IKLAN YARA

Prediksi Burgos vs Valladolid – Segunda Spanyol 5 September 2021

oleh -81.489 views
Prediksi Burgos vs Valladolid
UPDATE CORONA

MEDIAREALITAS.COM –  Prediksi Burgos vs Valladolid, Real Valladolid mengunjungi Estadio Municipal de El Plantío pada hari Minggu 5 September 2021 Pukul 21:00 wib untuk pertemuan Segunda Spanyol dengan tim tuan rumah Burgos.

Burgos akan berusaha memperbaiki penampilan terakhir mereka di sini menyusul kekalahan 0-1 Segunda Spanyol dalam pertandingan terakhir mereka di tangan Eibar.

Dalam pertandingan itu, Burgos memiliki 44% penguasaan bola dan 12 percobaan ke gawang dengan 2 tepat sasaran. Untuk lawan mereka, Eibar mendapat 10 upaya ke gawang dengan 3 di antaranya tepat sasaran. José Corpas (76′) mencetak gol untuk Eibar.

Burgos merasa sulit untuk membuka pertahanan belakangan ini. Jumlah gol mereka hanya 3 vs tim lawan selama enam pertandingan sebelumnya. Dalam pertandingan itu, Burgos juga melihat penghitungan gol ke gawang mereka menjadi 7.

Menjelang pertandingan ini, Burgos tanpa kemenangan kandang dalam 10 pertandingan terakhir di liga. Mereka akan sangat putus asa untuk mengakhiri perjalanan ini.

BACA JUGA :   Prediksi Atalanta vs Sassuolo - Serie A Italia 22 September 2021

Real Valladolid akan datang ke pertemuan itu setelah menang 0-2 di Segunda Spanyol saat mereka mengalahkan CD Lugo di pertandingan sebelumnya.

Dalam laga tersebut, Real Valladolid berhasil menguasai 48% penguasaan bola dan 5 tembakan tepat sasaran dengan 3 di antaranya tepat sasaran. Untuk Real Valladolid, gol dicetak oleh Shon Weissman (11′) dan Toni Suárez (53′). CD Lugo melakukan 10 upaya ke gawang dengan 2 di antaranya tepat sasaran.

Dalam 6 pertandingan sebelumnya, Real Valladolid asuhan José Pacheta telah mengonversi 7 kali – membuat mereka mencetak gol per pertandingan dengan rata-rata 1,17.

Bos Burgos Julián Calero akan bersyukur tidak memiliki masalah kebugaran untuk berbicara tentang datang ke pertandingan ini dengan skuad yang sepenuhnya bebas cedera untuk dipilih.

BACA JUGA :   Prediksi Real Betis vs Espanyol - La Liga 19 September 2021

Bos Real Valladolid José Pacheta harus memilih tim dengan ketersediaan terbatas. Luis Pérez (Robek di otot abduktor), Raúl Carnero (Cedera Lutut), Kike Pérez (Cedera Kaki) dan El Hacen (Ligamentum cruciatum pecah) adalah nama-nama yang tidak akan ada dalam daftar tim.

Gelandang serang kelahiran Madrid, Oscar Plano diberi kesempatan unik yang tidak didapatkan banyak pesepakbola di awal karir mereka yang masih muda. Sebagai anak muda berbakat yang membuat langkah sepak bola pertamanya dengan tim lokal Mostoles, Oscar Plano segera diraih oleh Real Madrid yang perkasa.

Setelah menghabiskan delapan tahun melalui pengaturan pemuda kelas berat La Liga, Plano diberi debut kompetitifnya di Real Madrid C pada tahun 2010.

Satu musim kemudian membuatnya mendapatkan promosi ke tim B Real Madrid di mana dalam tiga musim secara total ia membuat 63 penampilan liga dan mencetak 7 gol.

BACA JUGA :   Prediksi Levante vs Celta Vigo - La Liga 22 September 2021

Setelah menyadari sepenuhnya bahwa kesempatan untuk mewakili salah satu klub terbesar di dunia mungkin tidak dapat diraih, Oscar Plano pindah ke Alcoron pada tahun 2014.

Lebih dari 100 pertandingan dalam tiga tahun di Santo Domingo menjadikannya salah satu pemain kunci bagi Los Alfareros.

Gelandang Spanyol ini memberikan kontribusi besar dengan membantu Valladolid mengamankan promosi ke papan atas Spanyol pada 2017/18 dengan 44 penampilan Segunda Spanyol dan 6 gol.

Burgos harus bekerja keras sebagai sebuah tim untuk menghancurkan tim Real Valladolid yang seharusnya mendapatkan kemenangan dan bahkan mungkin menjaga clean sheet juga.

Itulah mengapa pilihan kami di sini adalah untuk pertarungan yang bagus dengan margin kemenangan 0-1 untuk Real Valladolid di akhir yang satu ini.(red)

Prediksi Skor Burgos vs Valladolid: 0-1