IKLAN YARA

Prediksi Belanda vs Turki – Kualifikasi Piala Dunia 8 September 2021

oleh -158.489 views
Prediksi Belanda vs Turki
UPDATE CORONA

MEDIAREALITAS.COM –  Prediksi Belanda vs Turki, Kami menghitung mundur untuk Kualifikasi Piala Dunia – laga Eropa dijadwalkan Rabu 8 September 2021 Pukul 01:45 wib saat Belanda bertemu Turki.

Belanda akan bermain di pertandingan ini setelah 1-1 Kualifikasi Piala Dunia – kebuntuan Eropa vs Norwegia.

Dalam pertandingan itu, Belanda berhasil menguasai 65% penguasaan bola dan 17 percobaan ke gawang dengan 5 tepat sasaran. Satu-satunya pemain yang mencetak gol untuk Belanda adalah Davy Klaassen (37′). Untuk lawan mereka, Norwegia mendapat 7 tembakan ke gawang dengan 2 di antaranya tepat sasaran. Erling Haaland (20′) menjadi pencetak gol untuk Norwegia.

Belanda asuhan Louis van Gaal telah mencapai target sebanyak 12 kali dari enam pertandingan sebelumnya. Jumlah gol yang telah dicetak melawan mereka dalam pertandingan tersebut adalah 5.

Dalam pertandingan terakhir mereka, Turki bermain imbang 2-2 di Kualifikasi Piala Dunia – pertandingan Eropa dengan Montenegro.

Dalam pertandingan itu, Turki berhasil menguasai 61% penguasaan bola dan 15 percobaan ke gawang dengan 5 di antaranya tepat sasaran.

Untuk Turki, gol dicetak oleh Cengiz nder (9′) dan Yusuf Yazıcı (31′). Montenegro mendapat 9 tembakan ke gawang dengan 4 di antaranya tepat sasaran. Adam Marušić (40′) dan Radunovi (97′) mencetak gol untuk Montenegro.

Sepanjang enam pertandingan terakhir mereka, Turki asuhan enol Güne telah berhasil memasukkan bola ke gawang sebanyak 5 kali sehingga menghasilkan rata-rata gol per pertandingan sebesar 0,83.

Melihat dari bentrokan head to head sebelumnya sejak 17/11/2010 menunjukkan kepada kita bahwa Belanda telah memenangkan 3 dari mereka & Turki 2, dengan jumlah hasil seri adalah 1.

Secara keseluruhan, 16 gol dibagi oleh kedua klub dalam pertandingan ini, dengan 8 di antaranya untuk Oranje dan 8 milik Ay Yıldızlılar. Itu rata-rata gol per game 2,67.

Pertemuan liga sebelumnya antara kedua belah pihak adalah Kualifikasi Piala Dunia – pertandingan Eropa hari 1 pada 24/03/2021 dan skor selesai Turki 4-2 Belanda.

Pada kesempatan itu, Turki memiliki 34% penguasaan bola dan 8 tembakan ke gawang dengan 5 tepat sasaran. Gol-gol tersebut dicetak oleh Burak Yılmaz (15′, 34′, 81′) dan Hakan alhanoğlu (46′).

Di ujung lain, Belanda memiliki 20 upaya ke gawang dengan 9 di antaranya tepat sasaran. Davy Klaassen (75′) dan Luuk de Jong (76′) mencetak gol.

Pertandingan ini dipimpin oleh Michael Oliver.

Memphis Depay adalah pemain sayap asal Belanda yang memulai karir profesionalnya di PSV Eindhoven. Selama kampanye Eredivisie 2014/2015, pesepakbola cepat berada di radar Manchester United dan pada 12 Juni 2015 klub Liga Premier mengkonfirmasi penandatanganan pemain Belanda itu.

BACA JUGA :   Prediksi Utrecht vs Zwolle - Eredivisie 26 September 2021

Banyak orang berharap dia akan tampil mengesankan di musim Liga Premier 2015/2016, tetapi mantan pemain PSV itu bermain di bawah ekspektasi untuk Setan Merah, hanya mencetak dua gol (satu assist) selama musim ini.

Setelah hanya bermain untuk pertandingan liga untuk Man Utd pada musim 2016/2017, Memphis Depay dijual ke Olympique Lyon pada 20 Januari 2017.

Depay menandatangani kontrak empat setengah tahun dengan les Gones dengan biaya sekitar £ 16 juta. Pemain sayap asal Belanda itu menghasilkan penampilan yang bagus untuk Lyon di musim 2016/2017; dia mencetak lima gol untuk klub, sambil memberikan delapan assist untuk rekan satu timnya.

Memphis Depay melakukan debut seniornya untuk Belanda pada 15 Oktober 2013 dalam kemenangan 2-0 atas Turki. Depay melakukannya dengan baik untuk memenangkan Kejuaraan Eropa 2011 bersama tim U17 Belanda.

Hakan Calhanoglu adalah salah satu pemain Turki yang lahir di Jerman, jadi tidak mengherankan jika dia menjadi terkenal berkat penampilannya di Bundesliga.

Gelandang serang dengan visi luar biasa dan rekor mencetak gol yang sangat baik memulai karir profesionalnya di Karlsruher, mencetak 17 gol yang mengesankan dalam 50 pertandingan liga untuk pindah ke klub Bundesliga Hamburg.

BACA JUGA :   Prediksi Sampdoria vs Napoli - Serie A Italia 23 September 2021

Mantra di Imtech Arena hanyalah batu loncatan untuk hal-hal yang lebih besar karena 11 gol dalam kampanye debutnya di papan atas meyakinkan Bayer Leverkusen untuk mengeluarkan hampir €15 juta untuk jasanya.

Itu membuktikan investasi yang sangat bagus karena Calhanoglu melanjutkan bentuk yang kaya, dan sekarang hanya masalah waktu sebelum dia bergabung dengan salah satu pembangkit tenaga listrik Eropa.

Sang maestro lini tengah memiliki awal yang cerah untuk karirnya di tim nasional Turki, mencetak 5 gol dalam 16 caps pertama, dan kemungkinan dia akan menjadi pemimpin bagi Milli Takim di masa mendatang.

Ketika mempertimbangkan semua faktor, Turki cukup berbahaya untuk membuat gol melewati tim Belanda ini, tetapi itu mungkin tidak cukup untuk menghindari kekalahan.

Kami akan menghadapi pertandingan ketat yang diakhiri dengan keunggulan 2-1 untuk Belanda saat peluit waktu penuh dibunyikan. Ini harus menjadi salah satu yang layak.(red)

Prediksi Pemain Belanda vs Turki

Belanda: Bijlow; Dumfries, De Vrij, Van Dijk, Blind; Klaassen, De Jong, Wijnaldum; Berghuis, Depay, Gakpo

Turki : Bayindir; Celik, Ayhan, Demiral, Muldur; Ozturk, Under, Kokcu, Calhanoglu, Karaman; Yilmaz

Prediksi Skor Belanda vs Turki: 2-1