IKLAN YARA

Kasat Reskrim dan Kasat Lantas Polres Langsa di Ganti : Iptu Krisna Nanda Aufa Jadi Kasat Reskrim Polres Langsa

oleh -134.489 views
Kasat Reskrim dan Kasat Lantas Polres Langsa di Ganti : Iptu Krisna Nanda Aufa Jadi Kasat Reskrim Polres Langsa
UPDATE CORONA

Langsa I Realitas – Kapolda Aceh Irjen. Pol. Drs. Ahmad Haydar, S.H., M.M. melakukan mutasi 70 perwira polisi di jajaran internal Polda Aceh.

Mutasi itu tertuang dalam surat telegram nomor ST/590/IX/Kep.3/ 2021 tanggal 2 September 2021 ditandatangani Karo SDM Kombes Pol Dirin, Juma’at (3/9/2021).

Untuk wilayah Timur Polres Langsa perwira yang di mutasi yakni Kabagsumda, Kompol Nastuti Ariani di mutasi menjadi Kabaglog Polres Aceh Tamiang, Provinsi Aceh.

BACA JUGA :   Ketua YARA Pusat Investigasi Kasus Pembakaran Mobil Ketua YARA Langsa

Kasat Reskrim, AKP Arief Sukmo Wibowo di mutasi menjadi Kasat Reskrim Polres Bireun.

Untuk jabatan Kasat Reskrim Polres Langsa yang baru digantikan oleh Iptu Krisna Nanda Aufa yang sebelumnya menjabat Kapolsek Madat Polres Aceh Timur, Provinsi Aceh.

BACA JUGA :   Biro Ops Polda Aceh Gelar Vaksinasi Massal di Vihara Dharma Bhakti

Kasat Lantas, AKP Hendra Marlan dimutasi menjadi Kabag Ops Polres Pidie menggantikan AKP Wahyudi yang menjadi Kabag Ops Polresta Banda Aceh.

Untuk Kasat Lantas Polres Langsa yang baru dijabat oleh AKP Ritian Handayani yang sebelumnya menjabat Kapolsek Lueng Bata Polresta Banda Aceh, Provinsi Aceh.

BACA JUGA :   Kunker ke Atim, Kapolda Aceh Kunjungi Momen Panen Raya Jagung

Selain itu, Kapolda juga merotasi Kapolsek Langsa Barat, Ipda Mulyadi menjadi Kasat Intelkam Subussalam. Untuk Kapolsek Langsa Barat yang baru diisi oleh Iptu Lilik Harwanto sebelumnya menjabat Kapolsek Manyak Payed.

Sementatra Kapolsek Manyak Payed yang baru diisi oleh AKP Azwan yang sebelumnya menjabat Kabagsumda Polres Gayo Lues. (*)