IKLAN YARA

Prediksi Stevenage vs Tottenham U21 – EFL Trophy 1 September 2021

oleh -129.489 views
Prediksi Stevenage vs Tottenham U21
UPDATE CORONA

MEDIAREALITAS.COM –  Prediksi Stevenage vs Tottenham U21, Stevenage menyambut Tottenham Hotspur U-21 di Broadhall Way pada Rabu 1 September 2021 Pukul 01:00 wib, saat mereka memulai kampanye Trofi EFL mereka.

Tim League Two akan menghadapi rekan-rekan muda mereka di Grup H Selatan kompetisi.

Setelah awal yang beragam untuk musim liga baru, Stevenage kembali ke sistem gugur minggu ini, dengan pertandingan pertama di bagian yang juga menampilkan Oxford United dan Cambridge.

Setelah banyak dikritik di masa lalu, Trofi EFL adalah turnamen untuk klub di Liga Satu dan Liga Dua, ditambah 16 tim akademi Liga Premier dengan status Kategori Satu. Namun, itu memberikan peluang bagi tim seperti Boro untuk mengklaim beberapa trofi langka.

Menyusul kekalahan dramatis mereka dari rival lokal Luton Town di putaran pertama Piala EFL, tim asuhan Alex Revell hanya memenangkan satu dari empat pertandingan liga mereka, sementara keluar dari piala ke Wycombe setelah adu penalti kedua berturut-turut.

BACA JUGA :   Prediksi Burnley vs Rochdale - Piala Liga Inggris 22 September 2021

Pada hari Sabtu, Stevenage dikalahkan 1-0 di Walsall, meskipun mendominasi penguasaan bola, karena gol menit kelima Connor Wilkinson terbukti mustahil untuk dibalikkan melawan Saddlers yang sedang berjuang.

Revell dibiarkan mempertanyakan tekad skuadnya untuk menghapus hasil setelah pertandingan yang sulit dan mengindikasikan bahwa Boro bekerja keras untuk menambah darah segar ke kamp sebelum jendela transfer ditutup.

Mantan penyerang Rotherham United membawa klubnya ke paruh kedua musim lalu yang mengesankan – hanya kalah tiga kali dari 18 pertandingan terakhir mereka saat mereka memastikan finis di urutan ke-14 – jadi akan menikmati kesempatan untuk membuktikan kredensialnya melawan pengaturan Liga Premier minggu ini .

Akademi Tottenham terkenal produktif selama bertahun-tahun, dengan banyak lulusannya mewakili Inggris atau negara lain dengan perbedaan.

Hasil panen talenta Spurs saat ini akan melakukan perjalanan ke Stevenage dengan harapan mendapatkan pengalaman berharga di sepak bola senior tetapi juga dengan tujuan untuk memulai dengan kemenangan di Grup H Selatan.

BACA JUGA :   Prediksi Pordenone vs Reggina - Serie B Italia 22 September 2021

Skuad pengembangan pelatih kepala Wayne Burnett pasti ingin tampil lebih baik daripada saat klub mereka terakhir ambil bagian dalam kompetisi ini, karena mereka berada di urutan terbawah grup termasuk Ipswich Town, Colchester United dan Gillingham pada 2019.

Tidak diragukan lagi, banyak pemain muda Tottenham memiliki jalan panjang untuk masuk tim utama, tetapi pertandingan Selasa malam dapat memberikan salah satu langkah pertama di jalan itu.

Stevenage kemungkinan akan membuat perubahan setelah kekalahan beruntun di liga dan piala, tetapi pemain sayap Elliott List akan berharap untuk mempertahankan tempatnya, setelah menikmati musim mencetak gol terbaiknya di 2020-21 – menjaringkan 11 kali dan dinobatkan sebagai Pemain Terbaik Boro Tahun.

Dia telah mengantongi tiga gol sejauh ini di semua kompetisi dan bisa menjadi starter untuk mendukung striker baru Bruno Andrade, yang melakukan debut keduanya untuk klub pekan lalu.

James Daly dan Jamie Reid adalah dua pesaing kuat lainnya untuk memulai di depan bagi tuan rumah.

BACA JUGA :   Prediksi Metz vs PSG - Ligue 1 Prancis 23 September 2021

Tim Tottenham dapat menampilkan Alfie Devine, yang menjadi pemain dan pencetak gol termuda klub di level senior dalam pertandingan Piala FA dengan Marine pada Januari. Secara total, pemain muda kelahiran Warrington itu mencetak dua gol dalam 12 penampilan untuk tim U-18 selama musim 2020-21 yang membuatnya terlibat dalam skuat senior dalam beberapa kesempatan.

Wayne Burnett mungkin juga akan memanggil Dane Scarlett, yang melakukan debutnya di Liga Premier sebagai pemain pengganti melawan West Bromwich Albion pada bulan Februari; mengklaim assist di Liga Europa melawan Wolfsberger akhir bulan itu. Striker itu mencetak gol senior pertamanya dalam hasil imbang 1-1 pra-musim di Leyton Orient bulan lalu.(red)

Prediksi pemain Stevenage vs Tottenham U21

Stevenage : Anang; Wildin, Vancooten, Prosser, Coker; Osborne, Taylor, Reeves, List; Andrade, Reid

Tottenham U21 : Oluwayemi; Hackett, Fagan-Walcott, Paskotsi, Lusala; Ceesay, Devine, Markanday, Bennett; Scarlett, Torraj

Prediksi Skor Stevenage vs Tottenham U21: 2-1