IKLAN YARA

Prediksi Irlandia vs Serbia – Kualifikasi Piala Dunia 8 September 2021

oleh -119.489 views
Prediksi Irlandia vs Serbia
UPDATE CORONA

MEDIAREALITAS.COM –  Prediksi Irlandia vs Serbia, Kualifikasi Piala Dunia hari Rabu 8 September 2021 Pukul 01:45 wib – Jadwal pertandingan Eropa menampilkan Irlandia melawan Serbia.

Irlandia akan menginginkan hasil yang lebih baik di sini setelah Kualifikasi Piala Dunia 2-1 – Eropa kalah dalam pertandingan terakhir mereka melawan Portugal.

Dalam pertandingan itu, Irlandia memiliki 28% penguasaan bola dan 6 tembakan ke gawang dengan 2 di antaranya tepat sasaran.

Satu-satunya pemain yang mencetak gol untuk Irlandia adalah John Egan (45′). Portugal mendapat 29 tembakan ke gawang dengan 7 tepat sasaran. Cristiano Ronaldo (89′, 96′) adalah pencetak gol untuk Portugal.

Jarang belakangan ini Irlandia berhasil bertahan selama 90 menit penuh. Kenyataannya adalah bahwa Irlandia telah kebobolan dalam 5 dari 6 pertandingan sebelumnya, membocorkan 8 gol dalam perjalanan.

BACA JUGA :   Prediksi Ajaccio vs Chamois - Ligue 2 Prancis 22 September 2021

Serbia akan masuk ke pertandingan ini setelah menang 0-4 Persahabatan Internasional atas Qatar di pertandingan terakhir mereka.

Statistik tidak berbohong, dan Serbia telah kebobolan dalam 5 dari 6 pertandingan terakhir mereka, membiarkan lawan mendapatkan total 7 gol. Di pertahanan, Serbia benar-benar bisa melakukannya dengan menopang segalanya. Namun, pola seperti itu mungkin tidak akan dilanjutkan ke pertandingan ini.

Laga liga sebelumnya yang menampilkan klub-klub ini adalah Kualifikasi Piala Dunia – pertandingan Eropa hari 1 pada 24/03/2021 yang berakhir dengan skor di Serbia 3-2 Irlandia.

Saat itu, Serbia memiliki 55% penguasaan bola dan 14 tembakan tepat sasaran dengan 4 di antaranya tepat sasaran. Pencetak gol adalah Dušan Vlahovi (40′) dan Aleksandar Mitrovi (68′, 75′).

Untuk lawan mereka, Irlandia memiliki 6 tembakan ke gawang dengan 2 di antaranya tepat sasaran. Alan Browne (18′) dan James Collins (86′) mencetak gol.

BACA JUGA :   Prediksi Salernitana vs Verona - Serie A Italia 22 September 2021

Wasitnya adalah Davide Massa.

Nemanja Matic adalah pemain sepak bola Serbia yang bermain untuk klub Liga Premier Chelsea. Gelandang setinggi 194 cm ini lahir pada 1 Agustus 1988 dan memulai karir sepak bolanya (berusia muda) di Radnicki Obrenovac.

Pada tahun 2005 ia menandatangani kontrak dengan Kolubara dan setelah tampil mengesankan dengan Kosice dalam kampanye 2008/2009, pemilik Chelsea memutuskan untuk mengontraknya.

Nemanja menghabiskan musim 2010/2011 dengan status pinjaman di Vitesse dan pada akhir musim ia menandatangani kesepakatan dengan raksasa Portugal Benfica, dengan David Luiz menuju ke arah lain.

Matic sedang dalam performa terbaiknya dalam kampanye Primeira Liga 2013/2014 dan dia membantu Eagles meraih trofi domestik.

BACA JUGA :   Prediksi Bologna vs Genoa - Serie A Italia 21 September 2021

Dia bergabung kembali dengan Chelsea pada tahun 2014 dengan bayaran €25 juta dan dia membantu the Blues memenangkan gelar Premier League di musim 2014/2015.

Nemanja Matic juga telah berkembang menjadi anggota kunci tim nasional Serbia yang akhir-akhir ini sedang berjuang keras.

Saat mempertimbangkan semuanya, Irlandia harus bermain bagus untuk menghancurkan tim Serbia ini yang setidaknya harus mencetak satu gol.

Oleh karena itu, kami memprediksi pertandingan yang sangat seimbang dengan skor kemenangan 0-1 untuk Serbia di akhir 90 menit.(red)

Prediksi Pemain Irlandia vs Serbia

Irlandia: Bazunu; Egan, Duffy, O’Shea; Doherty, Cullen, Knight, Arter, Manning; Collins, Idah

Serbia : Rajkovic; Milenkovic, Mitrovic, Pavlovic; Radonjic, Milinkovic-Savic, Gudelj, Maksimovic, Kostic; Tadic, Mitrovic

Prediksi Skor Irlandia vs Serbia: 0-1