wolfsburg.

Dalam pertandingan itu, Hoffenheim memiliki 38% penguasaan bola dan 9 upaya ke gawang dengan 4 di antaranya tepat sasaran. Gol-gol tersebut dicetak oleh Christoph Baumgartner (8′) dan Andrej Kramarić (41′).

Di sisi lain, VfL Wolfsburg membuat 16 tembakan ke gawang dengan 6 di antaranya tepat sasaran. Wout Weghorst (23′) mencetak gol.

Wasitnya adalah Markus Schmidt.

Munas Dabbur (Sakit), Benjamin Hübner (Masalah Punggung), Havard Nordtveit (Cedera Hamstring), Sebastian Rudy (Masalah Punggung) dan Ermin Bicakcic (Kebugaran) tidak tersedia untuk bos Hoffenheim Sebastian Hoeneß.

BACA JUGA :   Prediksi Middlesbrough vs Barnsley, EFL Championship 21 Oktober 2021

Manajer VfL Wolfsburg Mark van Bommel memiliki beberapa masalah ketersediaan yang harus ditangani. Paulo Otávio (Cedera Pergelangan Kaki), Xaver Schlager (Pecah Ligamen Cruciate) dan Bartosz Bialek (Pecahnya Ligamen Cruciate) tidak akan bermain di sini.

Kami membayangkan bahwa VfL Wolfsburg dan Hoffenheim harus memainkan pertandingan yang ketat di sini.

Sebuah panggilan dekat, dan kami pikir hasil imbang sangat mungkin terjadi. Oleh karena itu tip kami adalah untuk skor 1-1 setelah 90 menit.(red)

Predksi pemian Hoffenheim vs Wolfsburg

Hoffenheim : Baumann; Kaderabek, Richards, Vogt, Raum; Baumgartner, Grillitsch, Rudy, Skov; Bebou, Kramaric

Wolfsburg : Casteels; Baku, Brooks, Lacroix, Roussillon; Arnold, Guilavogui, Philipp; Nmecha, Weghorst, Steffen

Prediksi Skor Hoffenheim vs Wolfsburg: 1-1