IKLAN YARA

Prediksi Greuther Furth vs Wolfsburg – Bundesliga 11 September 2021

oleh -83.489 views
Prediksi Greuther Furth vs Wolfsburg
UPDATE CORONA

MEDIAREALITAS.COM –  Prediksi Greuther Furth vs Wolfsburg, pertandingan Bundesliga Jerman di Sportpark Ronhof Thomas Sommer pada hari Sabtu 11 September 2021 Pukul 20:30 wib akan melihat tim tuan rumah Greuther Furth bertarung habis-habisan dengan lawan VfL Wolfsburg.

Greuther Furth dan Wolfsburg, dua tim yang mengenakan kemeja hijau dan putih, saling berhadapan di Sportpark Ronhof Thomas Sommer pada hari ke-4 Bundesliga.

Para pendatang baru tampaknya tidak kompetitif di level ini, dengan tim kebobolan total sembilan gol dalam tiga pertandingan pertama musim ini. Greuther Furth jelas berjuang di belakang; oleh karena itu, kami tidak percaya bahwa kemenangan kandang harus dipertimbangkan.

Semua Gideon Jung, Robin Luca Kehr, dan Simon Asta absen karena cedera.

The Wolves, di sisi lain, bertujuan untuk mempertahankan rekor 100% mereka di musim 2021/22.

Wolfsburg membuat awal yang menjanjikan untuk musim ini, dan mengingat pertahanan Greuther yang goyah, penumpang dari keempat penjuru dunia dapat menemukan nilai dalam bertaruh pada tim tandang.

BACA JUGA :   Prediksi Barcelona vs Granada - La Liga 21 September 2021

Semua Mbabu, Schlager, Otavio, William, dan Bialek tetap berada di ruang pemulihan untuk tim tamu.

Greuther Furth akan mencari hasil yang lebih baik di sini setelah kekalahan 3-0 Bundesliga 1 dalam pertandingan terakhir mereka di tangan Mainz.

Dalam pertandingan itu, Greuther Furth memiliki 52% penguasaan bola dan 9 upaya ke gawang dengan 1 di antaranya tepat sasaran. 1. FSV Mainz 05 mendapatkan 18 percobaan ke gawang dengan 9 tepat sasaran. Anderson Lucoqui (15′), dám Szalai (18′) dan Kevin Stöger (92′) mencetak gol untuk Mainz.

Jarang dalam pertandingan terakhir di mana Greuther Furth menunjukkan baja defensif. Faktanya, Greuther Furth telah kebobolan dalam 6 dari 6 pertandingan sebelumnya, membocorkan 15 gol selama waktu itu. Bagaimanapun, kita sekarang harus menunggu untuk melihat apakah tren itu akan dipertahankan di game berikutnya.

Menjelang bentrokan ini, Greuther Furth tidak terkalahkan dalam 6 pertandingan liga kandang sebelumnya.

VfL Wolfsburg akan datang ke pertemuan setelah menang 1-0 Bundesliga 1 dengan gerhana dari RB Leipzig di pertandingan terakhir mereka.

BACA JUGA :   Prediksi Valenciennes vs Bastia - Ligue 2 Prancis 22 September 2021

Dalam pertandingan itu, VfL Wolfsburg memiliki 47% penguasaan bola dan 8 percobaan ke gawang dengan 2 di antaranya tepat sasaran. Satu-satunya pemain yang mencetak gol untuk VfL Wolfsburg adalah Jérôme Roussillon (52′). Di sisi lain, RB Leipzig mendapat 11 upaya ke gawang dengan 2 di antaranya tepat sasaran.

Dalam enam pertandingan terakhir mereka, VfL Wolfsburg telah mengantongi jumlah 11 gol. VfL Wolfsburg juga tidak gagal mencetak gol pada setiap kesempatan tersebut. Selama pertandingan itu, mereka telah melihat 7 gol dicetak oleh lawan mereka.

Menjelang pertemuan ini, VfL Wolfsburg tidak terkalahkan dalam 3 pertandingan tandang liga sebelumnya.

Pertandingan liga sebelumnya antara keduanya adalah Bundesliga 1 match day 21 pada 09/02/2013 yang berakhir dengan skor di Greuther Furth 0-1 VfL Wolfsburg.

Pertandingan ini dipimpin oleh Guido Winkmann.

Manajer Greuther Furth Stefan Leitl tidak memiliki kekhawatiran kebugaran untuk berbicara tentang datang ke permainan ini dengan grup yang sepenuhnya bebas cedera tersedia untuk dipilih.

BACA JUGA :   Prediksi Paris vs Nimes - Ligue 2 Prancis 22 September 2021

Manajer VfL Wolfsburg Mark van Bommel harus memilih tim dengan ketersediaan terbatas. Xaver Schlager (Pecahnya Ligamen Salib), Bartosz Bialek (Pecahnya Ligamen Salib) dan Paulo Otávio (Cedera Pergelangan Kaki) adalah mereka yang tidak bisa dipertimbangkan.

Dalam laga ini, VfL Wolfsburg berpeluang besar mengonversi banyak peluang mencetak gol.

Sebaliknya, Greuther Furth mungkin kesulitan untuk mencetak gol, meskipun kami melihat mereka cukup melihat bola untuk mencetak gol juga.

Karena itu, kami mengharapkan untuk melihat margin 1-3 yang terkendali untuk VfL Wolfsburg setelah 90 menit.(red)

Perkiraan Pemain Greuther Furth vs Wolfsburg

Greuther Furth (4-3-3): Sascha Burchert (GK); Gian-Luca Itter, Justin Hoogma, Maximilian Bauer, Marca Meyerhofer; Hans Sarpei, Julian Green, Paul Seguin; Havard Nielsen, Branimir Hrgota, Dickson Abiama

Wolfsburg (4-2-3-1): Koen Casteels (GK); Jerome Roussillion, John Brooks, Maxenxe Lacroix, Ridle Baku; Xaver Schlager, Josuha Guilavogui; Lukas Nmecha, Max Philipp, Renato Steffen; Wout Weghorst

Prediksi Skor Greuther Furth vs Wolfsburg: 1-3