IKLAN YARA

Prediksi Wycombe vs Aston Villa U21 – EFL Trophy 1 September 2021

oleh -120.489 views
Prediksi Wycombe vs Aston Villa U21
UPDATE CORONA

MEDIAREALITAS.COM –  Prediksi Wycombe vs Aston Villa U21, Wycombe Wanderers akan menyambut Aston Villa U-21s ke Adams Park pada hari Rabu 1 September 2021 Pukul 01:00 wib untuk bangkit kembali dari kekalahan pertama mereka musim ini melawan Sunderland.

Pertandingan tersebut akan menjadi yang pertama di grup Piala EFL mereka, yang merupakan pertandingan sulit yang menampilkan dua tim League One lainnya Burton Albion dan MK Dons.

Wycombe akan kembali ke turnamen setelah setahun absen musim lalu karena berada di Kejuaraan, tetapi mereka akan berharap untuk tampil lebih baik dari upaya mereka sebelumnya dalam kompetisi.

The Chairboys tidak dapat melewati babak penyisihan grup selama turnamen 2019-20, berakhir di posisi terbawah hanya dengan satu kemenangan, meskipun itu datang melawan MK Dons, yang akan mereka mainkan lagi musim ini di Piala EFL.

BACA JUGA :   Prediksi Pordenone vs Reggina - Serie B Italia 22 September 2021

Meskipun terdegradasi dari Championship, pasukan Gareth Ainsworth memulai musim baru dengan penuh percaya diri, meraih lima kemenangan dari tujuh pertandingan mereka di semua kompetisi.

Wycombe masuk ke pertandingan khusus ini di belakang kerugian, yang telah dikalahkan oleh pemimpin liga Sunderland 3-1, dengan gol menit terakhir David Wheeler tidak lain adalah penghiburan.

Namun, Chairboys percaya diri di depan gawang, dengan Sam Vokes menyebabkan banyak masalah dengan kemampuan dan pengalamannya di udara.

Tim Ainsworth telah tampil mengesankan dalam turnamen sepak bola musim ini, karena mereka saat ini berada di putaran ketiga Piala EFL setelah mengalahkan Exeter City dan Stevenage melalui adu penalti.

Tim Liga Premier U-21 biasanya kesulitan dalam kompetisi ini sejak diperkenalkan dan itu juga terjadi pada hasil panen Aston Villa.

Para pemain muda telah memainkan lima pertandingan dalam kompetisi dalam dua musim terakhir dan mereka telah kehilangan semuanya, hanya mencetak tiga gol dalam prosesnya.

BACA JUGA :   Prediksi Kalmar vs AIK Solna - Liga Swedia 24 September 2021

Tahun lalu, tim U-21 Villa berada di posisi terbawah grup mereka dan kebobolan 14 gol termasuk kekalahan sulit 8-1 di tangan Sunderland, yang mereka targetkan untuk tidak terulang.

Ainsworth telah menggunakan sepak bola piala sebagai kesempatan untuk mengguncang segalanya dengan susunan pemain awal musim ini dan itu akan berlanjut di sini, dengan peluang untuk memberikan menit kepada pemain yang kemungkinan akan diambil.

Wheeler dapat kembali ke tim melawan Sunderland, datang dari bangku cadangan setelah cedera baru-baru ini untuk mencetak gol, yang bisa membuatnya mendapatkan tempat di XI pertama pada hari Rabu 1 September 2021 Pukul 01:00 wib.

Striker veteran Adebayo Akinfenwa kemungkinan juga akan diberi kesempatan untuk memimpin lini depan dalam pertandingan ini, dengan kemampuan fisiknya yang menjadi sasaran empuk bagi tim.

BACA JUGA :   Prediksi Santa Clara vs Braga - Liga Portugal 27 September 2021

Aston Villa membersihkan beberapa anggota akademi di musim panas saat sembilan orang dilepas dari klub, namun, mereka juga mengikat sembilan pemain lain untuk kontrak baru, menunjukkan kepercayaan pada para pemain yang lebih muda.

Villa memiliki banyak talenta bagus yang muncul saat ini, yang ditampilkan sepenuhnya saat mereka memenangkan FA Youth Cup pada tahun 2021, mengalahkan Liverpool di final dan banyak dari pemain tersebut akan berusaha untuk melanjutkan performa tersebut di kompetisi ini.(red)

Prediksi pemain Wycombe vs Aston Villa U21

Wycombe : Stockdale; Grimmer, Tafazolli, Jacobson; Wheeler, Burley, Thompson, Obita; Samuel, Horgan, Akinfenwa

Aston Villa U21: Marschall; Kesler, Bogarde, Swinkels, Zito, Revan; Lindley, Raikhy, Ramsey; Sturridge, Young

Prediksi Skor Wycombe vs Aston Villa U21: 3-1