IKLAN YARA

Prediksi Cambuur vs Go Ahead Eagles – Eredivisie 11 September 2021

oleh -76.489 views
Prediksi Cambuur vs Go Ahead Eagles
UPDATE CORONA

MEDIAREALITAS.COM –  Prediksi Cambuur vs Go Ahead Eagles, SC Cambuur akan menjamu tim tamu Go Ahead Eagles di Cambuur-Stadion dalam pertandingan Eredivisie pada hari Sabtu 11 September 2021 Pukul 23:45 wib.

SC Cambuur berharap bisa menang lagi menyusul kemenangan 2-0 Eredivisie melawan FC Twente.

Dalam pertandingan itu, SC Cambuur memiliki 62% penguasaan bola dan 23 percobaan ke gawang dengan 6 di antaranya tepat sasaran.

Satu-satunya pemain yang mencetak gol untuk SC Cambuur adalah Jamie Jacobs (66′, 91′). FC Twente memiliki 10 upaya ke gawang dengan 2 di antaranya tepat sasaran.

SC Cambuur tidak memiliki masalah dalam mencetak gol, selalu mencapai target setiap kali mereka keluar untuk bermain dalam 6 pertandingan terakhir mereka.

Mereka telah mengklaim jumlah 9 selama waktu itu sementara melihat jumlah gol yang dicetak melawan mereka berdiri di 9.

BACA JUGA :   Prediksi Metz vs PSG - Ligue 1 Prancis 23 September 2021

Memasuki pertandingan ini, SC Cambuur belum pernah menang melawan Go Ahead Eagles dalam 2 pertandingan liga sebelumnya.

Go Ahead Eagles akan bertanding setelah menang 2-0 di Eredivisie melawan Sparta Rotterdam di pertandingan sebelumnya.

Dalam pertandingan itu, Go Ahead Eagles berhasil menguasai 52% penguasaan bola dan 18 tembakan ke gawang dengan 7 tepat sasaran.

Untuk Go Ahead Eagles, gol dicetak oleh Justin Bakker (6′) dan Giannis Botos (60′). Sparta Rotterdam mendapat 12 tembakan ke gawang dengan 1 di antaranya tepat sasaran.

Dalam 6 pertandingan terakhir mereka, Kees van Wonderen’s Go Ahead Eagles telah melihat upaya mereka ke gawang dihargai sebanyak 10 kali – memberi mereka rata-rata gol yang dicetak per pertandingan sebesar 1,67.

Melihat pertemuan head-to-head terbaru mereka hingga 26/10/2018 menunjukkan bahwa SC Cambuur telah memenangkan 1 di antaranya dan Go Ahead Eagles 3, dengan penghitungan pertandingan seri menjadi 2.

BACA JUGA :   Prediksi Twente vs AZ Alkmaar - Eredivisie 24 September 2021

Jumlah gabungan dari 14 gol dicetak antara kedua belah pihak selama bentrokan tersebut, dengan 7 untuk Herten dan 7 milik Trots aan de IJssel. Jumlah rata-rata gol per game adalah 2,33.

Laga liga sebelumnya antara keduanya adalah pertandingan Eerste Divisie day 28 pada 12/03/2021 yang berakhir dengan skor di Go Ahead Eagles 0-0 SC Cambuur.

Pertandingan ini dipimpin oleh Martin van den Kerkhof.

Nick Doodeman (Cedera Pinggul) dan Jasper ter Heide (Cedera Meniscal) tidak tersedia untuk pelatih SC Cambuur Henk de Jong.

Bos Go Ahead Eagles Kees van Wonderen memiliki beberapa masalah ketersediaan yang harus dihadapi. Sam Crowther (Kondisi Jantung) dan Frank Ross (Ligamen Lutut Robek) tidak akan tampil.

BACA JUGA :   Prediksi Spezia vs AC Milan - Serie A Italia 25 September 2021

Kami cenderung berpikir bahwa Go Ahead Eagles kemungkinan akan dapat mencetak gol melawan tim SC Cambuur ini, tetapi itu tidak mungkin sebanyak yang mereka kebobolan.

Kami rasa itu akan menjadi pertemuan yang ketat dengan keunggulan 2-1 untuk SC Cambuur ketika semua sudah dikatakan dan dilakukan. Ini akan menarik untuk melihat bagaimana yang satu ini berjalan.(red)

Perkiraan Pemain Cambuur vs Go Ahead Eagles

Cambuur (4-3-3): Sonny Stevens (GK); Alex Bangura, Erik Shouten, Calvin Mac-intosch, Doke Schmidt; Robin Maulun, Mees Hoedemakers, Michael Breij; Issa Kallon, Sam Hendriks, Nick Doodeman

Go Ahead Eagles (4-2-3-1): Warner Hahn; Mats Deijl, Gerrit Nauber, Justin Bakker, Bas Kuipers; Boyd Lucassen, Luuk Brouwers; Martijn Berden, Philippe Rommens, Ragnar Oratmangoen, Isac Lidberg

Prediksi Skor Cambuur vs Go Ahead Eagles : 2-1