IKLAN YARA

Pengendara Sepeda Motor Tewas Tertimpa Truk di Lhokseumawe

oleh -49.489 views
Mayat Perempuan Tanpa Identitas Ditemukan di Parit Titi Panceng Stabat
Ilustrasi Mayat
UPDATE CORONA

Lhokseumawe I Realitas – Seorang pengendara sepeda motor meninggal dunia setelah tertimpa truk yang mengalami kecelakaan di jalan nasional medan-Banda Aceh, Desa Meunasah Mee Kandang, Kecamatan Muara Dua, Kota Lhokseumawe.

Kapolres Lhokseumawe AKBP Eko Hartanto melalui Kepala Satuan Lalu Lintas AKP Vifa Febriana Sari di Lhokseumawe kepada Wartawan, pada hari Jumat (10/9/2021) mengatakan kecelakaan melibatkan truk pengangkut barang dan sepeda motor tersebut terjadi Kamis (9/9/2021) pukul 20.30 WIB.

BACA JUGA :   Kapolda Aceh Tinjau Vaksinasi Massal dan Baksos yang Digelar Akpol 97

“Pemotor yang meninggal dunia bernama Zulfikar (42) warga Kota Lhokseumawe. Sedangkan truk dikemudikan SAS (30) warga Kecamatan Dewantara, Kabupaten Aceh utara,” kata AKP Vifa Febriana Sari.

AKP Vifa Febriana Sari menyebutkan korban meninggal dunia akibat mengalami luka parah pada bagian tangan dan bahu sebelah kiri luka serta luka robek di bagian telinga sebelah kanan.

BACA JUGA :   Pasien Covid 19 Di Langsa Menurun Berjumlah Tiga Orang

AKP Vifa Febriana Sari menjelaskan kejadian tersebut berawal saat truk pengangkut barang melaju dari arah timur ke arah barat. Saat tiba di lokasi kejadian tiba-tiba truk tersebut hilang kontrol, sehingga tidak bisa dikendalikan.

Akibatnya truk tersebut hilang kendali dan naik ke atas meridian jalan dengan posisi miring ke kiri. Naasnya, saat bersamaan melaju sepeda motor yang dikendarai korban.

BACA JUGA :   Polres Aceh Tenggara Berhasil Tangkap Pengedar Pil Ekstasi

“Truk terbalik dan menimpa pengendara sepeda motor. Korban meninggal ditempat karena mengalami luka berat, sementara pengemudi truk tidak mengalami luka-luka,” kata AKP Vifa Febriana Sari. (ant)