IKLAN YARA

Prediksi Brentford vs Brighton – Liga Inggris 11 September 2021

oleh -147.489 views
Prediksi Brentford vs Brighton
UPDATE CORONA

MEDIAREALITAS.COM –  Prediksi Brentford vs Brighton, Brighton akan berada di Community Stadium pada hari Sabtu 11 September 2021 Pukul 21:00 wib untuk pertandingan Liga Premier Inggris dengan tuan rumah Brentford.

Brentford akan bertujuan untuk memperpanjang rekor tak terkalahkan mereka menjadi empat pertandingan ketika mereka menghadapi Brighton di London pada Sabtu sore.

The Bees telah tampil di atas ekspektasi pada awal musim, dan seharusnya tidak mengejutkan bahwa peluang untuk menang di kandang telah menurun.

Brentford adalah kekuatan nyata yang harus diperhitungkan di kandang, dan kami yakin mereka akan meraih sesuatu dari pertandingan ini.

Gelandang Pelenda Joshua Dasilva tetap absen karena cedera, serta bek Mads Bech Sorensen, sementara Frank Onyeka dan Tarique Fosu-Henry keduanya harus fit untuk pertandingan.

The Seagulls, di sisi lain, bertujuan untuk menebus kekalahan 2-0 dari Everton, tetapi melihat bahwa mereka cenderung mengadopsi pendekatan yang hati-hati dalam pertandingan hari Sabtu, kami tergoda untuk menempatkan uang kami di bawah 2,5 gol.

Baik Tariq Lamptey dan Dan Burn tetap berada di ruang pemulihan.

Brentford bersiap untuk pertandingan ini setelah hasil imbang 1-1 di Liga Inggris melawan Aston Villa.

BACA JUGA :   Prediksi Sheffield United vs Derby - EFL Championship 25 September 2021

Dalam pertandingan itu, Brentford berhasil menguasai 53% penguasaan bola dan 9 percobaan mencetak gol dengan 2 di antaranya tepat sasaran. Satu-satunya pemain yang mencetak gol untuk Brentford adalah Ivan Toney (7′).

Di sisi lain, Aston Villa membuat 7 tembakan ke gawang dengan 5 di antaranya tepat sasaran. Emiliano Buendía (13′) menjadi pencetak gol untuk Aston Villa.

Hasil terbaru mereka benar-benar menggambarkan poin bahwa ini adalah waktu yang tepat untuk lini belakang Brentford. Brentford pelit, menghasilkan jumlah gol yang melewati penjaga gawang mereka selama enam pertandingan terakhir mereka adalah 3.

Sejak menderita kekalahan dalam pertandingan sebelumnya melawan Everton dalam aksi Liga Premier Inggris, Brighton akan berusaha untuk menebus kesalahan di sini.

Dalam laga tersebut, Brighton & Hove Albion berhasil menguasai 66% penguasaan bola dan 14 tembakan ke gawang dengan 4 di antaranya tepat sasaran. Everton mendapat 14 upaya ke gawang dengan 5 di antaranya tepat sasaran.

Demarai Gray (41′) dan Dominic Calvert-Lewin (58′) mencetak gol untuk Everton.

Dalam 6 pertandingan sebelumnya, Brighton & Hove Albion dari Graham Potter telah mencetak gol sebanyak 9 kali sehingga memberi mereka rata-rata gol per pertandingan sebesar 1,5.

BACA JUGA :   Prediksi Vejle vs Silkeborg - Liga Denmark 27 September 2021

Melihat pertemuan head to head sebelumnya yang berlangsung hingga 01/03/2015, kedua klub telah berbagi penghargaan dengan Brentford memenangkan 2 dari pertandingan tersebut, Brighton 2 dan 2 seri dalam waktu normal.

Agregat 14 gol dicetak antara kedua belah pihak dalam pertandingan ini, dengan 6 dari The Bees dan 8 dari The Seagulls. Itu adalah nilai rata-rata gol per game sebesar 2,33.

Pertemuan liga sebelumnya antara klub-klub ini adalah pertandingan Championship hari 30 pada 05/02/2017 yang berakhir dengan skor Brentford 3-3 Brighton & Hove Albion.

Pada hari itu, Brentford berhasil menguasai 54% dan 15 tembakan ke gawang dengan 5 tepat sasaran. Gol dicetak oleh Jota (15′), Harlee Dean (22′), dan Konstantin Kerschbaumer (94′).

Untuk lawan mereka, Brighton & Hove Albion melakukan 14 upaya ke gawang dengan 5 di antaranya tepat sasaran. Solly March (75′), Shane Duffy (78′) dan Tomer Hemed (97′) mencetak gol.

Wasitnya adalah Jeremy Simpson.

Josh Dasilva (Cedera Pinggul) dan Mathias Jensen (Cedera Kaki) tidak akan bermain untuk pelatih Brentford Thomas Frank.

BACA JUGA :   Prediksi Saint-Etienne vs Nice - Ligue 1 Prancis 25 September 2021

Manajer Brighton Graham Potter harus memilih dari skuad yang memiliki beberapa masalah kebugaran.

Solly March (Cedera Hamstring), Kjell Scherpen (Masalah Pergelangan Kaki), Dan Burn (Ligamen Lutut Robek) dan Tariq Lamptey (Cedera Hamstring) adalah nama-nama yang tidak akan masuk dalam daftar tim.

Kami berpandangan bahwa Brighton & Hove Albion dan Brentford harus memainkan kontes yang ketat di sini.

Akan menarik untuk melihat bagaimana ini berjalan, dengan peluang bagus untuk seri. Oleh karena itu, kami memprediksi hasil imbang 1-1 dengan susah payah saat wasit meniup peluit waktu penuh.(red)

Perkiraan Pemain Brentford vs Brighton

Brentford (3-5-2): David Raya, Mads Bech Sorensen, Pontus Jansson, Ethan Pinnock, Sergi Canos, Frank Onyeka, Christian Norgaard, Vitaly Janelt, Rico Henry, Ivan Toney, Bryan Mbeumo

Brighton (3-4-2-1): Robert Sanchez, Adam Webster, Shane Duffy, Lewis Dunk, Pascal Gross, Yves Bissouma, Steven Alzate, Solly March, Enock Mwepu, Alexis Mac Allister, Neal Maupay

Prediksi Skor Brentford vs Brighton: 1-1