IKLAN YARA

Prediksi Napoli vs Juventus – Serie A Italia 11 September 2021

oleh -105.489 views
Prediksi Napoli vs Juventus
UPDATE CORONA

MEDIAREALITAS.COM –  Prediksi Napoli vs Juventus, Napoli akan menjamu tim tamu Juventus di Stadio Diego Armando Maradona dalam Pertandingan Serie A Italia ini pada hari Sabtu 11 September 2021 Pukul 23:00 wib.

Napoli akan mencari hasil ulangan dari kemenangan 1-2 Serie A melawan Genoa.

Dalam pertandingan itu, SSC Napoli memiliki 61% penguasaan bola dan 13 percobaan ke gawang dengan 8 di antaranya tepat sasaran. Untuk SSC Napoli, pencetak gol adalah Fabián Ruiz (39′) dan Andrea Petagna (84′).

Di ujung lain, Genoa mendapat 6 upaya ke gawang dengan 3 tepat sasaran. Andrea Cambiaso (69′) menjadi pencetak gol bagi Genoa.

Pertandingan yang menampilkan SSC Napoli biasanya menjadi pertemuan yang hidup baru-baru ini dengan banyak gol yang diantisipasi.

Selama 6 pertandingan terakhir mereka saja, jumlah total 20 gol telah dicetak untuk kedua tim digabungkan (rata-rata 3,33 gol per pertandingan) dengan 16 di antaranya milik SSC Napoli.

Jelang laga ini, SSC Napoli tidak terkalahkan dalam 12 pertandingan kandang terakhirnya di liga. Tim tamu tentu tidak memiliki waktu yang mudah di sini.

Menindaklanjuti kekalahan di laga terakhir melawan Empoli di kompetisi Serie A, Juventus dan para pendukungnya berharap mendapatkan hasil yang lebih baik kali ini.

Dalam pertandingan itu, Juventus memiliki 55% penguasaan bola dan 18 percobaan ke gawang dengan 5 di antaranya tepat sasaran. Empoli memiliki 11 tembakan ke gawang dengan 3 tepat sasaran. Leonardo Mancuso (21′) menjadi pencetak gol bagi Empoli.

Dalam 5 dari 6 pertandingan sebelumnya yang menampilkan Juventus, setidaknya ada tiga gol yang tercipta.

Rata-rata gol yang dicetak per pertandingan selama waktu itu adalah 3,67, dengan jumlah rata-rata gol untuk Juventus adalah 2,33. Mari kita cari tahu apakah tren itu akan berlanjut di sini.

Melihat bentrokan head to head sebelumnya pada 31/08/2019 memberi tahu kita bahwa Napoli telah memenangkan 2 dari pertandingan ini & Juventus 3, dengan penghitungan pertandingan seri adalah 1.

BACA JUGA :   Prediksi Pordenone vs Reggina - Serie B Italia 22 September 2021

Jumlah 16 gol dibagi oleh kedua klub dalam periode ini, dengan 7 di antaranya untuk Partenopei dan 9 diciptakan oleh Juve. Rata-rata gol per pertandingan adalah 2,67.

Kontes liga sebelumnya yang menampilkan keduanya adalah Pertandingan Serie A Italia hari ke 3 pada 07/04/2021 ketika skor akhir adalah Juventus 2-1 SSC Napoli.

Hari itu, Juventus memiliki 46% penguasaan bola dan 12 percobaan ke gawang dengan 3 di antaranya tepat sasaran. Gol-gol tersebut dicetak oleh Cristiano Ronaldo (13′) dan Paulo Dybala (73′).

Di sisi lain, SSC Napoli memiliki 14 tembakan ke gawang dengan 4 di antaranya tepat sasaran. Lorenzo Insigne (90′) mencetak gol.

Pertandingan ini dipimpin oleh Maurizio Mariani.

Piotr Zielinski (Kaki Mati), Alex Meret (Patah Tulang Belakang Lumbar) dan Diego Demme (Cedera Lutut Ligamen Jaminan Medial) tidak akan bisa bermain untuk pelatih Napoli Luciano Spalletti. Victor Osimhen tidak akan bisa bermain dalam pertandingan ini karena diskors.

BACA JUGA :   Prediksi Vitoria Guimaraes vs Benfica - Liga Portugal 26 September 2021

Manajer Juventus Massimiliano Allegri saat ini harus bersaing dengan opsi tim yang berkurang. Kaio Jorge (Masalah otot), Rodrigo Bentancur (Cedera Tidak Diketahui), Aaron Ramsey (Masalah otot) dan Arthur (Bedah) tidak akan tampil.

Kami punya firasat bahwa Juventus dan SSC Napoli bisa saja menemukan level mereka sendiri di sini, dengan kedua tim mampu mencetak gol.

Sepertinya itu bisa berakhir imbang. Oleh karena itu tip kami adalah untuk pertandingan yang sangat seimbang dengan skor 1-1 di akhir pertandingan ini.(red)

Perkiraan Pemain Napoli vs Juventus

Napoli (4-3-3): Alex Meret; Giovanni Di Lorenzo, Kostas Manolas, Kalidou Koulibaly, Marco Rui; Fabian Ruiz, Stanislav Lobotka, Eljif Elmas; Matteo Politano, Lorenzo Insigne, Hirving Lozano.

Juventus (4-4-2): Wojceich Szczesny (GK); Danilo, Matthijs de Ligt, Leonardo Bonucci, Alex Sandro; Juan Cuadrado; Rodrigo Bentancur, Manuel Locatelli, Federico Bernadeschi; Alvaro Morata, Paulo Dybala.

Prediksi Skor Napoli vs Juventus: 1-1