IKLAN YARA

Prediksi Azerbaijan vs Portugal – Kualifikasi Piala Dunia 7 September 2021

oleh -80.489 views
Prediksi Azerbaijan vs Portugal
UPDATE CORONA

MEDIAREALITAS.COM –  Prediksi Azerbaijan vs Portugal, Penantian hampir berakhir untuk Kualifikasi Piala Dunia – aksi Eropa pada hari Selasa 7 September 2021 Pukul 23:00 wib ketika Azerbaijan akan menghadapi Portugal.

Azerbaijan akan menginginkan hasil yang lebih baik di sini setelah Kualifikasi Piala Dunia 2-1 – kekalahan Eropa dalam pertandingan sebelumnya melawan Luksemburg.

Dalam pertandingan itu, Azerbaijan memiliki 53% penguasaan bola dan 8 percobaan ke gawang dengan 3 tepat sasaran.

Pencetak gol Azerbaijan adalah Emin Mahmudov (67′). Di sisi lain, Luksemburg mendapat 16 upaya ke gawang dengan 5 tepat sasaran. Mica Pinto (8′) dan Gerson Rodrigues (28′) mencetak gol untuk Luksemburg.

Tiga gol atau lebih per pertandingan dicatat dalam 5 dari 6 pertemuan terakhir di mana Azerbaijan ambil bagian.

Lawan mereka mencetak 10 gol dalam pertandingan-pertandingan ini sementara Azerbaijan mencetak 6. Akan menarik untuk melihat apakah tren itu dapat dipertahankan di sini.

Portugal akan datang ke pertandingan berikut dari 2-1 Kualifikasi Piala Dunia – Eropa menang untuk mengalahkan Irlandia dalam pertandingan terakhir mereka.

Dalam pertandingan itu, Portugal berhasil menguasai 72% penguasaan bola dan 29 tembakan ke gawang dengan 7 tepat sasaran.

Pencetak gol Portugal adalah Cristiano Ronaldo (89′, 96′). Rep. Irlandia memiliki 6 tembakan ke gawang dengan 2 tepat sasaran. John Egan (45′) adalah pencetak gol untuk Irlandia.

Dalam total 5 dari 6 bentrokan sebelumnya yang menampilkan Portugal, setidaknya tiga gol telah dicetak. Rata-rata gol yang dicetak per pertandingan dalam periode itu adalah 3,5, dengan jumlah gol rata-rata yang dicetak oleh Portugal adalah 2,17.

Pertandingan liga terakhir yang menampilkan tim-tim ini adalah Kualifikasi Piala Dunia – pertandingan Eropa hari 1 pada 24/03/2021 ketika itu mengakhiri Portugal 1-0 Azerbaijan.

Dalam laga itu, Portugal berhasil menguasai 66% penguasaan bola dan 29 tembakan ke gawang dengan 14 di antaranya tepat sasaran.

Di ujung lain, Azerbaijan memiliki 4 tembakan ke gawang dengan 0 tepat sasaran. Maksim Medvedev (37′ Gol bunuh diri) menjadi pencetak gol.

BACA JUGA :   Prediksi Spartak Moscow vs Ufa - Liga Rusia 25 September 2021

Pertandingan ini dipimpin oleh Daniel Siebert.

Cristiano Ronaldo dianggap sebagai salah satu pemain sepak bola terbaik dunia. Bintang Portugal itu lahir pada 5 Februari 1985 di Funchal, Madeira dan dia bermain untuk klub-klub seperti Andorinha, Nacional dan Sporting selama karir mudanya.

CR7 melakukan debut Sporting di Primeira Liga pada 7 Oktober 2002, mencetak dua gol dalam kemenangan 3-0 atas Moreirense.

Pramuka Manchester United melihatnya dan satu tahun kemudian dia bergabung dengan pakaian Old Trafford. Ronaldo menjadi remaja termahal dalam sejarah Premier League dan dia menerima nomor punggung 7.

Dia dengan cepat membuktikan dirinya sebagai pemain kunci tim dan harus dicatat bahwa dia memenangkan tiga trofi Liga Premier berturut-turut dengan Setan Merah (2006/2007, 2007/2008, 2008/2009).

Pada tahun 2008 ia membantu pakaian Old Trafford mengalahkan Chelsea di final Liga Champions, mencetak gol untuk pasukan Alex Ferguson di waktu reguler.

Ronaldo bergabung dengan Real Madrid pada 2009 dan dia membantu raksasa Spanyol itu dengan dua trofi Liga Champions. Pada 2016 ia memenangkan trofi Kejuaraan Eropa bersama Portugal. Ace Real Madrid memiliki dua penghargaan Golden Ball (2013, 2014).

BACA JUGA :   Prediksi Bournemouth vs Luton - EFL Championship 25 September 2021

Kami berpendapat bahwa Portugal harus benar-benar mendapatkan kemenangan besar dan kemungkinan clean sheet melawan Azerbaijan, yang mungkin tidak akan mudah mencetak gol sama sekali.

Hal-hal yang mungkin benar-benar keluar dari tangan.

Oleh karena itu kami berpikir bahwa itu akan menjadi kemenangan 0-3 yang sangat nyaman dengan kemungkinan lebih untuk Portugal di akhir 90 menit.(red)

Prediksi Pemain Azerbaijan vs Portugal

Azerbaijan (5-4-1): Shahrudin Mahammadaliyev; Abbas Huseynov, Hojjat Haqqverdi, Maksim Medvedev, Azer Salahli, Toral Bayramov; Ismayil Ibrahimli, Anatoliy Nuriev, Mahir Emreli, Emin Mahmudov; Filip Ozobic.

Portugal Predicted XI (4-3-3): Rui Patrício; João Cancelo, Pepe, Rúben Dias, Raphaël Guerreiro; Bernardo Silva, João Palhinha, Bruno Fernandes; Rafa Silva, André Silva, Ronaldo

Prediksi Skor Azerbaijan vs Portugal: 0-3