IKLAN YARA

Prediksi Fenerbahce vs Sivasspor – Liga Turki 12 September 2021

oleh -135.489 views
Prediksi Fenerbahce vs Sivasspor
UPDATE CORONA

MEDIAREALITAS.COM –  Prediksi Fenerbahce vs Sivasspor, Fenerbahçe berhadapan dengan pengunjung Sivasspor di ükrü Saracoğlu Stadyumu dalam pertandingan Super Lig pada hari Minggu 12 September 2021 Pukul 21:00 wib.

Fenerbahe akan mencari kemenangan lagi setelah sukses 0-2 Super Lig melawan Altay.

Dalam pertandingan itu, Fenerbahçe menguasai 60% penguasaan bola dan 9 tembakan tepat sasaran dengan 5 di antaranya tepat sasaran.

Untuk Fenerbahçe, pencetak golnya adalah Ferdi Kadıoğlu (51′) dan Enner Valencia (55′). Untuk lawan mereka, Altay mendapat 9 upaya ke gawang dengan 0 tepat sasaran.

Hasil terbaru mereka menunjukkan bahwa banyak soliditas telah ditunjukkan oleh barisan belakang Fenerbahce.

Fenerbahçe telah mempertahankannya dengan ketat, melihat jumlah gol yang telah melewati kiper mereka selama enam pertandingan sebelumnya adalah 3. Kita akan melihat apakah tren itu akan dipertahankan di sini atau tidak.

BACA JUGA :   Prediksi Genoa vs Verona - Serie A Italia 26 September 2021

Menjelang pertandingan ini, Fenerbahçe belum pernah menang melawan Sivasspor dalam 4 pertandingan liga terakhir mereka.

Terakhir kali keluar, Sivasspor bermain imbang 2-2 dalam pertandingan Super Lig melawan Göztepe.

Dalam laga tersebut, Sivasspor berhasil menguasai 42% penguasaan bola dan 11 tembakan ke gawang dengan 3 di antaranya tepat sasaran. Satu-satunya pemain yang mencetak gol untuk Sivasspor adalah Dimitris Goutas (11′, 66′).

Di sisi lain, Göztepe memiliki 8 tembakan ke gawang dengan 5 tepat sasaran. Halil Akbunar (51′) dan Beykan imşek (84′) mencetak gol untuk Göztepe.

Statistik tidak berbohong, dan Sivasspor telah kebobolan dalam 6 dari 6 pertandingan terakhir mereka, membuat lawan mendapatkan total 13 gol. Di lini belakang, Sivasspor tentu bisa melakukan jauh lebih baik.

Menjelang pertandingan ini, Sivasspor tidak terkalahkan oleh Fenerbahçe dalam pertandingan tandang untuk 2 pertandingan liga sebelumnya.

BACA JUGA :   Prediksi Pordenone vs Reggina - Serie B Italia 22 September 2021

Melihat bentrokan head to head masa lalu mereka sejak 20/10/2018 menunjukkan bahwa Fenerbahe telah memenangkan 1 dari ini & Sivasspor 3, dengan penghitungan pertandingan seri adalah 2.

Jumlah gabungan dari 15 gol dicetak antara kedua belah pihak dalam periode ini, dengan 6 untuk Sarı Kanaryalar dan 9 dari Yiğidolar. Itu rata-rata gol per game 2,5.

Pertandingan liga sebelumnya antara klub-klub ini adalah pertandingan Super Lig hari ke 41 pada 11/05/2021 ketika selesai Fenerbahçe 1-2 Sivasspor.

Pada kesempatan itu, Fenerbahçe berhasil menguasai 61% dan 19 upaya ke gawang dengan 7 tepat sasaran. Pencetak golnya adalah Cisse (93′).

Di sisi lain, Sivasspor memiliki 14 tembakan ke gawang dengan 3 tepat sasaran. Gol Olarenwaju Kayode (45′) dan Hakan Arslan (48′).

Pertandingan ini dipimpin oleh Hakan Ozkan.

BACA JUGA :   Prediksi Alaves vs Atletico Madrid - La Liga Spanyol 25 September 2021

Manajer Fenerbahçe Vítor Pereira akan berterima kasih karena tidak memiliki masalah kebugaran sama sekali menjelang pertandingan ini karena grup yang sepenuhnya bebas cedera tersedia untuk dipilih.

Berkat skuad yang sebagian besar tersedia, hanya ada satu-satunya kekhawatiran kebugaran yang harus dihadapi bos Sivasspor, Riza alımbay. Aaron Appindangoyé (ruptur tendon Achilles) absen untuk pertandingan ini.

Para pemain yang tidak akan bisa bermain dalam pertandingan ini karena diskors adalah Fredrik Ulvesstad dan Olarenwaju Kayode.

Perasaan kami adalah bahwa Fenerbahçe harus mencetak lebih dari satu kali ketika mereka bermain melawan Sivasspor, yang akan melawannya dengan mencetak gol mereka sendiri.

Oleh karena itu kami berpikir bahwa itu akan menjadi skor kemenangan 2-0 yang nyaman untuk Fenerbahe datang penuh waktu.(red)

Prediksi Skor Fenerbahce vs Sivasspor: 2-0