IKLAN YARA

Prediksi Alcorcon vs Zaragoza – Segunda Spanyol 5 September 2021

oleh -95.489 views
Prediksi Alcorcon vs Zaragoza
UPDATE CORONA

MEDIAREALITAS.COM –  Prediksi Alcorcon vs Zaragoza, Segunda Spanyol pertandingan di Estadio de Santo Domingo pada hari Minggu 5 September 2021 Pukul 23:00 wib akan melihat tim tuan rumah AD Alcorcón bermain lawan Real Zaragoza.

AD Alcorcón menginginkan hasil yang lebih baik di sini setelah kalah 1-0 di Segunda Spanyol dalam pertandingan terakhir mereka melawan Málaga.

Dalam pertandingan itu, AD Alcorcón berhasil menguasai 47% penguasaan bola dan 11 tembakan ke gawang dengan 3 di antaranya tepat sasaran.

Málaga CF memiliki 18 tembakan ke gawang dengan 7 tepat sasaran. Alberto Escassi (35′) adalah pencetak gol untuk Málaga.

Fitur umum dari game AD Alcorcón baru-baru ini adalah jumlah hasil dengan nol di dalamnya.

Dari enam bentrokan mereka sebelumnya yang mengarah ke yang ini, sebanyak 6 dari mereka bertaruh pada BTTS akan menjadi pecundang.

Menyusul kekalahan terakhir kali dari FC Cartagena di laga Segunda Spanyol, Real Zaragoza akan berusaha menebus kesalahan di sini.

Dalam pertandingan itu, Real Zaragoza berhasil menguasai 57% penguasaan bola dan 12 tembakan tepat sasaran dengan 5 di antaranya tepat sasaran.

BACA JUGA :   Prediksi Preston vs Stoke - EFL Championship 29 September 2021

Satu-satunya pemain yang mencetak gol untuk Real Zaragoza adalah Fran Gámez (71′ Gol Bunuh Diri). FC Cartagena melakukan 6 percobaan ke gawang dengan 2 di antaranya tepat sasaran.

Kecenderungan setidaknya satu tim tidak berhasil mencetak gol dalam pertandingan yang melibatkan Real Zaragoza telah menjadi bukti akhir-akhir ini. Sekilas pada 6 pertandingan terakhir mereka mengungkapkan bahwa itu terjadi 5 kali.

Selama bentrokan ini, pihak lawan telah berhasil mengumpulkan 10 gol dan Real Zaragoza telah mencetak 4. Meskipun demikian, kita hanya harus menunggu dan melihat apakah tren itu akan berlanjut di sini dalam permainan ini.

Melihat pertemuan head to head mereka sebelumnya sejak 14/04/2019 memberi tahu kita bahwa AD Alcorcón telah memenangkan 4 dari mereka dan Real Zaragoza 2, dengan penghitungan hasil seri adalah 0.

Sebanyak 16 gol dicetak di antara mereka selama bentrokan itu, dengan 8 dari Los Alfareros dan 8 untuk Blanquillos. Ini memberikan jumlah rata-rata gol per game sama dengan 2,67.

Pertemuan terakhir di liga antara kedua belah pihak adalah pertandingan Segunda Spanyol hari ke 26 pada 22/02/2021 yang berakhir dengan skor di Real Zaragoza 0-1 AD Alcorcón.

BACA JUGA :   Prediksi Cardiff vs West Brom - EFL Championship 29 September 2021

Pada hari itu, Real Zaragoza memiliki 50% penguasaan bola dan 11 percobaan ke gawang dengan 2 tepat sasaran. Satu-satunya pemain mereka yang mencetak gol adalah Cristian lvarez (65′ Gol Bunuh Diri).

Di sisi lain, AD Alcorcón memiliki 13 tembakan ke gawang dengan 1 tepat sasaran.

Wasitnya adalah Javier Iglesias Villanueva.

Hanya ada satu-satunya masalah kebugaran yang harus dikhawatirkan oleh manajer AD Alcorcón Juan Anquela karena sebagian besar pemain masih utuh. Giovanni Zarfino (Cedera Pergelangan Kaki) absen.

Karena sekelompok pemain yang tersedia, hanya ada satu-satunya masalah kebugaran yang harus dikhawatirkan oleh bos Real Zaragoza Juan Ignacio Martínez. Daniel Lasure (Kanker Testis) tidak akan beraksi.

Lahir di Accra, Ghana pada 10 Juli 1992, Richard Boateng adalah seorang gelandang yang bermain untuk Alcorcon di Divisi Segunda. Boateng adalah produk akademi sepak bola Liberty Babies, dengan pemain asal Ghana itu memulai karir seniornya di Liberty Professionals. Pada 2010 ia pindah ke Spanyol, menandatangani kesepakatan dengan Granada.

BACA JUGA :   Prediksi Manchester United vs Villarreal - Liga Champions 30 September 2021

Selama mantranya dengan pakaian Andalusia, ia terutama bermain untuk Granada B, tetapi ia menghabiskan beberapa tahun dengan status pinjaman di Cadiz B dan San Roque juga. Richard Boateng hanya membuat satu penampilan untuk tim senior Granada di liga.

Pemain internasional Ghana bermain untuk orang-orang seperti Aris Limassol, Extremadura, Melilla, dan Oviedo juga sebelum bergabung dengan Alcorcon pada 2019. Posisi utamanya adalah gelandang tengah, tetapi ia juga digunakan sebagai gelandang serang. Kaki pilihannya benar, dan kontraknya dengan Alcorcon akan berakhir pada Juni 2021

Cukup jelas bahwa Real Zaragoza harus bermain sangat baik untuk mendapatkan gol melawan tim AD Alcorcon yang tentu saja memiliki kemampuan untuk mendapatkan gol yang mereka butuhkan untuk meraih kemenangan besar di sini.

Kami menginginkan margin kemenangan 3-0 untuk AD Alcorcón di akhir pertandingan.(red)

Prediksi Skor Alcorcon vs Zaragoza : 3-0