IKLAN YARA

Prediksi Hamburg SV vs Sandhausen  – Liga 2 Bundesliga 12 September 2021

oleh -70.489 views
Prediksi Hamburg SV vs Sandhausen
UPDATE CORONA

MEDIAREALITAS.COM –  Prediksi Hamburg SV vs Sandhausen, Pertandingan Liga 2 Bundesliga di Volksparkstadion pada hari Minggu 12 11 September 2021 Pukul 01:30 wib melihat tuan rumah Hamburg menyambut lawan SV Sandhausen.

Hamburg akan bermain dalam pertandingan ini sebagai lanjutan dari hasil imbang 0-0 Liga 2 Bundesliga melawan Heidenheim.

Dalam pertandingan itu, Hamburg memiliki 67% penguasaan bola dan 16 tembakan tepat sasaran dengan 4 di antaranya tepat sasaran. 1. FC Heidenheim mendapat 16 tembakan ke gawang dengan 4 tepat sasaran.

Dalam beberapa pertandingan terakhir, Hamburg jarang mencatatkan clean sheet. Fakta menunjukkan bahwa Hamburg telah melihat pertahanan mereka dilanggar dalam 5 dari 6 pertandingan sebelumnya, membocorkan 8 gol selama waktu itu.

Akan menarik untuk melihat apakah tren itu akan bertahan hingga pertandingan berikutnya.

Setelah kalah dalam pertandingan terakhir mereka melawan Ingolstadt di kompetisi Liga 2 Bundesliga, SV Sandhausen dan pendukung perjalanan mereka akan berharap bahwa mereka bisa mendapatkan hasil yang lebih baik di pertandingan ini.

BACA JUGA :   Prediksi Rotherham vs Crewe - EFL League One 25 September 2021

Dalam pertandingan itu, SV Sandhausen memiliki 65% penguasaan bola dan 14 percobaan ke gawang dengan 2 di antaranya tepat sasaran. Untuk lawan mereka, FC Ingolstadt 04 mendapat 10 upaya ke gawang dengan 5 tepat sasaran. Filip Bilbija (38′) dan Fatih Kaya (87′) mencetak gol untuk Ingolstadt.

Para pemain depan untuk SV Sandhausen memiliki masalah nyata dalam mencetak gol selama 6 pertandingan terakhir mereka, mencatat hasil mengecewakan hanya dengan 3 gol.

Dalam pertandingan itu, Sandhausen juga melihat agregat gol keseluruhan lawan mereka sama dengan 12.

Memeriksa pertemuan head-to-head terakhir mereka sejak 12/08/2018 memberi tahu kita bahwa Hamburg telah memenangkan 3 di antaranya dan SV Sandhausen 2, dengan penghitungan imbang adalah 1.

BACA JUGA :   Prediksi Crotone vs Lecce - Serie B Italia 22 September 2021

Total 21 gol tercipta di antara mereka selama bentrokan tersebut, dengan 12 dari Hamburg dan 9 dari Sandhausen. Ini memberikan jumlah rata-rata gol per game sama dengan 3,5.

Pertandingan liga terakhir antara keduanya adalah Liga 2 Bundesliga match day 29 pada 22/04/2021 yang berakhir dengan skor di SV Sandhausen 2-1 Hamburg.

Pada hari itu, SV Sandhausen berhasil menguasai 42% penguasaan bola dan 16 percobaan mencetak gol dengan 5 di antaranya tepat sasaran. Satu-satunya pemain mereka yang mencetak gol adalah Daniel Keita-Ruel (52′).

Di ujung lain, Hamburg mendapat 8 upaya ke gawang dengan 3 di antaranya tepat sasaran. Stephan Ambrosius (46′ Gol bunuh diri) dan Manuel Wintzheimer (76′) mencetak gol.

BACA JUGA :   Prediksi West Brom vs QPR - EFL Championship 25 September 2021

Wasitnya adalah Harm Osmers.

Josha Vagnoman (tendon robek), Tom Mickel (Acromioclavicular Separation) dan Stephan Ambrosius (Cruciate Ligament Rupture) tidak tersedia untuk manajer Hamburg Tim Walter.

Manajer SV Sandhausen Stefan Kulovits saat ini harus bersaing dengan pengurangan opsi tim. Pascal Testroet (Masalah Tendon Achilles) dan Julius Biada (Masalah Otot) adalah nama-nama yang tidak akan ada di lembar tim.

Kami cenderung berpikir bahwa Hamburg, kemungkinan besar, akan mampu menciptakan banyak peluang dan tembakan tepat sasaran yang sukses.

Sebaliknya, SV Sandhausen mungkin akan kesulitan untuk mencetak gol sendiri meskipun kami rasa mereka bisa saja mengonversi setidaknya sekali.

Kami menganggap bahwa itu akan menjadi kemenangan 3-1 untuk Hamburg di akhir pertandingan.(red)

Prediksi Skor Hamburg SV vs Sandhausen : 3-1