IKLAN YARA

Prediksi Las Palmas vs Ibiza – Segunda Spanyol 11 September 2021

oleh -47.489 views
Prediksi Las Palmas vs Ibiza
UPDATE CORONA

MEDIAREALITAS.COM –  Prediksi Las Palmas vs Ibiza, Pertemuan Segunda Spanyol di Estadio de Gran Canaria pada hari Sabtu 11 September 2021 Pukul 23:15 wib melihat tim tuan rumah UD Las Palmas turun ke lapangan melawan Ibiza.

UD Las Palmas akan berharap untuk kembali ke jalur kemenangan di sini setelah kekalahan 4-2 Segunda Spanyol di pertandingan terakhir mereka di tangan CD Mirandés.

Pada pertandingan itu, UD Las Palmas memiliki 61% penguasaan bola dan 15 tembakan ke gawang dengan 3 di antaranya tepat sasaran. Satu-satunya pemain yang mencetak gol untuk UD Las Palmas adalah Pejiño (23′, 53′).

BACA JUGA :   Prediksi IK Sirius vs Norrkoping - Liga Swedia 23 September 2021

Untuk lawan mereka, CD Mirandés mendapat 7 tembakan ke gawang dengan 5 di antaranya tepat sasaran.

Sergio Camello (9′, 20′), Iñigo Vicente (26′) dan Rodrigo Riquelme (75′) mencetak gol untuk CD Mirandés.

UD Las Palmas dari Pepe Mel telah mencetak total 9 kali dari enam pertandingan sebelumnya.

Sebaliknya, jumlah gol yang telah dicetak melawan mereka dalam waktu yang sama berjumlah 8.

Sebelumnya, Ibiza bermain imbang 1-1 dalam pertandingan Segunda Spanyol dengan Amorebieta.

Dalam pertandingan itu, Ibiza memiliki 75% penguasaan bola dan 24 tembakan ke gawang dengan 3 tepat sasaran. Pencetak gol Ibiza adalah Sergio Castel (53′).

BACA JUGA :   Prediksi Waalwijk vs Willem II - Eredivisie 22 September 2021

Amorebieta memiliki 11 tembakan ke gawang dengan 4 di antaranya tepat sasaran. Koldo Obieta (3′) mencetak gol untuk Amorebieta.

Ibiza telah berbahaya di depan akhir-akhir ini, mencetak 11 kali dalam 6 pertandingan terakhir mereka. Ini tidak menutupi fakta bahwa Ibiza agak bocor di belakang, juga telah mencetak gol dalam 5 pertandingan yang sama.

Ini adalah tingkat ketidakhadiran yang rendah, dengan hanya satu-satunya masalah kebugaran yang harus dihadapi oleh manajer UD Las Palmas Pepe Mel karena kelompok yang sebagian besar utuh. Jonathan Viera (Kerusakan Meniskus) keluar dari pertarungan.

BACA JUGA :   Prediksi Cagliari vs Empoli - Serie A Italia 23 September 2021

Berkat kelompok yang benar-benar sehat tersedia untuk seleksi, bos Ibiza Juan Carcedo tidak memiliki kekhawatiran kebugaran sama sekali datang ke permainan ini.

Kami berpikir bahwa Ibiza dapat menemukan diri mereka berjuang untuk mencetak gol melawan barisan UD Las Palmas ini yang menurut kami akan mendapatkan gol penting yang memenangkannya.

Oleh karena itu, kami memberi tip pada pertemuan yang sangat kompetitif dengan kemenangan 1-0 untuk UD Las Palmas di akhir yang satu ini.(red)

Prediksi Skor Las Palmas vs Ibiza: 1-0