IKLAN YARA

Prediksi Hoffenheim vs Mainz – Bundesliga 11 September 2021

oleh -116.489 views
Prediksi Hoffenheim vs Mainz
UPDATE CORONA

MEDIAREALITAS.COM –  Prediksi Hoffenheim vs Mainz, Perjalanan Mainz ke PreZero Arena pada hari Sabtu 11 September 2021 Pukul 20:30 wib untuk pertandingan Bundesliga Jerman dengan tuan rumah Hoffenheim.

Hoffenheim menjadi tuan rumah bagi Mainz di PreZero Arena mereka pada hari ke-4 kampanye Bundesliga yang baru. Hoffenheim tampil impresif di depan gawang akhir-akhir ini, dan mereka kemungkinan akan mempertahankan gaya permainan menyerang mereka melawan Mainz.

Seorang pria yang harus diperhatikan di tim tuan rumah adalah penyerang Denmark Bruun Larsen, yang telah mencetak dua gol dalam kampanye domestik baru, sementara semua Baumgartner, Akpoguma, Nordtveite, Bicakcic, dan Hubner keluar dari pertarungan untuk tuan rumah.

Die Nullfunfer, di sisi lain, bertujuan untuk membangun kemenangan 3-0 atas Greuther Furth. Mainz, bagaimanapun, melanjutkan kebiasaan mereka menghasilkan pertunjukan yang jauh lebih baik di rumah daripada di perjalanan, dan mereka tidak mungkin merusak pesta Hoffenheim di PreZero Arena.

Semua Adam Szalai, Moussa Niakhtate, dan Karim Onisiwo akan melewatkan pertandingan hari Sabtu.

Hoffenheim akan berharap untuk bangkit kembali di sini menyusul kekalahan 3-2 Bundesliga 1 dalam pertandingan terakhir mereka di tangan Borussia Dortmund.

BACA JUGA :   Prediksi Stoke vs Hull City - EFL Championship 25 September 2021

Dalam pertandingan itu, Hoffenheim memiliki 41% penguasaan bola dan 9 percobaan ke gawang dengan 5 tepat sasaran. Untuk Hoffenheim, pencetak golnya adalah Christoph Baumgartner (61′) dan Moanes Dabour (90′).

Di ujung lain, Borussia Dortmund memiliki 24 upaya ke gawang dengan 13 tepat sasaran. Giovanni Reyna (49′), Jude Bellingham (69′) dan Erling Haaland (91′) mencetak gol untuk Borussia Dortmund.

Hoffenheim dalam performa mencetak gol yang gigih, mencapai target dalam seratus persen dari 6 pertandingan terakhir mereka.

Mereka telah mengumpulkan jumlah 14 selama periode itu sambil melihat jumlah gol yang dicetak melawan mereka mencapai 9. Kami harus mencari tahu apakah tren itu akan berlanjut ke pertandingan berikutnya.

Mainz masuk ke pertemuan ini menyusul kemenangan 3-0 Bundesliga 1 saat mereka mengalahkan Greuther Furth di pertandingan sebelumnya.

Dalam pertandingan itu, Mainz berhasil menguasai 48% penguasaan bola dan 18 tembakan tepat sasaran dengan 9 di antaranya tepat sasaran. Untuk Mainz, gol dicetak oleh Anderson Lucoqui (15′), dám Szalai (18′) dan Kevin Stöger (92′). Di sisi lain, SpVgg Greuther Fürth memiliki 9 tembakan ke gawang dengan 1 tepat sasaran.

BACA JUGA :   Prediksi Ibiza Eivissa vs Burgos - Sedunda Spanyol 25 September 2021

Mainz asuhan Bo Svensson telah mengonversi total 10 kali dalam enam pertandingan terakhir mereka. Agregat gol yang mereka kebobolan selama pertandingan itu sama dengan 9.

Menjelang pertandingan ini, Mainz tidak terkalahkan oleh Hoffenheim ketika mereka bermain tandang di 3 pertandingan sebelumnya di liga.

Tinjauan pertemuan head-to-head mereka sebelumnya sejak 23/12/2018 memberi tahu kita bahwa Hoffenheim telah memenangkan 1 di antaranya dan Mainz 3, dengan jumlah pertandingan seri menjadi 2.

Secara keseluruhan, 20 gol dicetak antara kedua belah pihak selama bentrokan tersebut, dengan 7 untuk Hoffenheim dan 13 milik Mainz. Rata-rata gol per pertandingan adalah 3,33.

Laga liga sebelumnya antara klub-klub ini adalah Bundesliga 1 match day 26 pada 21/03/2021 yang berakhir dengan skor Hoffenheim 1-2 Mainz.

Pada hari itu, Hoffenheim berhasil menguasai 63% dan 8 tembakan ke gawang dengan 2 tepat sasaran. Pencetak golnya adalah Ihlas Bebou (39′).

Mainz mendapat 16 upaya ke gawang dengan 7 tepat sasaran. Robert Glatzel (1′) dan Dominik Kohr (41′) mencetak gol.

BACA JUGA :   Prediksi Wigan vs Cheltenham - EFL League One 25 September 2021

Pertandingan ini dipimpin oleh wasit Marco Fritz.

Ihlas Bebou (Virus Corona), Pavel Kaderabek (Masalah Betis), Havard Nordtveit (Cedera Hamstring), Kevin Akpoguma (Virus Corona) dan Benjamin Hübner (Masalah Punggung) tidak akan bermain untuk bos Hoffenheim Sebastian Hoeneß.

Dari skuad yang sebagian besar tersedia, hanya ada satu masalah kebugaran yang harus diperhatikan oleh bos Mainz, Bo Svensson. dám Szalai (Virus Corona) tidak akan diputar di sini.

Mainz harus bermain sangat baik untuk mencetak gol melewati tim Hoffenheim yang kemungkinan akan mendominasi pertandingan ini.

Kami rasa itu akan menjadi skor kemenangan 3-0 untuk Hoffenheim di akhir 90 menit.(red)

Perkiraan Pemain Hoffenheim vs Mainz

Hoffenheim (4-2-3-1): Oliver Baumann; David Raum, Stefan Posch, Kevin Vogt, Kevin Akpoguma; Sebastian Rudy, Angelo Stiller; Jacob Bruun Larsen, Christoph Baumgartner, Andrej Kramaric; Munas Dabbur

Mainz (3-5-1-1): Robin Zentner (GK); Jeremiah St. Juste, Stefan Bell, Moussa Niakhate; Dominik Kohr, Aaron Martin, Anton Stach, Silvan Widmer; Jean-Paul Boetius; Jonathan Burkardt; Karim Onisiwo

Prediksi Skor Hoffenheim vs Mainz: 3-0