IKLAN YARA

Prediksi Brondby vs Silkeborg – Liga Denmark 11 September 2021

oleh -139.489 views
Prediksi Brondby vs Silkeborg
UPDATE CORONA

MEDIAREALITAS.COM –  Prediksi Brondby vs Silkeborg, Silkeborg IF akan mengunjungi Brøndby Stadion pada hari Sabtu 11 September 2021 Pukul 01:00 wib untuk pertandingan Superliga Denmark dengan tim tuan rumah Brøndby IF.

Brøndby IF akan mencari kemenangan lagi setelah sukses 2-0 di Superliga Denmark atas FC Midtjylland.

Dalam pertandingan itu, Brøndby IF berhasil menguasai 47% penguasaan bola dan 9 percobaan ke gawang dengan 4 tepat sasaran.

Untuk Brøndby IF, gol dicetak oleh Anis Ben Slimane (54′) dan Mikael Uhre (66′). FC Midtjylland mendapat 16 percobaan ke gawang dengan 4 di antaranya tepat sasaran.

Sudah terlalu jarang di pertandingan terakhir Brøndby IF tidak kebobolan. Faktanya, Brøndby IF telah gagal mencegah lawan mencetak gol dalam 5 dari 6 pertandingan sebelumnya, mengirimkan 11 gol dalam perjalanan.

BACA JUGA :   Prediksi Persela vs Persita - Liga 1 Indonesia 17 September 2021

Menuju pertandingan ini, Brøndby IF tidak pernah kalah dalam pertandingan liga dengan Silkeborg IF dalam 13 pertandingan terakhir mereka. Apa rekor.

Silkeborg IF menuju pertandingan setelah kemenangan 1-3 DBU Pokalen dengan gerhana Skive IK di pertandingan terakhir mereka.

Statistik menceritakan kisahnya, dan Silkeborg IF telah kebobolan dalam 5 dari 6 pertandingan terakhir mereka, melihat lawan mereka mencetak total 7 gol. Secara defensif, Silkeborg IF jauh dari sempurna. Mari kita cari tahu apakah tren itu akan berlanjut ke pertandingan berikutnya atau tidak.

BACA JUGA :   Prediksi Adana Demirspor vs Rizespor - Liga Turki 18 September 2021

Sebuah studi tentang pertemuan head to head mereka pada 24/07/2016 mengungkapkan bahwa pertandingan ini berakhir dengan kekecewaan bagi Silkeborg IF.

Mereka sama sekali tidak berhasil meraih kemenangan sementara Brøndby IF mendominasi mereka, mengalahkan mereka dalam 100% dari pertandingan yang dimainkan.

Sebanyak 19 gol tercipta di antara mereka selama bentrokan tersebut, dengan 16 di antaranya untuk Drengene fra Vestegnen dan 3 dari De røde. Itu rata-rata gol per game 3,17.

Laga terakhir antara klub-klub ini adalah pertandingan Superliga Denmark hari ke-15 pada 04/11/2019 yang berakhir dengan skor Silkeborg IF 0-1 Brøndby IF.

Pertandingan ini dipimpin oleh Jakob Kehlet.

Bos Brøndby IF Niels Fredriksen akan bersyukur tidak memiliki kekhawatiran kebugaran untuk dibicarakan menjelang pertandingan ini karena kelompok yang sepenuhnya sehat untuk dipilih.

BACA JUGA :   Prediksi Aston Villa vs Everton - Liga Inggris 18 September 2021

Berkat kelompok yang sebagian besar berkekuatan penuh, hanya ada satu kekhawatiran kebugaran yang harus diperhatikan oleh manajer Silkeborg IF Kent Nielsen. Milan Massop (Cedera Tidak Diketahui) absen untuk pertandingan ini.

Kami berpikir bahwa Silkeborg IF memiliki kemampuan untuk memecah tim Brøndby IF ini, tetapi mungkin tidak akan cukup untuk menghindari kerugian.

Kami mengharapkan pertandingan yang ketat dengan skor kemenangan 2-1 untuk Brøndby IF di akhir 90 menit. Jelas panggilan yang sulit.(red)

Prediksi Skor Brondby vs Silkeborg: 2-1