IKLAN YARA

Prediksi Crotone vs Reggina – Serie B Italia 11 September 2021

oleh -74.489 views
Prediksi Crotone vs Reggina
UPDATE CORONA

MEDIAREALITAS.COM –  Prediksi Crotone vs Reggina, Reggina tiba di Stadio Ezio Scida pada hari Sabtu untuk pertandingan Serie B Italia dengan tuan rumah Crotone.

Crotone menginginkan hasil yang lebih baik di sini menyusul kekalahan 4-2 di Serie B dalam pertandingan terakhir mereka melawan Cittadella.

Dalam pertandingan itu, Crotone berhasil menguasai 59% penguasaan bola dan 13 tembakan ke gawang dengan 4 tepat sasaran. Bagi Crotone, gol-gol tersebut dicetak oleh Ionuţ Nedelcearu (29′) dan Samuele Mulattieri (68′).

Di sisi lain, Cittadella membuat 15 tembakan ke gawang dengan 11 tepat sasaran. Orji Okwonkwo (19′), Enrico Baldini (62′, 66′) dan Davide Adorni (74′) mencetak gol untuk Cittadella.

Crotone telah kebobolan cukup sering akhir-akhir ini, meskipun mereka juga berhasil mencetak gol sendiri.

BACA JUGA :   Prediksi Reading vs Middlesbrough - EFL Championship 25 September 2021

Selama 6 pertandingan terakhir mereka, Crotone telah dihukum secara defensif dalam 5 pertandingan di antaranya selain berhasil mencetak gol dalam 5 pertandingan tersebut. Namun, pola itu tidak dijamin untuk dipertahankan di sini.

Reggina akan datang ke bentrokan berikut dari kemenangan 3-2 Serie B dengan gerhana Ternana dalam pertandingan terakhir mereka.

Dalam pertandingan itu, Reggina memiliki 49% penguasaan bola dan 16 percobaan ke arah gawang dengan 9 di antaranya tepat sasaran.

Untuk Reggina, gol-gol dicetak oleh Jérémy Ménez (50′), Andrey Galabinov (65′) dan Rigoberto Rivas (69′).

Untuk lawannya, Ternana membuat 13 tembakan tepat sasaran dengan 4 di antaranya tepat sasaran. César Falletti (42′) dan Simone Mazzocchi (79′) mencetak gol untuk Ternana.

Angka-angka menceritakan kisah mereka sendiri, dan Reggina telah kebobolan dalam 5 dari 6 pertandingan terakhir mereka, kebobolan 12 gol secara keseluruhan. Di lini pertahanan, Reggina tentu memiliki ruang untuk perbaikan.

BACA JUGA :   Prediksi Benevento vs Cittadella - Serie B Italia 21 September 2021

Memeriksa bentrokan head to head sebelumnya sejak 11/05/2011 memberi tahu kita bahwa Crotone telah memenangkan 2 dari game ini & Reggina 0, dengan penghitungan hasil seri menjadi 4.

Total gabungan 17 gol tercipta di antara mereka sepanjang pertandingan tersebut, dengan 11 di antaranya dari Crotone dan 6 untuk Gli Amaranto. Ini memberikan jumlah rata-rata gol per game sama dengan 2,83.

Pertemuan liga terakhir antara kedua belah pihak adalah pertandingan Serie B Italia hari 29 pada 15/03/2014 ketika itu berakhir Reggina 1-4 Crotone.

Pertandingan ini dipimpin oleh Maurizio Ciampi.

Manajer Crotone Francesco Modesto tidak memiliki kekhawatiran tentang kebugaran apa pun yang datang ke pertandingan ini dengan grup yang benar-benar bebas cedera untuk dipilih.

BACA JUGA :   Prediksi Valladolid vs Alcorcon - Sedunda Spanyol 27 September 2021

Karena skuad yang sepenuhnya sehat untuk dipilih, manajer Reggina Alfredo Aglietti tidak memiliki kekhawatiran tentang kebugaran apa pun yang datang ke pertandingan ini.

Kami berpandangan bahwa Reggina kemungkinan akan mencetak gol melawan tim Crotone ini, tetapi itu mungkin tidak akan mencegah mereka kebobolan beberapa gol di ujung yang lain.

Pilihan kami di sini adalah untuk pertemuan ketat yang diakhiri dengan skor kemenangan 2-1 untuk Crotone di akhir 90 menit. Ini akan menarik untuk melihat bagaimana yang satu ini berjalan.(red)

Prediksi Skor Crotone vs Reggina: 2-1