IKLAN YARA

Prediksi Ipswich vs Bolton – EFL League One 11 September 2021

oleh -41.489 views
Prediksi Ipswich vs Bolton
UPDATE CORONA

MEDIAREALITAS.COM –  Prediksi Ipswich vs Bolton, Pertandingan League One di Portman Road pada hari Sabtu 11 September 2021 Pukul 21:00 wib melihat tim tuan rumah Ipswich Town melawan Bolton Wanderers.

Ipswich Town menuju pertandingan ini setelah pertandingan imbang 2-2 League One vs AFC Wimbledon.

Untuk Ipswich Town, pencetak golnya adalah Joe Pigott (52′) dan Wes Burns (54′). Ben Heneghan (58′) dan Jack Rudoni (95′) mencetak gol untuk AFC Wimbledon.

Ipswich Town cukup sering kebobolan akhir-akhir ini, meskipun mereka juga menemukan cara untuk mengubah peluang mereka sendiri menjadi gol.

Analisis dari 6 pertandingan mereka sebelumnya menunjukkan bahwa Ipswich Town telah dihukum secara defensif di 6 dari mereka sementara juga mencetak 5 dari pertandingan tersebut. Pola semacam itu tidak perlu dibawa ke sini, tentu saja.

BACA JUGA :   Prediksi Almeria vs Tenerife - Sedunda Spanyol 25 September 2021

Pada pertandingan sebelumnya, Bolton Wanderers bermain imbang 0-0 dalam pertandingan League One melawan Burton Albion.

Serangkaian penampilan yang dapat diandalkan dari pertahanan Bolton Wanderers telah menghasilkan jumlah gol yang mereka kebobolan sebanyak 4 dari gabungan 6 pertandingan sebelumnya. Selama waktu yang sama, jumlah gol yang mereka cetak sendiri adalah 6.

Menjelang pertandingan ini, Bolton Wanderers belum pernah menang melawan Ipswich Town dalam pertandingan tandang selama 6 pertandingan liga sebelumnya. Tidak baik.

Tinjauan dari bentrokan head-to-head masa lalu mereka sejak 08/03/2016 menunjukkan bahwa Ipswich Town telah memenangkan 3 di antaranya dan Bolton Wanderers 0, dengan jumlah pertandingan seri menjadi 3.

BACA JUGA :   Prediksi Watford vs Newcastle - Liga Inggris 25 September 2021

Secara keseluruhan, 16 gol dicetak di antara mereka dalam pertandingan ini, dengan 12 di antaranya untuk The Tractor Boys dan 4 untuk The Trotters. Itu rata-rata gol per game 2,67.

Pertemuan liga sebelumnya yang menampilkan kedua tim ini adalah pertandingan League One day 5 pada 24/08/2019 yang berakhir dengan skor 0-5 dari Bolton Wanderers Ipswich Town.

Pertandingan ini dipimpin oleh Kevin Johnson.

Manajer Kota Ipswich, Paul Cook, tidak memiliki kekhawatiran tentang kebugaran apa pun menjelang pertandingan ini berkat grup yang benar-benar sehat yang tersedia untuk dipilih. Samy Morsy tidak memenuhi syarat untuk pertandingan ini karena skorsing.

Dari skuat yang tersedia, hanya ada satu-satunya masalah kebugaran yang harus dihadapi oleh pelatih Bolton Wanderers, Ian Evatt. Xavier Amaechi (Retak Metatarsal) tidak akan beraksi.

BACA JUGA :   Prediksi AZ Alkmaar vs Go Ahead Eagles - Eredivisie 26 September 2021

Dalam pertandingan ini, Bolton Wanderers seharusnya bisa mencetak gol melawan tim Ipswich Town ini, namun hal itu mungkin tidak akan menghalangi mereka untuk kebobolan dua gol di sisi lain.

Kami memberi tip kemenangan 2-1 untuk Ipswich Town pada waktu penuh. Sepertinya ada sedikit dalam hal ini.(red)

Perkiraan Pemain Ipswich vs Bolton

Ipswich : Hladky; Donacien, Woolfenden, Burgess, Penney; Harper, Evans; Fraser, Bonne, Edwards; Pigott

Bolton : Dixon; Jones, Johnston, Santos, John; Williams, Thomason; Afolayan, Sarcevic, Isgrove; Doyle

Prediksi Skor Ipswich vs Bolton : 2-1