IKLAN YARA

Prediksi Besiktas vs Yeni Malatyaspor – Liga Turki 12 September 2021

oleh -121.489 views
Prediksi Besiktas vs Yeni Malatyaspor
UPDATE CORONA

MEDIAREALITAS.COM –  Prediksi Besiktas vs Yeni Malatyaspor, Yeni Malatyaspor melakukan perjalanan ke Vodafone Park pada hari Minggu 12 September 2021 Pukul 00:00 wib untuk pertandingan Super Lig dengan tuan rumah Beşiktaş.

Beşiktaş berharap untuk menang lagi setelah hasil terakhir mereka, kemenangan 1-0 di Super Lig melawan Fatih Karagümrük.

Dalam pertandingan itu, Beşiktaş berhasil menguasai 39% penguasaan bola dan 18 tembakan ke gawang dengan 7 di antaranya tepat sasaran.

Satu-satunya pemain yang mencetak gol untuk Beşiktaş adalah Alex Teixeira (30′). Di ujung lain, Fatih Karagümrük mendapat 10 tembakan ke gawang dengan 1 di antaranya tepat sasaran.

Beşiktaş asuhan Sergen Yaln telah mencapai target 8 kali dari enam pertandingan sebelumnya. Di sisi lain, jumlah gol yang telah dicetak melawan mereka dalam pertandingan yang sama adalah 6.

Yeni Malatyaspor akan datang ke pertemuan tersebut menyusul kemenangan 2-0 Super Lig untuk mengalahkan Gaziantep di pertandingan sebelumnya.

BACA JUGA :   Prediksi Reggina vs Ascoli, Serie B Italia 01 Desember 2021

Dalam pertandingan itu, Yeni Malatyaspor berhasil menguasai 46% penguasaan bola dan 8 percobaan ke gawang dengan 3 tepat sasaran. Untuk Yeni Malatyaspor, gol dicetak oleh Adem Büyük (45′) dan Benjamin Tetteh (68′). Di ujung lain, Gaziantep mendapat 20 tembakan ke gawang dengan 5 di antaranya tepat sasaran.

Dalam enam pertandingan sebelumnya, Yeni Malatyaspor telah membantu diri mereka sendiri dengan total 10 gol. Yeni Malatyaspor juga telah mencetak gol di setiap pertandingan tersebut.

Selama pertandingan itu, bek mereka memiliki 9 gol ke gawang mereka. Kita harus melihat apakah tren itu akan bertahan hingga pertandingan berikutnya atau tidak.

Melihat bentrokan head-to-head mereka sebelumnya pada 15/09/2018 menunjukkan kepada kita bahwa Beşiktaş telah memenangkan 5 dari mereka & Yeni Malatyaspor 1, dengan jumlah hasil seri adalah 0.

BACA JUGA :   Prediksi Verona vs Cagliari, Serie A Italia 01 Desember 2021

Sebanyak 11 gol tercipta di antara mereka selama bentrokan tersebut, dengan 7 di antaranya dari Kara Kartallar dan 4 dijaringkan oleh Malatyaspor. Ini memberikan jumlah rata-rata gol per game sama dengan 1,83.

Pertemuan liga terakhir yang menampilkan klub-klub ini adalah pertandingan Super Lig hari ke 28 pada 02/03/2021 ketika selesai Yeni Malatyaspor 0-1 Beşiktaş.

Pada kesempatan itu, Yeni Malatyaspor memiliki 35% penguasaan bola dan 9 tembakan ke gawang dengan 4 tepat sasaran.

Di sisi lain, Beşiktaş memiliki 13 tembakan ke gawang dengan 3 di antaranya tepat sasaran. Atiba Hutchinson (59′) menjadi pencetak gol.

Wasitnya adalah Halis zkahya.

Umut Meras (Ketegangan Betis), Atakan ner (Kerusakan Tulang Rawan), Alex Teixeira (Ketegangan Otot Paha) dan Ajdin Hasic (Pecahnya Ligamen Cruciate) tidak akan tersedia untuk pelatih Beşiktaş Sergen Yalçın.

Para pemain yang tidak akan bisa bermain dalam pertandingan ini karena diskors adalah Douglas, Atakan ner, Jeremain Lens, Muhayer Oktay, Ajdin Hasic dan Salih Ucan.

BACA JUGA :   Prediksi Monza vs Cosenza, Serie B Italia 01 Desember 2021

Manajer Yeni Malatyaspor rfan Buz saat ini harus menghadapi pengurangan opsi tim. Ertac zbir (Cedera Bahu), Bugra Cagiran (Otot Betis Terganggu), Benjamin Tetteh (Pecah Otot Paha), Karim Hafez (Pecahnya Otot Paha) dan Nuri Fatih Aydin (Pecahnya Ligamen Salib) absen di sini. Nuri Fatih Aydin tidak akan bisa bermain di pertandingan ini karena diskors.

Dengan mempertimbangkan semua faktor, Beşiktaş kemungkinan akan mendapatkan kemenangan dan kemungkinan clean sheet ketika mereka melawan Yeni Malatyaspor, yang mungkin akan kesulitan untuk mencetak gol sendiri.

Kami memberi tip skor kemenangan 2-0 yang cukup nyaman untuk Beşiktaş ketika semua dikatakan dan dilakukan.(red)

Prediksi Skor Besiktas vs Yeni Malatyaspor: 2-0