IKLAN YARA

Prediksi PEC Zwolle vs Ajax – Eredivisie 11 September 2021

oleh -116.489 views
Prediksi PEC Zwolle vs Ajax
UPDATE CORONA

MEDIAREALITAS.COM –  Prediksi PEC Zwolle vs Ajax, Ajax akan mengunjungi Stadion MAC³PARK pada hari Sabtu 11 September 2021 Pukul 23:45 wib untuk pertandingan Eredivisie dengan tim tuan rumah FC Zwolle.

FC Zwolle akan berusaha memperbaiki penampilan terakhir mereka di sini menyusul kekalahan 1-0 di Eredivisie dalam pertandingan sebelumnya melawan Willem II.

Dalam pertandingan itu, FC Zwolle memiliki 55% penguasaan bola dan 10 tembakan ke gawang dengan 4 tepat sasaran. Willem II mendapat 16 tembakan ke gawang dengan 3 tepat sasaran. Görkem Sağlam (53′) mencetak gol untuk Willem II.

Ciri umum dari permainan FC Zwolle baru-baru ini adalah jumlah hasil dengan nol di dalamnya.

Dari sextet bentrokan sebelumnya sebelum yang ini, sebanyak 5 dari mereka bertaruh pada skor kedua tim akan kalah.

Ajax masuk ke pertemuan ini setelah menang 5-0 Eredivisie dalam kekalahan Vitesse dalam pertandingan terakhir mereka.

BACA JUGA :   Prediksi Brescia vs Crotone - Serie B Italia 18 September 2021

Dalam laga itu, Ajax berhasil menguasai 72% penguasaan bola dan 29 tembakan ke gawang dengan 11 tepat sasaran. Untuk Ajax, pencetak golnya adalah Antony (5′), Edson lvarez (31′), Ryan Gravenberch (43′) dan Davy Klaassen (67′).

Vitesse mendapat 7 upaya ke gawang dengan 1 di antaranya tepat sasaran. Tomáš Hájek (Gol bunuh diri 60′) adalah pencetak gol untuk Vitesse.

Dalam 5 dari 6 pertandingan sebelumnya yang melibatkan Ajax, setidaknya ada tiga gol yang tercipta. Jumlah rata-rata gol per pertandingan selama waktu itu adalah 3,83, dengan jumlah gol rata-rata Ajax yang keluar adalah 3,33. Akan menarik untuk mengetahui apakah tren itu dapat dilanjutkan ke pertandingan berikutnya.

Datang ke pertemuan ini, Ajax tidak terkalahkan dalam 16 pertandingan liga terakhir mereka jauh dari rumah. Tidak banyak klub yang bisa membanggakan rekor tandang sebaik itu.

Memeriksa hasil head to head sebelumnya pada 18/02/2018 menunjukkan bahwa pertemuan ini berakhir dengan kekecewaan bagi FC Zwolle.

BACA JUGA :   Prediksi Nagoya vs Yokohama Marinos - J League 18 September 2021

Mereka tidak dapat mencatatkan kemenangan sama sekali sementara Ajax lebih baik dari mereka, finis sebagai pemenang dalam 100 persen pertandingan tersebut.

Jumlah gabungan dari 21 gol dicetak antara kedua belah pihak dalam pertandingan ini, dengan 4 untuk Blauwvingers dan 17 datang dari de Godenzonen. Itu rata-rata gol per game 3,5.

Pertandingan liga terakhir yang menampilkan klub-klub ini adalah pertandingan Eredivisie hari ke 26 pada 14/03/2021 yang berakhir dengan skor di FC Zwolle 0-2 Ajax.

Wasitnya adalah Pol van Boekel.

Manajer FC Zwolle Art Langeler tidak memiliki masalah kebugaran untuk dibicarakan sebelum pertandingan ini karena skuad yang sepenuhnya bebas cedera untuk dipilih.

Manajer Ajax Erik ten Hag saat ini harus bersaing dengan opsi tim yang berkurang. Sean Klaiber (Cedera Cruciate Ligament), Jay Gorter (Cedera Tidak Diketahui) dan Mohammed Kudus (Cedera Pergelangan Kaki) akan absen dalam pertandingan ini.

BACA JUGA :   Prediksi Incheon United vs Seongnam - K League 19 September 2021

Melihat kedua tim ini, kami merasa Ajax bisa menciptakan banyak peluang dan tembakan tepat sasaran yang sukses.

Pada saat yang sama, FC Zwolle mungkin kesulitan untuk mendapatkan gol mereka sendiri meskipun kami berpikir bahwa mereka mungkin akan mencetak gol juga.

Kami memberi tip pada margin kemenangan 1-3 yang cukup nyaman untuk Ajax pada akhir pertandingan.(red)

Perkiraan Pemain PEC Zwolle vs Ajax

PEC Zwolle (4-3-3): Xavier Mous (GK); Kenneth Paal, Thomas Lam, Yuta Nakayama, Desten Bajselmani; Rico Strieder, Mustafa Saymak, Thomas van den Belt; Pelle Clement, Slobodan Tedic, Jesper Drost

Ajax  (4-3-3): Maarten Stekelenburg; Noussair Mazraoui, Jurrien Timber, Daley Blind, Devyne Rensch; Ryan Gravenberch, Kenneth Taylor, Zakaria Labyad; Steven Berghuis, Sebastien Haller, Dusan Tadic

Prediksi Skor PEC Zwolle vs Ajax: 1-3