IKLAN YARA

Prediksi USL Dunkerque vs Nancy – Ligue 2 Prancis 12 September 2021

oleh -34.489 views
Prediksi USL Dunkerque vs Nancy
UPDATE CORONA

MEDIAREALITAS.COM –  Prediksi USL Dunkerque vs Nancy, AS Nancy Lorraine adalah tamu di Stade Marcel-Tribut pada hari Minggu 12 September 2021 Pukul 00:00 wib untuk pertandingan Ligue 2 Prancis dengan tuan rumah USL Dunkerque.

USL Dunkerque menuju pertandingan ini menyusul hasil imbang 2-2 di Ligue 2 Prancis melawan Rodez.

Untuk USL Dunkerque, gol dicetak oleh Nicolas Bruneel (23′) dan Kévin Rocheteau (66′). Clément Deprés (58′) dan Lucas Buadés (80′) mencetak gol untuk Rodez.

Jarang sekali akhir-akhir ini USL Dunkerque tidak kebobolan.

Ini akan menjadi perhatian bagi mereka bahwa USL Dunkerque telah mencetak gol dalam 6 dari 6 pertandingan mereka sebelumnya, menyerah 10 gol di jalan.

BACA JUGA :   Prediksi Cagliari vs Empoli - Serie A Italia 23 September 2021

Menjelang pertemuan ini, USL Dunkerque belum pernah menang di kandang dalam 4 pertandingan terakhir di liga. Fans semakin gelisah.

Setelah dikalahkan dalam pertandingan terakhir mereka melawan AJ Auxerre dalam aksi Ligue 2 Prancis, AS Nancy Lorraine dan penggemar perjalanan mereka akan berharap untuk hasil yang lebih baik di sini.

Satu-satunya pencetak gol AS Nancy Lorraine adalah Warren Bondo (83′). Jubal Júnior (6′), Aly Ndom (30′) dan Gaëtan Charbonnier (63′, 77′) mencetak gol untuk AJ Auxerre.

Statistik menceritakan kisahnya, dan AS Nancy Lorraine telah mencetak gol dalam 6 dari 6 pertandingan terakhir mereka, membiarkan lawan mendapatkan 13 gol secara keseluruhan.

BACA JUGA :   Prediksi Wolverhampton vs Tottenham - Piala Liga Inggris 23 September 2021

Di lini pertahanan, AS Nancy Lorraine sama sekali tidak solid. Namun, tren seperti itu tidak dijamin untuk dilanjutkan ke dalam game ini.

Pertandingan liga terakhir antara klub-klub ini adalah pertandingan Ligue 2 Prancis hari 25 pada 13/02/2021 ketika skor akhir adalah USL Dunkerque 1-2 AS Nancy Lorraine.

Pertandingan ini dipimpin oleh Arnaud Baert.

Manajer USL Dunkerque Romain Revelli tidak memiliki kekhawatiran tentang kebugaran untuk dibicarakan menjelang pertandingan ini dengan skuad yang sepenuhnya bebas cedera tersedia untuk dipilih.

BACA JUGA :   Prediksi Crewe vs Morecambe - EFL League One 22 September 2021

Berkat kelompok yang benar-benar sehat untuk dipilih, manajer AS Nancy Lorraine Daniel Stendel tidak memiliki kekhawatiran kebugaran sama sekali sebelum pertandingan ini.

Perasaan kami adalah bahwa AS Nancy Lorraine perlu menerapkan banyak tekanan untuk menembus pertahanan tim USL Dunkerque ini yang seharusnya melakukan cukup banyak untuk mencetak gol di ujung lain dan unggul.

Oleh karena itu kami memprediksi pertandingan yang sangat kompetitif dengan keunggulan 1-0 untuk USL Dunkerque di akhir pertandingan ini.(red)

Prediksi Skor USL Dunkerque vs Nancy: 1-0